Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend G7, Kamera 13MP

0
3887
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend G7, Kamera 13MP

Oketekno.comHuawei Ascend G7 merupakan produk baru yang dirilis pada bulan oktober 2014, dalam smartphone pasti terdapat spesifikasi dan menimbulkan suatu kelemahan serta kelemahan. Perusahaan Huawei berasal dari China dan memproduksi berbagai macam produk elektronik. Pembahasan kali ini tentang kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend G7, simak ulasannya.

Kelemahan Huawei Ascend G7 terdapat pada kepadatan layar hanya mendukung ukuran ~267 ppi pixel, pengaruh kepadatan layar tertuju pada hasil pemotretan yang akan anda lakuka. Kenapa kepadatan layar termasuk kelemahan Huawei Ascend G7? Karena layar Huawei Ascend G7 cukup besar yaitu 5.5 inci, maka membutuhkan kepadatan yang lebih besar ukurannya.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend G7, Kamera 13MP

Memori internal Huawei Ascend G7 mendukung kapasitas 16GB serta 2GB RAM, pada memori internal memberikan suatu kelebihan yaitu menyimpan lebih banyak aplikasi maupun data yang anda miliki. Posisi RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang berjalan atau sedang digunakan. Tidak perlu pusing bila memori internal penuh maka bisa di simpan dalam memori eksternal yang mendukung kapasitas maksimal 32GB dengan type MicroSD. Memori eksternal sangat dibutuhkan untuk membantu penyimpanan lebih luas, Huawei Ascend G7 memang memiliki kelengkapan yang lebih berkualitas.

Pemotretan Huawei Ascend G7 mampu memberikan resolusi 13MP untuk kamera utama dan pada kamera depan terdapat resolusi 5MP. Kedua kamera memberikan kemudahan dalam pemotretan bersama maupun sendiri atau disebut selfie. Fitur – fitur kamera utama terdiri dari autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, [email protected] Pada fitur ini memberikan kemudahan dalam fokuskan objek serta menghasilkan foto yang berkualitas.

Sistem operasi Huawei Ascend G7 mendukung Android  v4.4.2 (KitKat) dalam OS tersebut memberikan berbagai macam aplikasi terbaru. Sistem operasi ini di bantu dengan prosesor yang memiliki type Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Dalam kecepatan prosesor pengaruh terhadap cepat atau lambatnya proses aplikasi dalam Huawei Ascend G7. Smartphone Huawei Ascend G7 mendukung kapasitas besar yaitu Non-removable Li-Po 3000 mAh, kapasitas tersebut mampu siaga sampai 600 jam.

Harga Huawei Ascend G7

Harga Huawei Ascend G7 dibandrol sekitar 300 EUR atau setara Rp 4.700.000,-. Produk Huawei Ascend G7 memiliki harga mahal karena spesifikasi lengkap serta lebih banyak kelebihannya dibanding kelemahannya. Harga Huawei Ascend G7 bisa berubah setiap waktu dan setiap daerah memiliki perbedaan harga, jik anda ingin memiliki smartphone Huawei Ascend G7 maka langsung cek ke outlet Huawei atau toko ponsel terdekat wilayah anda. Lihat kelebihan vs kelemahan Huawei Ascend G7 dibawah ini:

Kelebihan Huawei Ascend G7

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Micro-SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.5 inches
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, [email protected]
  • Kamera depan 5 MP
  • Sistem operasi mendukung versi Android  v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Battery memiliki kapasitas Non-removable Li-Po 3000 mAh

Kelemahan Huawei Ascend G7

  • Kepadatan layar ~267 ppi pixel
  • Harga kelas menengah keatas

 

Demikian sedikit ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Huawei Ascend G7, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan Huawei Ascend P7 Sapphire Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here