Kelebihan dan Kelemahan LG L70 Terbaru

0
11221
Kelebihan dan Kelemahan LG L70 Terbaru

Oketekno.comLG L70 adalah produk yang dirilis sejak beberapa bulan lalu tapi sekarang merupakan trend di Indonesia. LG L70 memiliki dua versi yaitu Single SIM dan Dual SIM, tapi yang akan di bahas tentang LG L70 yang mengadopsi Single SIM. Adapun kelebihan dan kelemahan LG L70 yang terdapat pada beberapa komponen dalam spesifikasi LG L70.

Kelebihan LG L70 terdapat pada sistem operasi, kamera, memori, tampilan, dan jaringan, setiap kelebihan tersebut memberikan suatu keterangan dalam kelebihannya. LG L70 yang memiliki sistem operasi dengan versi baru dari Android v4.4.2 KitKat, sistem operasi ini rilis sejak awal tahun 2014 dan sekarang sudah disusul dengan v5.0 Lollipop yang temasuk keluaran terbaru dari Android. Sistem operasi LG L70 dibantu dengan prosesor Dual Core yang termasuk kelemahan tapi tidak diragukan lagi memiliki kecepatan 1.2 GHz cukup membantu proses aplikasi lebih cepat.

Kelebihan dan Kelemahan LG L70 Terbaru

LG L70 juga mendukung kamera utama memiliki resolusi 5MP serta fitur yang mendukung autofocus, LED flash dengan fitur tersebut maka lebih maksimal hasil pemotretan anda. Pada kamera juga terdapat komponen yang merupakan kelemahan LG L70 yaitu kamera depan hanya beresolusi VGA. Kamera depan memang memiliki fungsi lebih dari satu yaitu bisa di gunakan untuk video call dan pemotretan yang biasa disebut foto selfie. Meskipun memiliki resolusi rendah tapi tetap mendukung hasil yang berkualitas jernih.

Bila smartphone sudah mendukung berbagai aplikasi yang perlu di perhatikan memori internal smartphone. Memori internal LG L70 mendukung kapasitas 4GB meskipun RAM hanya 1GB tapi itu cukup membantu kinerja penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Terkadang smartphone LG L70 memproses lebih banyak dan sampah-sampah data yang tidak dibutuhkan maka bisa membuat smartphone lemot atau lambat, oleh karena itu bersihkan dengan cleaner yang sudah tersedia dalam play store. LG L70 memiliki slot card untuk memori eksternal yang mendukung kapasitas maksimal MicroSD 32GB, kelebihan ini bisa membantu kinerja dalam memori internal bila melebihi kapasitas yang semestinya.

Tampilan smartphone LG L70 cukup memuaskan pengguna, karena type layar yang sudah mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna untuk menampilkan berbagai macam warna yang sudah di kombinasikan. Ukuran layar LG L70 memiliki standar sebuah smartphone yaitu 4.7 inci serta memberikan kepadatan ~207 ppi pixel, kepadatan tersebut cukup membantu smartphone lebih unggul dalam menyempurnakan hasil foto yang sudah anda lakukan dengan kamera depan maupun kamera utama smartphone LG L70. Apalagi smartphone LG L70 memberikan peindung layar dengan type Corning Gorilla Glass 2, pada pelindung ini cukup terhindar dari goresan atau sejenisnya. Terkadang bila smartphone yang belum mendukung anti gores tersebut bisa membeli svreen guard di toko aksesoris ponsel lengkap di sekitar daerah anda, cukuplah membantu mengamankan layar dari goresan tersebut.

Pada LG L70 mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA, pada jaringan ini sudah menduung di Indonesia dan anda bisa memiliki provider yang anda inginkan untuk mengisi single SIM LG L70.  Jaringan menguntungkan anda dalam komunikasi yang lebih mudah serta mendapatkan informasi lebih luas karena mampu koneksi dengan internet. Bila smartphone LG L70 tidak di daftarkan paket internet maka anda bisa lakukan untuk aktifkan Wi-Fi tapi bila menggunakan Wi-Fi juga harus terhubung dengan modem yang terdapay hotspot Wi-Fi tersebut.

Harga LG L70

Setiap smartphone pasti memiliki nilai jual masing-masing tergantung spesifikasi yang mendukungnya, harga LG L70 dibandrol sekitar Rp2.200.000,00. Pada harga ini bisa berubah setiap waktu dan setiap wilayah memiliki harga yang berbeda, bila anda ingin memiliki smartphone LG L70 bisa cek di outlet LG atau toko ponsel terekat wilayah anda. Lihat kelebihan dan kelemahan LG L70 dibawah ini untuk selengkapnya.

Kelebihan LG L70

  • Sistem operasi mendukung versi baru Android v4.4.2 KitKat
  • Penambah daya Li-Ion 2100 mAh 
  • Kamera utama beresolusi 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Memori internal 4GB
  • Memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 32GB
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 2
  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Single SIM dengan Type Mini SIM

Kelemahan LG L70

  • Prosesor masih mendukung Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Kamera depahn hanya beresolusi VGA
  • RAM 1GB

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan LG L70, semoga memberikan inspirasi smartphone trend dan terbaru disini.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan LG L90

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here