Harga Lenovo A390 Terbaru Maret 2015 dan Spesifikasi

0
34461
Harga Lenovo A390
Lenovo A390

OKETEKNO.COM – Persaingan antar gadget Android semakin ketat saja. Beberapa produsen ponsel Android bersaing dari segi spesifikasi, fitur serta persaingan dari segi harga. Nah, salah satu smartphone Android harganya murah adalah Lenovo A390. Lenovo kembali meluncurkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan namun dengan harga yang terjangkau, Lenovo A390.

Ponsel Android Lenovo A390 terbaru ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4″ yang tajam, memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor 1 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Harga Lenovo A390
Lenovo A390

Tak perlu membayar mahal untuk mendapatkan ponsel Android tersebut, Harga Lenovo A390 ini kini dibanderol dengan angka Rp 749.000, dan harga bekas Rp 550.000. Jadi untuk Anda yang berencana memiliki sebuah ponsel Android dengan harga yang cukup terjangkau Lenovo A390 merupakan pilihan paling tepat.

Fitur Lenovo A390 – Dual-SIM On

Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A390 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Fitur Lenovo A390

Fitur Lenovo A390 – Layar

Lenovo A390 memiliki layar sebesar 4 inchi, sehingga ponsel Android ini memiliki layar yang sangat nyaman untuk dinavigasi dengan satu tangan saja, juga tidak membuat risih ketika dimasukan ke dalam kantong. Lenovo A390 juga memiliki build Quality yang sangat baik, jadi ponsel ini selain murah juga tahan lama.

Fitur Lenovo A390 – Kamera

Walau belum memiliki kamera depan, namun Lenovo A390 dipersenjatai dengan kualitas kamera belakang yang sangat baik, yaitu kamera 5 MP dengan fitur Geo-Tagging. Dengan kamera ini Anda juga dapat melakukan video calling via Skype atau sejenisnya atau merekam video.

Failitas Lenovo A390

Fitur Lenovo A390 – Konektivitas

Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan ponsel Android Lenovo A390. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Dari ulasan di atas berikut ini kesimpulan mengenai kelebihan dan kekurangan ponsel Lenovo A390 :

Kelebihan Lenovo A390 :

  • Dual SIM Card GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan.
  • Display berukuran 4 inchi sehingga pengguna bisa cukup leluasa dalam menavigasi layar ponsel, namun masih pas untuk diletakan di saku.
  • Layar menggunakan capasitif touchscreen dengan teknologi IPS, sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih realistis dan memiliki sudut pandang yang lebar
  • Kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB
  • Adanya slot penyimpanan internal jenis microSDsamapi 32GB
  • Kamera dengan resolusi 5MP

Kekurangan Lenovo A390 :

  • Kapasitas RAM hanya 512MB
  • Tidak ada kamera depan
  • Kamera belum dilengkapi flash dan autofokus
  • Kapasitas baterai yang biasa saja, yaitu 1500 mAh

Terima Kasih.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here