Xiaomi Redmi Note Resmi Diluncurkan di Indonesia

0
3115
Harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia

OKETEKNO.COMXiaomi Redmi Note kini resmi diluncurkan di pasar smartphone di Indonesia setelah kesuksesan peluncuran Xiaomi Redmi 1S. Saat ini memang pasar smartphone Indonesia tengah dibanjiri produk smartphone dan gadget dari Cina salah satunya yang paling populer dari vendor Xiaomi. Pasalnya Xiaomi berani memainkan harga dengan penawaran harga terjangkau namun dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia

Begitu pula dengan Xiaomi Redmi Note yang hadir di Indonesia dan memang kita ketahui membawa spesifikasi yang cukup gahar dan tangguh. Namun dengan permainan harga dari Xiaomi, perangkat terbaru yang siap menjadi jagoan baru di pasar phablet Indonesia ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Harga Xiaomi Redmi Note di Indonesia dibanderol Rp 1.999.000,- per unit dengan spesifikasi yang cukup gahar.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note ini diantaranya adalah usungan layar seluas 5.5 inch berjenis IPS LCD dengan sisipan dua slot SIM yang mendukung dual SIM. Performanya akan ditenagai dengan processor Octa core 1.7 GHz dari chipset Mediatek. RAM yang dibenamkan didalamnya berkapasitas 2 GB dengan pengolah grafis Mali-450 dan sistem operasi JellyBean. Ruang penyimpanan internal dalam phablet ini adalah 8 GB dengan ekspasnsi microSD mencapai 32 GB. Sementara kamera utamanya berukuran 13 MP dengan auto focus dan LED Flash serta kamera depan berukuran 5 MP.

Xiaomi Redmi Note di Indonesia ini telah membuka pra registrasi pada 6 November 2014 serta Xiaomi Redmi Note ini akan mulai dipasarkan di salah satu toko online ternama yakni Lazada Indonesia pada 13 November 2014. Harga Xiaomi Redmi Note akan dilepas dengan harga Rp 2 jutaan. Sampai saat ini penjualan produk Xiaomi lewat Lazada cukup sukses dimana pada produk Redmi 1S mampu terjual 85.000 dalam waktu 2 bulan.

Saat ini Xiaomi telah memiliki 17 service center di Indonesia dan akan terus bertambah. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada pengguna Xiaomi dalam memberikan pelayanan dan perbaikan produk Xiaomi. Xiaomi juga membuka call center Mi hotline (001-803-331-4382) serta web chat di Mi.com dimana beroperasi 7 hari seminggu, dimulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Peluncuran Xiaomi Redmi Note di Indonesia ini tentu saja siap menghadang laju phablet-phablet global lainnya. Pasalnya harga Xiaomi redmi Note ini cukup murah dengan spesifikasi tinggi. Kehadiran phablet ini pun siap menghadang laju phablet Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia.

 Baca Juga Acer Liquid Jade dan Acer Liquid Z500 Dirilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here