Aplikasi Kakao Talk Kini Tersedia di Windows 8.1

0
2675
Kakao Talk for Windows 8.1

OKETEKNO.COMKakao Talk yang merupakan salah satu aplikasi chatting ini kini telah tersedia di perangkat berbasis Windows 8.1. Untuk diketahui aplikasi Kakao Talk sendiri adalah aplikasi chatting yang cukup populer di Korea. Aplikasi ini telah dikembangkan secara khusus untuk sistem operasi dari Microsoft setelah sebelumnya hanya dapat dinikmati oleh perangkat berbasis Android.

Versi terbaru Kakao Talk for Windows 8.1 ini menawarkan fitur yang lebih fresh dan menawarkan pengalaman pengguna yang bebas hambatan dan responsif tentunya.Salah satu fiturnya yang fresh adalah desain antarmuka yang dimiliki dimana telah diubah sepenuhnya.

Fitur utama dari Kakao Talk sendiri yakni chatting gratis, berbagi file multimedia, list daftar teman secara otomatis juga emoticon dan stiker telah mengalami penyempurnaan untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya. Hal ini tentunya akan memberikan pengguna perangkat berbasis Windows 8.1 pengalaman chatting baru yang fresh dan nyaman.

Kakao Talk for Windows 8.1

Fitur baru dalam aplikasi chatting Kakao Talk diantaranya adalah pengguna dapat mengirimkan atau attachment gambar sekaligus. Selain itu pengguna juga daat mengirimkan file jenis document dimana hal ini tentunya akan meningkatkan produktivitas kinerjanya. Pengguna Kakao Talk untuk Windows 8.1 juga dapat menandai chat room favoritnya dibagian atas layar sehingga memudahkan untuk menuju chat room favorit.

Bagi anda pengguna perangkat berbasis windows 8.1, aplikasi chatting Kakao Talk ini dapat anda unduh di Windows Phone Apps+Game Store dalam dua versi. Kakao Talk ini tersedia secara eksklusif untuk para pengguna Windows Phone 8.1 dalam versi terbaru. Sementara untuk para pengguna Windows Phone 7 dan Windows 8.0 tersedia Kakao Talk yang dalam versi yang telah ada sekarang yakni Kakao Talk for WP7 di Apps+Game Store perangkat.

Kedua versi Kakao Talk untuk Windows 8.1 dan Windows Phone ini tersebut memberikan kemungkinan untuk pengguna dalam menyinkronkan kontak dan pesan ke versi desktop Kakao Talk (Windows dan Mac). Hal ini dapat memberikan kenyaman dalam menggunakan aplikasi dalam penggunaan lintas platform.

Software Engineer Kakao Talk yakni Beren Song menyebutkan bahwa Kakao Talk menjadi salah satu aplikasi sosial terpopuler di antara para pengguna Windows Phone, Untuk itu pihaknya ingin menyediakan sebuah versi yang dioptimalkan secara khusus untuk generasi terbaru sistem operasi Windows Phones sesegera mungkin. Beren Song juga menambahkan bahwa versi baru Kakao Talk ini bekerja tanpa hambatan di Windows Phone 8.1 dan pihaknya berencana untuk menambah beragam fitur-fitur unik dalam waktu dekat.

Bagi anda pengguna prangkat berbasis Windows dapat segera mungkin mengunduh aplikasi chatting yang populer ini. Dan anda dapat menikmati kenyamanan chatting bersama teman dan sahabat dengan fitur Kakao Talk yang fresh dan lebih nyaman ini.

Baca Juga BBM Hadirkan Fitur Message Retraction, Intip Yuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here