Kelebihan dan Kelemahan LG G2 Lite Dual SIM

0
3450
Kelebihan dan Kelemahan LG G2 Lite Dual SIM

Oketekno.comLG G2 Lite akan dirilis pada bulan November 2014, setiap smartphone memiliki spesifikasi lengkap serta terdapat kelebihan maupun kelemahan. Pada kelebihan LG G2 Lite terdapat memori unternal yang memiliki kapasitas 4GB, dalam memori tersebut memberikan banyak keuntungan bagi pengguna LG G2 Lite. Setiap memori internal di khususkan untuk aplikasi bawaan maupun sistem operasi yang mendukung LG G2 Lite. Memori eksternal juga terdapat dalam LG G2 Lite yang mendukung kapasitas maksimal MicroSD 32GB dan juga terdapat 4GB yang sudah ada dalam dos book-nya.

Smartphone LG G2 Lite terdapat kapasitas minim untuk RAM hanya mendukung 1GB, bila smartphone memiliki kapasitas minim maka penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan maka kurang maksimal. LG G2 Lite mendukung type layar IPS serta memberikan kelebihan pada tampilan yang memiliki kejernihan didalam maupun diluar ruangan. Ukuran layar cukup standar yaitu 4.5 inchi, serta kelemahan kepadatan memiliki ukuran ~207 ppi pixel. Dalam kepadatan layar yang sangat pengaruh terhadap hasil pemotretan menggunakan kamera smartphone LG G2 Lite.

Kelebihan dan Kelemahan LG G2 Lite Dual SIM

LG G2 Lite mendukung kamera utama berresolusi 8MP serta fitur yang mendukung yaitu , LED flash, Geo-tagging, video 480p. Dengan adanya fitur ini maka hasil pemotretan lebih menarik dan bisa banyak share foto dengan kerabat anda. Smartphone LG G2 Lite disayangkan hanya memiliki kamera depan dengan resolusi VGA, kelemahan ini tidak mempengaruhi kinerja kamera depan sebagai fitur komunikasi video call serta foto selfie yang sering anda lakukan.

Smartphone LG G2 Lite memiliki sistem operasi terbaru yaitu Android OS, v4.4.2 KitKat, dalam sistem operasi maka memberikan banyak dukungan aplikasi serta kinerja semakin maksimal. Disamping itu smartphone LG G2 Lite mendukung prosesor dengan type Quad-core 1.2 GHz, pada prosesor tersebut maka memberikan proses lebih mudah dan cepat. LG G2 Lite memiliki jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA, untuk jaringan ini mampu membantu koneksikan smartphone LG G2 Lite terkoneksi internet dan mempunyai jaringan yang luas, kelebihan dalam slot SIM terdapat Dual SIM jadi anda bisa menggunakan provider yang anda inginkan lebih dari satu SIM.

Harga LG G2 Lite

Harga LG G2 Lite dibandrol sekitar Rp 3.200.000,- pada harga ini bisa berubah setiap saat dan setiap daerah terdapat perbedaan harga, bila anda ingin memiliki smartphone LG G2 Lite maka langsung saja ke outlet LG atau toko ponsel yang menyediakan produk terbaru ini. lihat kelebihan dan kelemahan LG G2 Lite dibawah ini:

Kelebihan LG G2 Lite

  • Memori internal mendukung kapasitas 4GB
  • Memori eksternal dengan kapasitas microSD, up to 32 GB, 4 GB included
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 480 x 800 pixels, 4.5 inches
  • Kamera utama mendukung 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash, Geo-tagging, video 480p
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Jaringan 2G dan 3G
  • Slot SIM mendukung Dual SIM (dual stand-by)

Kelemahan LG G2 Lite

  • Kepadatan layar hanya ~207 ppi pixel 
  • RAM mendukung 1GB
  • Kamera depan masih beresolusi VGA
  • Penambah daya Li-Ion 1820 mAh

Sekian pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan LG G2 Lite, semoga memberikan inspirasi anda bila ingin membeli smartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan LG G3 Dual-LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here