Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

0
4158
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

Oketekno.comHuawei Ascend P7 Sapphire Edition merupakan produk terbaru dari Huawei, Huawei Ascend P7 Sapphire memiliki spesifikasi lengkap dengan kelebihan dan kelemahan yang terdapat smartphone ini. Produk Huawei Ascend P7 Sapphire sudah rilis sejak bulan September 2014, smartphone ini sudah terdapat di Indonesia jadi anda bisa langsung survey ke outlet terdekat.

Kelebihan Huawei Ascend P7 Sapphire menonjol pada pelindung layar dengan dukungan Sapphire crystal glass, Emotion UI 2.3, pada smartphone Huawei Ascend P7 memberikan type layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Dengan adanya smartphone Huawei Ascend P7 memberikan ukuran standar smartphone yaitu 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches serta kepadatan layar ~441 ppi pixel. Dalam kepadatan layar memberikan banyak kelebihan dari hasil foto serta kejernihan layar mampu menampilkan terbaik dalam aplikasi yang terdapat dalam Huawei Ascend P7.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

Jaringan Huawei Ascend P7 mendukung type 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, dari jaringan tersebut memberikan banyak kelebihan di banding kelemahannya. Jaringan mampu koneksikan smartphone dengan internet serta memudahkan komunikasi dimanpun anda berada. Huawei Ascend P7 terdapat type SIM yaitu Micro SIM, pada slot ini maka bisa anda gunakan berbagai provider GSM yang anda inginkan.

Huawei Ascend P7 memberikan kelebihan pada memori internal mendukung 16 GB serta 2 GB RAM, dalam memori internal terdapat kapasitas besar karena banyak aplikasi yang harus anda miliki untuk maksimalkan kinerja Huawei Ascend P7. RAM dengan kepadanjangan Random Access memory yang berguna untuk penyimpanan sementara pada aplikasi berjalan. Huawei Ascend P7 juga memiliki resolusi kapasitas maksimal 64 GB untuk memori eksternal serta dukungan type MicrroSD, maka memori ini mampu membantu memori internal dalam penyimpanan aplikasi maupun data anda miliki.

Kamera utama Huawei Ascend P7 memiliki resolusi 13 MP dan memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP. Dari kedua kamera tersebut maka memberikan kelebihan dalam pemotretan, apalagi sekarang semua orang terfokuskan pada smartphone yang memiliki kamera depan maupun belakang dengan resolusi besar. Adapun fitur-fitur pada kamera belakang diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, video [email protected], pada setiap fitur tersebut memberikan kemudahan dalam pemotretan menggunakan kamera belakang.

Sistem operasi mampu maksimalkan kinerja Huawei Ascend P7, oleh karena itu sitem operasi mendukung versi terbaru dari Android v4.4.2 KitKat. Pada setiap smartphone pasti mendukung sistem operasi meskipun memiliki perbedaan OS tersebut. Huawei Ascend P7 memberikan dukungan prosesor dengan kecepatan 1.8 GHz Cortex-A9 serta memiliki type Quad-core. Kelemahan Huawei Ascend P7 terletak pada penambah daya atau battery hanya mendukung kapasitas Non-removable Li-Po 2500 mAh, oleh karena itu ketahanan daya tidak bisa lama kemungkinan hanya digunakan 24 jam kurang bila di pakai terus menerus, apalagi bila paket data atau wi-fi nyala maka battery akan cepat habis.

Harga Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

Harga Huawei Ascend P7 Sapphire Edition belum diketahui secara resmi, oleh karena itu coba cek langsung ke outlet Huawei di kota anda. Tapi bila di perkirakan harga Huawei Ascend P7 Sapphire Edition sekitar 5-6 jutaan, karena memiliki spesifikasi lebih berkualitas. Smartphone Huawei Ascend P7 Sapphire Edition memiliki 3 warna yaitu hitam, putih, dan merah muda, jadi anda bisa memilih dari ketiga warna tersebut untuk anda. Lihat kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition dibawah ini:

Kelebihan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

  • Jaringan mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • SIM Card dengan Micro SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Pelindung layar Sapphire crystal glass, Emotion UI 2.3
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eskternal microSD, up to 64 GB
  • Kamera belakang mendukung resolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, video [email protected]
  • Kamera depan 8 MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A9

Kelemahan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

  • Penambah daya Non-removable Li-Po 2500 mAh

Demikian pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition, semoga memberikan informasi untuk anda bila ingin membeli smartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 4X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here