Daftar Harga HP Nokia Termurah Dibawah 500 Ribu, Spesifikasi dan Review

0
56293
harga nokia 112 terbaru

OKETEKNO.COMNokia merupakan salah satu produsen ponsel besar asal Finlandia yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Walaupun banyak sekali versi smartphone canggih seperti Samsung dengan Android-nya, iPhone dan Windows Phone, namun di indonesia sendiri masih banyak sekali orang yang memakai ponsel fitur Nokia, hal ini membuktikan kualitas daya tahan HP Nokia yang tetap awet meskipun telah dipakai bertahun tahun. Selain itu juga harganya yang tidak terlalu menguras kantong.

Kehadiran handphone murah namun dengan kualitas terjamin salah satunya adalah ponsel keluaran Nokia. Kali ini oketekno.com akan mengulas untuk Anda daftar HP Nokia murah harga dibawah 500 ribu.

Nokia 112 – Dual GSM

Bila Nokia 110 belum cukup memenuhi hasrat berfoto Anda, dengan Nokia 112 Anda mendapatkan kamera sebesar 5 MP, memberikan Anda hasil foto yang jauh lebih baik. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, cukup membawa Nokia 112 tanpa harus menenteng dua handphone. Handphone ini juga memberi Anda kemudahan untuk berselancar di dunia internet. Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia 112 yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on.

harga nokia 112 terbaru

Nokia Asha 205 – Dual GSM

Nokia kembali menghadirkan lini baru serian Asha, Nokia Asha 205. Nokia Asha 205 dilengkapi dengan tombol pintas Facebook dan dirancang bagi Anda untuk langsung online dan tetap update dengan situs jejaring sosial. Bagi Anda yang ingin tetap eksis dan tak ingin menguras kantung terlalu dalam, Nokia Asha 205 dapat menjadi pilihan Anda.

nokia asha 205 terbaru

Nokia 101 – Dual GSM

Nokia 101 merupakan hp nokia terbaru dengan harga paling murah saat ini. Walau harganya murah, Namun Nokia 101 memiliki fitur Dual-SIM sehingga Anda dapat memasukan 2 buah sim card sekaligus pada Nokia 101. Nokia 101 tampil dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga mudah Anda taruh di saku ataupun kantung baju Anda. Dengan berbagai pilihan menarik, dapat Anda pilih sesuai dengan warna kesukaan.

Nokia 109

Nokia 109 memiliki fitur hiburan yaitu radio FM untuk menemani waktu senggang Anda. Pendukung hiburan lainnya Nokia 109 memiliki memori 64 MB ROM, 16 MB RAM dan slot memori eksternal hingga 32 GB memberikan Anda ruang penyimpanan yang besar. Nokia 109 ini juga telah dapat Anda gunakan untuk menjelajah internet melalui Nokia Browser, untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat konsumsi data hingga 90%.

Nokia 110

Harga yang murah tidak menghangi Anda dalam memiliki ponsel dengan kamera, Nokia 110 ini memiliki kamera berkekuatan VGA memiliki resolusi 640 x 480 piksel yang mampu merekam momen berharga Anda untuk dibagikan nanti. Selain itu, kameranya juga mampu melakukan perekaman video hingga kecepatan 15fps.. Ditambah lagi, bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia 110 yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on. Dilengkapi fitur Easy Swap, Anda tidak perlu mematikan handphone saat mengganti kartu SIM.

Demikian artikel mengenai Daftar Harga HP Nokia Termurah Dibawah 500 Ribu, Spesifikasi dan Review. Semoga bermanfaat.

Cek disini untuk melihat Daftar Harga HP Nokia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here