Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core Max, Lihat Yuk!

0
4185
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core Max

Oketekno.com Samsung Galaxy Core Max produk trend dari Samsung yang mampu bersaing dengan beberapa vendor terkenal. Persaingan smartphone semakin memberikan kekuatan bagi ara produsen yang selalu befikir keras dengan menciptakan hal baru untuk smartphone yang akan dirilis. Sekarang Samsung merupakan produsen terbesar dunia yang memproduksi smartphone atau gadget lainnya. Perusahaan Samsung berusaha menampilkan yang terbaik untuk setiap produknya, tapi tidak dipungkiri bahwa setiap smartphone atau produk elektronik yang memiliki sebuah kelemahan maupun kelebihan dalam spesifikasi yang terdapat dalam setiap komponen produk tersebut. pembahasan kali ini tentang kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Core Max yang akan dirilis pada tahun 2015.

Kelebihan Samsung Galaxy Core Max terdapat pada kamera utama dan kamera depan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. Kamera utama Samsung Galaxy Core Max mendukung resolusi 8MP untuk lebih memberikan hasl yang sempurna, apalagi smartphone Samsung Galaxy Core Max juga mendukung kamera depan dengan resolusi 5MP. Fungsi dari kedua kamera mampu untuk anda manfaatkan dalam komunikasi yang mudah pada kamera depan.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core Max

Tampilan layar Samsung Galaxy Core Max sungguh menakjubkan dengan dukungan type layar Super AMOLED layar sentuh penuh yang mampu menampilkan 16 juta warna dalam smartphone Samsung Galaxy Core Max. Tidak hanya itu saja Samsung Galaxy Core Max memberikan ukuran layar dengan lebar 4.8 inci serta kepadatan ~229 ppi pixel. Sebuah smartphone yang memiliki ukuran standar dengan dukungan kepadatan yang mumpuni maka tampilan smartphone lebih sempurna.

Memori internal Samsung Galaxy Core Max mendukung kapasitas 8GB, penyimpanan internal dengan kapasitas besar maka memberikan keuntungan bagi anda pengguna untuk lebih banyak menyimpan aplikasi. Smartphone yang memiliki banyak aplikasi maka kinerja smartphone tersebut lebih maksimal. Smartphone Samsung Galaxy Core Max memiliki RAM yang hanya memiliki kapasitas 1GB, fungsi RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan atau bisa disebut juga penyimpanan sampah-sampah dari proses aplikasi tersebut. Tidak perlu kuatir bila memori internal penuh, smartphone Samsung Galaxy Core Max memberikan slot memori eksternal untuk daya simpan yang lebih besar.

Sistem operasi Samsung Galaxy Core Max terdapat versi Android KitKat yang sudah di gunakan untuk semua smartphone terbaru 2014. OS tersebut mampu mendukung lebih banyak aplikasi untuk memudahkan anda dalam komunikasi. Smartphone Samsung Galaxy Core Max merupakan alat komunikasi canggih yang mendukung prosesor Quad-Core serta keceepatan 1.2 GHz, kecepatan ini mampu untuk proses aplikasi lebih cepat serta memberikan banyak kemudahan didalamnya. Tapi smartphone Samsung Galaxy Core Max hanya menampung daya sekitar Li-Ion 2200 mAh.

Harga Samsung Galaxy Core Max

Harga Samsung Galaxy Core Max dibandrol sekitar 3 jutaan di Indonesia, produk ini belum rilis dan kemungkinan akan rilis pada tahun 2015. Harga ini bisa berubah setiap waktu dan temukan di setiap daerah yang akan memiliki perbedaan harga pula, jika anda ingin memiliki smartphone ini tunggu kedatangannya di Indonesia. Lihatlah kelebihan vs kelemahan Samsung Galaxy Core Max dibawah ini:

Kelebihan Samsung Galaxy Core Max

  • Kamera utama mendukung 8MP
  • Kamera depan beresolusi 5MP
  • Type layar terdapat Super AMOLED dengan layar sentuh penuh yang menampilkan 16 juta warna
  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Terdapat slot SIM lebih dari satu yaitu Dual SIM GSM
  • Ukuran layar 4.8 inchi (~229 ppi pixel density)
  • Memori internal 8GB
  • Memori eksteral mencapai 64GB dengan type MicroSD
  • Mendukung jaringan Wi-Fi 802.11 b/ g/ n, Wi-Fi Direct
  • Komponen untuk transfer data melalui Bluetooth dan USB
  • Sistem operasi Android v4.4.2 Kitkat
  • Prosesor Quad Core 1.2 GHz

Kelemahan Samsung Galaxy Core Max

  • RAM masih mendukung 1GB
  • Battery Li-Ion 2200 mAh 

Demikian ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Core Max, seoga informasi ini memberikan sebuah inovasi anda dalam menjelajahi gadget terbaru 2014 menjelang tahun baru 2015.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan Nokia N1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here