Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Z2 LTE

0
3584
Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Z2 LTE

Oketekno.comLenovo Vibe Z2 memberikan spesifikasi lengkap serta memberikan kelebihan maupun kelemahan. Smartphone cukup menggoda banyak orang untuk memiliki smartphone ini, karena sekarang yang di andalkan memang produk eletronik canggih yang mampu memberikan manfaat lebih banyak bagi pengguna smartphone. Komunikasi leih mudah serta banyak pengetahuan luas bila smartphone berhubungan dengan internet. Kita simak pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Lenovo Vibe Z2 dibawah ini.

Kelebihan Lenovo Vibe Z2 mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, smartphone ini cukup memanjakan anda yang ingin memiliki dua kartu karena Lenovo Vibe Z2 mendukung Dual SIM. Oleh karena itu smartphone Lenovo Vibe Z2 cukup mengerti keinginan anda. Type layar Lenovo Vibe Z2 mendukung IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna untuk memberikan kebebasan dalam paduan warna setiap tampilan, jadi smartphone semakin berwarna.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe Z2 LTE

Ukuran layar pada Lenovo Vibe Z2 memiliki lebar 5.5 inchi, tapi menjadi kendala hanya mendukung kepadatan dengan ukuran ~267 ppi pixel. Padahal kepadatan layar mampu membantu kinerja layar semakin padat, tapi kalau ukuran layar lebih besar maka kepadatan juga dimungkinkan memiliki ukuran lebih besar pula.  Jangan kawatir dengan masalah kepadatan, karena Lenovo Vibe Z2 sudah mendukung kamera utama dengan resolusi 13 MP dan Kamera depanmendukung resolusi 8 MP. Dengan kelebihan ini maka memberikan lebih banyak fitur dalam kamera tersebut, dari berbagai fitur kamera utama Lenovo Vibe Z2 maka memberikan kepuasan bagi anda yang suka dengan pemotretan.

Memori internal Lenovo Vibe Z2 memiliki kapasitas 32GB serta 2GB RAM, dalam memori internal yang mampu untuk menyimpan aplikasi lebih banyak karena mendukung kapasitas besar. Apalagi kalau di dukung RAM dengan kapasitas besar maka cukup menyempurnakan memori internal tersebut. Lenovo Vibe Z2 tidak mendukung slot card atau tidak terdapat memori eksternal didalamnya, jadi bila memori internal penuh maka harus back up ke laptop atau perangkat lain.

Sistem operasi Lenovo Vibe Z2 mendukung Android OS, v4.4 (KitKat), dengan ini maka memberikan dukungan aplikasi lebih banyak serta aplikasi terbaru sudah mendukung smartphone Lenovo Vibe Z2. Adapun dukungan dari prosesor untuk memberikan optimasi dalam Lenovo Vibe Z2 yaitu Quad-core memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, untuk prosesor dengan kecepatan tersebut maka proses aplikasi memiliki kecepatan maksimal dan kinerja semakin mudah. Pada Lenovo Vibe Z2 mendukung penambah daya dengan type Non-removable Li-Po berkapasitas 3000 mAh, smartphone yang mendukung kapasitas besar maka daya tahan semakin lama, tapi setiap pemakaian orang pasti memiliki perbedaan, semakin sering digunakan maka penambah daya akan berkurang cepat.

Harga Lenovo Vibe Z2

Harga Lenovo Vibe Z2 dibandrol sekitar Rp 1.400.000,- untuk harga ini bisa berubah setiap waktu serta setiap daeah memiliki perbedaan harga. Sekarang smartphone Lenovo Vibe Z2 sudah bisa anda temukan di berbagai toko ponsel serta outlet Lenovo. Produk terbaru memang sangat memukau setiap konsumen untuk membeli smartphone Lenovo Vibe Z2, oleh karena itu sebelum membeli smartphone Lenovo Vibe Z2 maka lihat kelebihan maupun kelemahan Lenovo Vibe Z2.

Kelebihan Lenovo Vibe Z2

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches
  • Memori internal dengan kapasitas 32 GB, 2 GB RAM 
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]
  • Kamera depan 8MP
  • Sistem operasi mendukung versi Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Penambah daya mendukung Non-removable Li-Po 3000 mAh

Kelemahan Lenovo Vibe Z2

  • Kepadatan layar mendukung ~267 ppi pixel 
  • Tidak mendukung memori eksternal

Pembahasan kelebihan vs kelemahan Lenovo Vibe Z2 cukup sekian, semoga memberikan inovasi bagi anda yang ingin membeli smartphone terbaru 2014 untuk menjelang awal tahun 2015.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Golden Warrior A8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here