Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Sisley, Kamera Depan 8MP

0
4120
Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Sisley, Kamera Depan 8MP

Oketekno.comKelebihan dan Kelemahan Lenovo Sisley yang terdapat pada spesifikasi. Perusahaan Lenovo yang berasal dari China mulai merambah ke smartphone dengan spesifikasi tinggi serta memberikan banyak kelebihan dibanding kelemahannya. Pebahasan kali ini tentang kelebihan vs kelemahan Lenovo Sisley, simak pembahasan yang menarik.

Kelebihan Lenovo Sisley terdapat pada jaringan yang memiliki kelengkapan 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE, ketiga jaringan ini maka memberikan komunikasi baik untuk anda pengguna smartphone Lenovo Sisley. Adapun dukungan Dual SIM yang selalu siaga keduanya, oleh karena itu bila anda menggunakan smartphone Lenovo Sisley maka bisa memiliki SIM dari berbagai provider GSM. Dalam komunikasi dibutuhkan koneksi internet supaya lebih leluasa ketika komunikasi didalam negeri atau diluar negeri dengan biaya murah.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Sisley, Kamera Depan 8MP

Type layar Lenovo Sisley mendukung Super AMOLED capacitive touchscreen, dengan adanya layar sentuh penuh maka lebih mudah dalam mengoperasikannya serta kecepatan yang maksimal. Ukuran layar Lenovo Sisley memiliki lebar 5.0 inchi, tapi yang disayangkan hanya mendukung kapasitas kepadatan ~294 ppi pixel. Bila smartphone memiliki lebar layar besar maka yang lebih baik memiliki kepadatan besar pula, karena pengaruh kepadatan layar terhadap tampilan foto bila di perbesar maka akan pecah bila mendukung kepadatan laya rendah.

Memori internal Lenovo Sisley memiliki kapasitas 16GB, kapasitas ini termasuk besar tapi kelemahannya terdapat kapasitas RAM hanya mendukung 1GB. Padahal RAM memiliki peran penyimpanan sementara pada aplikasi yag berjalan, bila internal memiliki kapasitas tersebut maka bisa lebih besar RAM yang mendukung. Disayangkan lagi smartphone Lenovo Sisley tidak mendukung memori eksternal, kegunaan memori eksternal membantu kinerja penyimpanan memori internal bila mengalami overload data, tapi tidak dimiliki oleh Lenovo Sisley.

Kamera utama Lenovo Sisley mendukung resolusi 13MP dan kamera depan mendukung resolusi 8MP, kelebihan ini memberikan kualitas terbaik. Kamera depan bisa digunakan untuk komuniasi serta foto selfie maupun foto bersama dengan kerabat anda, bila kurang puas maka bisa memakai tongsis untuk pemotretan memakai kamera depan. Sistem operasi Lenovo Sisley terdapat versi Android KitKat, sistem operasi ini memberikan banyak kelebihan disamping itu desain yang berbeda dan mendukung aplikasi lebih banyak. Prosesor Lenovo Sisley mendukung Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, prosesor ini pengaruh terhadap kinerja atau proses semua aplikasi yang terdapat dalam Lenovo Sisley.

Harga Lenovo Sisley

Smartphone Lenovo Sisley akan rilis pada bulan November 2014, untuk harga Lenovo Sisley dibandrol sekitar 260 EUR atau sertara Rp 4.000.000-. harga ini bisa berubah setiap saat dan pada settiap daerah memiliki perbedaan harga, jadi bila anda ingin membeli smartphone Lenovo Sisley beli di toko ponsel atau outlet terdekat daerah anda. Lihat kelebihan vs kelemahan Lenovo Sisley dibawah ini:

Kelebihan Lenovo Sisley

  • Jaringan mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM (dual stand-by)
  • Type layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
  • Memori internal mendukung kapasitas 16GB
  • Kamera belakang mendukung resolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, 1080p@30fps
  • Kamera depan memberikan resolusi 8 MP, AF, LED flash
  • Sistem operasi mendukung Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53

Kelemahan Lenovo Sisley

  • Kepadatan hanya mendukung ~294 ppi pixel
  • 1GB RAM
  • Penambah daya mendukung kapasitas Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Informasi ini untuk anda para penggemar gadget terbaru, semoga pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan Lenovo Sisley memberikan pandangan anda dalam smartphone terbaru yang akan anda miliki.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan Lenovo Vibe Z2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY