Harga Motorola Moto Maxx dengan Spesifikasi kamera 21 MP

0
5435
Harga Motorola Moto Maxx

OKETEKNO.COMMotorola Moto Maxx adalah smartphone besutan Motorola yang resmi diperkenalkan pada November 2014. Smartphone ini disebut-sebut sebagai versi global dari Motorola Droid Turbo yang dirilis pada Oktober lalu. Smartphone ini akan dibidikkan untuk kalangan atas dimana membawa spesifikasi unggul. Harga Motorola Moto Maxx sendiri dibanderol cukup tinggi setara dengan fitur yang dibawakan.

Motorola Moto Maxx ini akan memulai debutnya di pasar smartphone Brazil, Meksiko serta disusul negara Amerika Latin lainnya untuk seterusnya dipasarkan secara global. Yang menarik dari smartphone ini adalah desainnya yang menawan juga balutan kamera utama dengan resolusi tinggi. Lebih lengkapnya simak ulasan spesifikasi Motorola Moto Maxx dibawah ini.

Harga Motorola Moto Maxx

Smartphone besutan Motorola ini akan dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dimana mampu membawa penggunanya selancar dunia maya dengan cepat. Selain itu juga dibekalkan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM sebagai konektivitasnya. Kecepatan konektivitas internetnya membawakan speed HSDPA 42.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps untuk jaringan 3G. Sementara untuk jaringan LTE membawa kecepatan Upload hingga 50 Mbps dan kecepatan Download hingga 150 Mbps. Didalam bodi smartphone kelas atas ini juga tertanam slot SIM berjenis Nano dimana mampu memberikan kemampuan seluler optimal dengan dukungan konektivitas GPRS dan EDGE dari jaringan GSM.

Dengan harga Motorola Moto Maxx yang tidaklah murah, vendor Motorola ini telah mmbekalinya dengan fitur penunjang konektivitasnya dengan cukup lengkap. Diantaranya adalah fitur NFC, Infrared Port, Bluetooth v4.0, A2DP, LE serta port USB jenid micro USB v2.0 yang akan menunjang aktivitas transfer file dari smartphone ke perangkat lain. Bagi pengguna yang gemar memanfaatkan jaringan hotspot, pada Motorola ini juga dibekali dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA serta Wi-Fi hotspot.

Berali ke sektor layar, Motorola Moto Maxx ini memiliki diagonal layar lumayan luas yakni 5.2 inch dimana dimaa menggunakan jenis layar OLED capacitive touchscreen dengan kemampuan multitouch dan kaya warna hingga 16 juta warna. Dengan layar yang cukup luas ini juga mampu meghasilkan kepadatan layar mencapai ~565 pixel per inch serta resolusi 1440 x 2560 pixels. Hasilnya suguhan layar Motorola Moto Maxx ini cukup jernih dengan gambar cemerlang dan detail. Harga Motorola Moto Maxx yang tidaklah murah ini akan memberikan ketahanan layar anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 serta balutan antarmuka yang menawan dari Moto Display.

Tidak hanya usungan layar menawan dari Motorola Moto Maxx yang akan diberikan kepada penggunanya tetapi juga desain menarik dengan ketahanan tinggi. Desain smartphone ini cenderung sama dengan Motorola DROID Turbo dengan material casing Ballistic Nylon Finish atau fiber yang mana akan diperkuat dengan bahan DuPont Kevlar sehingga casingnya cukup elegan dan tidak licin saat digenggam. Selain itu bodi Motorola Moto Maxx ini dilapisi dengan nanocoating yang membuat bodinya tahan terhadap air. Untuk dimensinya sendiri adalah 143.5 mm x 73.3 mm dengan ketebalan mencapai 8.3 mm. Berkat material tersebut membuat bobot Motorola Moto Maxx sedikit berat yakni 176 gram. Meskipun demikian tidak mengurangi kenyamanan dan kinerja yang dihasilkan dari smartphone ini.

Harga Motorola Moto Maxx Terbaru

Beralih ke sektor kamera dalam smartphone kelas atas dengan harga tinggi ini. Motorola Moto Maxx mengusung sensor kamera utama yang cukup fantastik yakni berlensa 21 MP dimana mampu menghasilkan gambar beresolusi 5248 x 3936 pixels. dengan resolusi tinggi tersebut, tidak diragukan lagi hasil bidikan dari kamera utama Moto Maxx ini cukup jernih, tajam dan terfokus. Apalagi kamera tersebut akan ditunjang dengan fitur auto focus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR.

Sayangnya kamera utama dan harga Motorola Moto Maxx yang fantastis ini tidak diimbangi dengan bekalan kamera depan yang fantastis pula. Pasalnya bekalan kamera depan pada Moto Maxx ini hanya beresolusi 2 MP dengan kualitas 1080p. Perbedaan resolusi kamera yang cukup signifikan tentunya. Namun dari kamera smartphone ini mampu digunakan untuk merekam video dengan resolusi tinggi yakni [email protected] dan [email protected]

Harga Motorola Moto Maxx yang memang lebih ditujukan untuk kalangan atas ini membawakan ruang penyimpanan yang cukup gahar. Pihak motorola membenamkan memori internal denga kapasitas 64 GB dimana pengguna dapat leluasa menyimpan unduhan game atau aplikasi sesukanya. Sayangnya usungan internal cukup besar tersebut tidak diimbangi dengan sisipan slot microSD sehingga tidak mendukung peluasan dari microSD.

Meninggalkan ruang penyimpanan, beralih ke sektor dapur pacu yang mampu dihasilkan dari smartphone kelas atas ini. Motorola Moto Maxx hadir dengan usungan processor Quad-core Krait 450 dimana memiliki clock speed 2.7 GHz yang responsif. Processor hasil besutan chipset Qualcomm Snapdragon 805 tersebut akan membawakan sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat yang direncanakan akan mendapatkan upgrade ke versi terbaru yakni Android v5.0 Lollipop. Performa dari CPUnya tersebut akan didukung RAM 3 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking. Bagi penyuka game, akan dimanjakan dengan tampilan grafis cemerlang hasil olahan pengolah grafis Adreno 420. Tidak mengherankan jika harga Motorola Moto Maxx ini cukup mahal.

Pada Motorola Moto Maxx tertanam baterai Li-Po yang powerfull dengan kapasitas 3900 mAh dimana juga ditunjang dengan fitur Quick Charge 2.0 yang akan mempercepat pengisian baterai hingga 60% dalam waktu 30 menit pengisian. Sayangnya jenis baterai yang digunakan adalah Non removable yang tidak dapat dilepas. Harga Motorola Moto Maxx terbaru cek dibawah ini.

Harga Motorola Moto Maxx

Perangkat ini memang membawakan spesifikasi yang gahar dan tangguh sehingga mengusung harga yang cukup tinggi. Harga Motorola Moto Maxx sendiri dibanderol pada harga 700 EUR atau jika dirupiahkan dapat mencapai Rp 10.6 jutaan. Smartphone ini akan dijajakan untuk segmen pasar kelas atas dimana menawarkan varian warna Black Ballistic Nylon. Sayangnya belum diketahui kehadiran dan harga Motorolla Moto Maxx di Indonesia, kita tunggu saja info selanjutnya.

Spesifikasi Motorola Moto Maxx

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE 700 / 1700 / 1800 / 2100 / 2600 (Bands 2, 3, 4, 7, 17)
SIM Nano-SIM
BODY Body dimension 143.5 x 73.3 x 8.3 mm – 11.2
Body weight 176 g (6.21 oz)
– Water resistant
DISPLAY Display type OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 1440 x 2560 pixels, 5.2 inches (~565 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Corning Gorilla Glass 3
– Moto Display
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 3 GB RAM
Card slot No
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
NFC Yes
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 21 MP (5248 x 3936), autofocus, dual-LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected], [email protected]
Secondary camera 2 MP, 1080p
FEATURES OS Android OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 805
CPU Quad-core 2.7 GHz Krait 450
GPU Adreno 420
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black Ballistic Nylon
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Wireless charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document editor
– Voice memo/dial/commands
BATTERY Non-removable Li-Po 3900 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Motorola Moto Maxx terbaru. Harga diatas tentu dapat berbeda dan berubah tanpa pemberitahuan karena harga smartphone tidak selalu stabil. Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Juga Harga Lenovo Sisley dan Spesifikasi, Desain Mirip iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here