Lenovo Muszik A319 Hadir di Indonesia, Smartphone Musik Harga 1 Jutaan

0
1466
Harga Lenovo Muszik A319 di Indonesia

OKETEKNO.COMLenovo Muszik A319 adalah smartphone yang diperkenalkan oleh pabrikan asal Tiongkok yakni Lenovo pada bulan Oktober 2014 lalu. Dan kini Lenovo Muszik A319 resmi hadir di Indonesia. Lenovo A319 ini juga biasa disebut Lenovo RocStar A319 dimana menawarkan fitur unggulan yakni audio yang jernih bagi para penggila musik. Untuk harga Lenovo Muszik A319 sendiri dibanderol cukup terjangkau yakni 1 jutaan saja.

Lenovo Muszik A319 hadir di Indonesia tepatnya pada Selasa (11/11/2014) pada sebuah acara ponferensi pers yang bertempat di FX Lifestyle X’nter Sudirman, Jakarta. Dalam acara pengenalan Lenovo tersebut Customer Quality Manager Lenovo Indonesia yakni Jimmy Koeswandy menjelsakan bahwa Lenovo MUSZIK A319 merupakan ponsel cerdas yang mampu mewakili aktivitas pengguna pecainta musik.

Didalam Lenovo Muszik A319 ini didukung dengan earphone yang cukup berkualitas. Fitur musik didalamnya tertanam teknologi Dolby Digital Plus yang  mampu menghasilkan output audio jernih dan dan maksimal. Pengguna juga dapat menikmati musik lokal ataupun internasional secara gratis dari aplikasi musik streaming pre-install Guvera. Hal ini tentu mampu memberikan pengalaman baru bagi pengguna gadget yang gemar mendengarkan musik.

Harga Lenovo Muszik A319 di Indonesia

Lenovo Muszik A319 ini mengusung layar berukuran 4 inch dengan kepadatan ~233 ppi dengan layar TFT capacitive touchscreen. Dimensinya yang cukup mini ini memberikan kenyaman saat pengguna menggenggam enovo Muszik A319 dengan satu tangan. Dalam smartphone ini telah menggunakan sistem operasi KitKat dengan ditenagai processor Dual-core 1.3 GHz yang bersanding dengan RAM 512 MB saja.

Harga Lenovo Muszik A319 yang terjangkau ini menawarkan dua buah kamera yang termasuk cukup besar. Kamera belakang dalam Lenovo Muszik A319 berukuran 5 MP. Sementara untuk kamera depannya berukuran 2 MP yang dapat digunakan untuk aktivitas selfie. Bagi anda yang menginginkan smartphone sejutaan dengan kamera mumpuni dan fitur musik menjanjikan, Lenovo Muszik ini dapat menjadi pilihan tepat karena saat ini Lenovo Muszik A319 resmi hadir di Indonesia dengan harga 1 jutaan.

Untuk ruang penyimpanan dalam Lenovo Muszik A319 ini tidak terlalu besar setara dengan harga yang dibawakannya. Memori internal perangkat ini adalah 4 GB dengan didukung slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB. Untuk kapasitas baterainya sendiri adalah 1500 mAh dari Li Ion yang dapat bertahan hingga satu hari.

Harga Lenovo Muszik A319 di Indonesia dibanderol cukup terjangkau yakni hanya Rp 999.000,- per unitnya atau lebih tepatnya Rp 1 jutaan. Pihak Lenovo memasarkan smartphone ini bekerjasama dengan operator Telkomsel dan Electronic Solution yang akan memberikan nilai tambah bagi pengguna yang membeli smartphone ini.

Untuk pembelian Lenovo Muszik A319 di Electronic Solution selama periode 21 – 30 November 2014 maka pengguna akan mendapatkan microSD 8 GB secara gratis. Selain itu dengan mengaktifkan paket bundling telkomsel sebesar Rp 30.000 per bulannya maka pengguna akan mendapatkan 2.5 GB data.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note resmi Diluncurkan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here