Kelebihan dan Kelemahan LG L Prime, Prosesor Quad-core 1.3 GHz

0
3592
Kelebihan dan Kelemahan LG L Prime, Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Oketekno.comLG L Prime adalah produk teranyar yang akan rilis pada bulan November 2014, kemungkinan masuk ke Indonesia sekitar bulan Desember 2014 dan bisa menjadi smartphone terbaru pada awal tahun 2015. Adapun spesifikasi LG L Prime lengkap, tidak di pungkiri bahwa didalam spesifikasi terdapat kelebihan dan kelemahan LG L Prime, oleh karena itu pembahasan kali ini ngangkat kelebihan LG L Prime serta kelemahan LG L Prime.

Kelengkapan spesifikasi yang banyak dicari semua orang, sekarang pada jaringan LG L Prime mendukung kelengkapan dengan jenis 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Dalam ketiga smartphone tersebut memberikan banyak kelebihan untuk keomunikasi lebih mudah dimanapun anda bisa menghubungi semua orang yang anda ketahui nomer mereka. Smartphone LG L Prime mendukung Dual SIM, dengan ini maka anda bisa memiliki lebih dari satu provider GSM yang anda inginkan.

Kelebihan dan Kelemahan LG L Prime, Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Type layar LG L Prime mendukung IPS LCD serta layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang mampu memberikan warna lebih jernih. pada ukuran layar mampu memiliki lebar 5.0 inchi serta kepadatan layar yang semakin rendah dengan ukuran ~196 ppi pixel. Pada kepadatan layar LG L Prime memberikan ukuran kecil, oleh karena itu pengaruhnya terletak pada hasil pemotretan yang akan anda lakukan dengan kamera LG L Prime.

Jangan kuatir untuk kepadatan tersebut, karena kamera utama LG L Prime mendukung resolusi 8MP dengan fitur LED flash, Geo-tagging, Video 720p, dalam fitur-fitur ini memberikan kelebihan untuk menyempurnakan kamera LG L Prime. Kamera depan LG L Prime memiliki resolusi rendah yaitu 1.3 MP, resolusi ini merupakan kelemahan LG L Prime. Kamera depan bisa digunakan untuk selfie maupun komunikasi lebih mudah menggunakan video call, asalkan lawan komunikasi mendukung kamera depan serta aplikasi untuk komunikasi tersebut.

Memori internal LG L Prime memiliki kapasitas 8GB sera 1GB RAM, LG L Prime juga mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Kelebihan dari kedua memori tersebut maka bisa menyimpan lebih banyak data maupun aplikasi untuk maksimalkan kinerja smartphone lebih bagus. Smartphone LG L Prime memiliki banyak kelebihannya dibanding kelemahannya, kecanggihanya membantu anda dalam memecahkan masalah apapun bisa diatasi dengan smartphone LG L Prime.

Harga LG L Prime

Harga LG L Prime dibandrol sekitar Rp 4.100.000,- untuk harga ini bisa berubah setiap waktu dan setiap daerah memiliki harga yang berbeda. Bila anda ingin membeli smartphone LG L Prime maka cek di outlet atau toko ponsel terdekat wilayah anda untuk lebih pastinya. Cek kelebihan vs kelemahan LG L Prime dibawah ini:

Kelebihan LG L Prime

  • Kelengkapan Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM (dual stand-by)
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 480 x 854 pixels, 5.0 inches
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama mendukung resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash, Geo-tagging, Video 720p
  • Sistem operasi versi terbaru Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz
  • Penambah daya memiliki kapasitas Li-Ion 2460 mAh

Kelemahan LG L Prime

  • Kepadatan layar ~196 ppi pixel
  • Kamera depan 1.3 MP

Demikian sedikit pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan LG L Prime, semoga memberikan informasi lebih untuk anda para penggemar gadget terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan LG G2 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here