Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6x, Kamera Utama Dual 8MP

0
1599
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6x

Oketekno.comHuawei Honor 6x merupakan produk terbaru dari Huawei yang akan rilis pada bulan November 2014, pada tahun 2014 memiliki banyak produk smartphone terbaru dengan kecanggihan yang dimilikinya. Ulasan kali membahas tentang kelebihan dan kelemahan Huawei Honor 6x, pembahasan ini memberikan informasi lebih untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dengan harga standar dan sesuai standar smartphone.

Kelemehan lebih sedikit dibanding kelebihan smartphone Huawei Honor 6x, kelebihan pada smartphone ini memiliki komponen yang luar biasa diantaranya yaitu jaringan yang mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE beserta dukungan slot SIM yang memberikan Dual SIM yang lebih maksimal. Dengan adanya jaringan maka smartphone Huawei Honor 6x lebih mudah dalam komunikasi serta memberikan koneksi internet yang lebih mudah.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6x

Smartphone Huawei Honor 6x mendukung type layar IPS LCD beserta layar sentuh penuh supaya lebih mudah dalam mengoperasikan smartphone. Ukuran layar Huawei Honor 6x memiliki lebar 5.5 inchi serta kepadatan ~401 ppi pixel, kepadatan tersebut berpengaruh pada tampilan layar dan hasil foto yang menggunakan smartphone Huawei Honor 6x. Tapi ukuran layar dengan kepadatan memberikan perbandingan yang tidak jauh beda, maka bisa menghasilkan foto yang lebih sempurna.

Huawei Honor 6x juga memiliki memori eksternal dan internal, kapasitas kedua memori tersebut mampu memberikan banyak aplikasi yang mampu di tampung oleh memori tersebut. Memori internal Huawei Honor 6x mendukung kapasitas 32GB serta 3GB RAM, pada memori ini memberikan sebuah ruang yang sangat lebar untuk aplikasi supaya lebih maksimal kinerja smartphone Huawei Honor 6x. Kinerja memori internal dibantu dengan RAM yang mampu menyimpan sementara untuk aplikasi yang sedang digunakan, setiap aplikasi yang sering digunakan pasti memiliki beberapa sampah didalam smartphone, oleh karena itu perlu adanya sebuah clean master supaya smartphone tidak lemot. Huawei Honor 6x memberikan sebuah memori tambahan yaitu memori eksternal dengan maksimal kapasitas 64GB serta type MicroSD.

Kamera utama Huawei Honor 6x memang memberikan sebuah fitur yang maksimal, dengan Dual 8MP beserta fitur pendung diantaranya yaitu autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video [email protected] Pada fitur-fitur tersebut mampu memberikan sebuah hasil dengan kualitas terbaik. Smartphone Huawei Honor 6x memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP, kamera depan ini bisa anda gunakan sebagai alat komunikasi face to face supaya lebih mudah dalam berkomunikasi.

Sistem operasi Huawei Honor 6x mendukung versi 4.4.2 KitKat dari Android, OS ini berbasis open source lebih mudah bila download aplikasi dari luar play store. Smartphone Huawei Honor 6x dilengkapi dengan prosesor yang mendukung prosesor dengan type Octa-core memiliki kecepatan 1.8 GHz. prosesor membantu kinerja smartphone supaya memproses lebih cepat serta lebih maksimal. Smartphone harus di dukung dengan penampung daya yang memiliki kapasitas Li-Po 3500 mAh, pada kapasitas yang besar maka menampung daya listrik lebih banyak yang akan berdampak pada smartphone yang lebih tahan lama untuk hidup.

Harga Huawei Honor 6x

Harga Huawei Honor 6x dibandrol sekitar Rp4.900.000,00 harga ini bisa berubah setiap saat dan pada setiap wilayah pasti memiliki perbedaan harga. Jika anda ingin memiliki smartphone ini tunggu rilisnya pada bulan desember 2014 atau awal tahun 2015, cek langsung di outlet Huawei atau toko ponsel yang menyediakan smartphone Huawei. Lihat selengkapnya tentang kelebihan dan kelemahan Huawei Honor 6x dibawah ini:

Kelebihan Huawei Honor 6x

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Slot SIM yang memberikan Dual SIM GSM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches Kepadatan ~401 ppi pixel density
  • Memori internal dengan kapasitas 32GB, 3GB RAM
  • Memori eksternal memiliki kapasitas maksimal MicroSD 64GB
  • Kamera utama Dual 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video [email protected]
  • Kamera depan beresolusi 5 MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Octa-core 1.8 GHz
  • Kapasutas battery Li-Po 3500 mAh

Kelemahan Huawei Honor 6x

  • Harga lebih mahal

Demikian ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Huawei Honor 6x, semoga memberikan info terbaru bagi anda yang ingin memiliki smartphone Huawei Honor 6x.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Nokia N1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here