Kelebihan dan Kelemahan Motorola Moto Maxx Terbaru

0
3289
Kelebihan dan Kelemahan Motorola Moto Maxx Terbaru

Oketekno.comMotorola Moto Maxx adalah produk terbaru dari motorola, produk ini memberikan kelebihan dan kelemahan, karena setiap smartphone pasti memiliki spesifikasi serta didalamnya terdapat komponen yang menjadi kelebihan maupun kelemahan smartphone Motorola Moto Maxx. Perusahaan Motorola berasal dari Amerika, tapi sekarang kabarnya Motorola di akuisisi oleh Lenovo, sekilas info saja untuk anda, kelebihan vs kelemahan Motorola Moto Maxx bisa anda simak dibawah ini.

Kelebihan Motorola Moto Maxx mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G, pada setiap jaringan tersebut mampu mempercepat koneksi internet serta sudah banyak provider yang mendukung jaringan tersebut. Jaringan 4G masih meluas di Jakarta dan sekitarnya, oleh karena itu bila anda berada di luar jakarta maka belum mendapatkan layanan 4G. Disamping itu desain Motorola Moto Maxx memiliki dukungan water resistant dengan adanya ini maka smartphone Motorola Moto Maxx terdapat anti air.

Kelebihan dan Kelemahan Motorola Moto Maxx Terbaru

Motorola Moto Maxx memberikan type layar yaitu Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Dari type tersebut maka tampilan layar Motorola Moto Maxx memiliki kejernihan, bila di bawa ke luar ruangan lalu terkena sinar matahari maka smartphone Motorola Moto Maxx tetap menampilkan kejernihannya. Tidak hanya itu saja Motorola Moto Maxx memiliki ukuran serta kepadatan yang memberikan kelebihan di banding dengan type Motorola sebelumnya. Ukuran layar 5.2 inches dengan kepadatan ~565 ppi pixel, fungsi pkepadatan layar berpengaruh pada hasil foto bila di perbesar. Smartphone Motorola Moto Maxx memiliki kepadatan yang sebanding dengan ukuran layar lebar, oleh karena itu Motorola Moto Maxx memiliki tampilan yang maksial. Smartphone ini dilindungi Corning Gorilla Glass 3, Moto Display untuk anti gores pada layar.

Memori internal Motorola Moto Maxx memiliki dua versi kapasitas yaitu 32GB dan 64GB dari masing-masing kapasitas mendukung 3GB RAM. Kegunaan RAM dalam smartphone untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Jika smartphone memiliki memori interal besar maka lebih maksimal dibanding yang memiliki kapasitas kecil, apalagi sekarang sudah banyak aplikasi mendukung sistem operasi Motorola Moto Maxx. Tapi disayangkan bahwa Motorola Moto Maxx tidak mendukung memori eksternal yang biasanya digunakan untuk back up data internal serta membantu kinerja penyimpanan yang lebih optimal.

Setiap smartphone memiliki sistem operasi untuk maksimalkan kinerja smartphone tersebut, sekarang menjadi pembahasan yaitu sistem operasi Motorola Moto Maxx mendukung Android OS, v4.4.4 (KitKat). Sistem operasi tersebut mampu mendukung banyak aplikasi, untuk aplikasi bawaan juga cukup mendukung tapi kurang lengkap bisa tidak download sendiri di play store. Dalam play store anda bisa memilih berbagai macam aplikasi yang akan anda instal, aplagi sekarang banyak aplikasi chating baru dan bisa menghibur ada. Lebih menakjubkan dengan dukungan prosesor Quad-core berkecepatan 2.7 GHz Krait 450, dengan adanya kecepatan besar maka proses aplikasi lebih cepat dari biasanya.

Pemotretan menggunakan kamera utama maupun kamera depan, kedua kamera tersebut mendukung smartphone Motorola Moto Maxx. Kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi besar yaitu 21MP serta memiliki berbagai macam fitur menarik di antaranya autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, [email protected], [email protected] Pada kamera depan Motorola Moto Maxx memang mendukung resolusi besar tapi hanya 2MP kalau di bandingkan dengan kamera belakang maka g ada separuhnya, jangan kuatir dengan resolusi tersebut yang penting bisa menghasilkan foto berkualitas, serta kamera depan juga bisa untuk komunikasi video call supaya anda mengetahui lawan komunikasi.

Kelebihan satu lagi terletak pada penambah daya yang memiliki kapasitas besar yaitu Non-removable Li-Po 3900 mAh, bila battery memiliki kapasitas besar maka daya tahan hidup semakin lama. Keuntungan ini bisa anda miliki bila membeli Motorola Moto Maxx, lihat kelebihan vs kelemahan Motorola Moto Maxx sekaligus harga dibawah ini:

Harga Motorola Moto Maxx

Harga smartphone Motorola Moto Maxx di bandrol sekitar 700 EUR atau setara Rp 10.700.000, smartphone ini bisa anda dapatkan pada bulan November 2014 dan bisa jadi menjadi smartphone terbaru 2015 untuk Motorola. Jika di perkirakan harga Motorola Moto Maxx sekitar 3-4 jutaan bila masuk ke indonesia.

Kelebihan Motorola Moto Maxx

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Desain mendukung Water resistant
  • Type layar terdapat Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1440 x 2560 pixels, 5.2 inches (~565 ppi pixel density)
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, Moto Display
  • Memori internal 32/64 GB, 3 GB RAM
  • Kamera utama memiliki resolusi 21 MP (5248 x 3936), autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, [email protected], [email protected]
  • Sistem operasi mendukung Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 2.7 GHz Krait 450
  • Penambah daya mendukung kapasitas Non-removable Li-Po 3900 mAh

Kelemahan Motorola Moto Maxx

  • Tidak memiliki memori eksternal
  • Kamera depan beresolusi 2 MP

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Motorola Moto Maxx, semoga memberikan inovasi anda bila ingin membeli smartphone terbaru dengan kecanggihan maksimal.

Baca Juga Kelemahan dan Kelebihan advan star note

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here