Sony Kenalkan Xperia Z4 Tahun 2015 ? Benarkah ?

0
2206
Bocoran Sony Xperia Z4

OKETEKNO.COMSony Xperia Z4 sebagai penerus Sony Xperia Z3 akan diperkenalkan oleh pabrikan smartphone Sony pada tahun 2015 mendatang ? benarkah kabar tersebut ? Seperti yang kita ketahui bahwa varian terbaru Xperia Z3 baru diluncurkan pada September lalu di ajang IFA 2014. Dan kini Sony dikabarkan tengah mendesain Sony Xperia Z4 untuk tahun depan.

Perangkat yang dikabarkan adalah Sony Xperia Z4 ini akan mengusung layar LCD yang dinamakan dengan Touch Digitizer. Informasi dari sebuah gambar yang berasal dari laman Future Supplier ini menunjukkan Sony akan menggunakan bentang layar 5.2 inch untuk perangkat terbarunya yang diduga kuat adalah Sony Xperia Z4.

Bocoran Sony Xperia Z4

Dalam bocoran gambar Sony Xperia Z4 tersebut juga terlihat bahwa terdapat perbedaan desain dibandingkan Xperia Z3. Perbedaannya terlihat pada tata letak penempatan speaker depan, ppenempatan kamera depan juga sensor cahaya yang dimiliki. Dari gambar terlihat bahwa komponen tersebut terlihat terbalik jika dibandingkan dengan Sony Xperia Z3.

Rumor Xperia Z4 yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Sony Xperia Z4 akan mengusung luas layar 5.5 inch dengan teknologi layar QHD. Selain itu juga akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 810 serta pengolah grafis Adreno 430. Performanya akan ditunjang dengan RAM berkapasitas super besar yakni 4 GB.

Namun kebenaran rumor Sony Xperia Z4 tersebut tentu masih dipertanyakan karena berita yang ada masih simpang siur dan pihak Sony sendiri masih belum membuka suara terkait generasi penerus Xperia Z3 ini.

Sony Xperia Z4 dikenalkan tahun 2015 ?

Seperti yang kita ketahui bahwa Sony sering mengeluarkan handset terbarunya setiap rentang waktu satu semester atau 6 bulan. Kemungkinan handset terbaru Sony Xperia Z4 akan diperkenalkan tahun 2015 mendatang dalam sebuah acara CES 2015. Namun untuk kebenaran spesifikasi Sony Xperia Z4 kita nantikan saja kabar selanjutnya.

 Baca Juga LG Siapkan Smartphone dengan Bezel tertipis di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here