ADATA PV110, Powerbank 10400 mAh dengan Dual USB

0
3344
Harga Powerbank Adata PV110

OKETEKNO.COMADATA PV110 adalah powerbank besutan ADATA Technology asal Taiwan yang menawarkan powerbank dengan kapasitas super besar yakni 10400 mAh. Pabrikan modul DRAM dan produk NAND Flash tersebut meluncurkan powerbank powerfull ini kemarin Kamis (21/11/2014).

Yang menarik dari powerbank ADATA PV adalah usungan dua buah port USB yang dapat mengisi dua buah gadget anda sekaligus. Umumnya sebuah powerbank hanya menawarkan satu port USB sehinga pengguna hanya dapat charging satu smartphone. Namun bagaimana jika memiliki dua smartphone atau dengan tablet ? tentunya akan mencharging secara bergantian.

Harga Powerbank Adata PV110

Untuk itulah powerbank ADATA PV110 hadir sebagai solusi bagi pengguna yang memiliki smartphone lebih dari satu. ADATA PV110 hadir dengan dua port USB yang dapat digunakan untuk mengisi ulang gadget secara bersamaan baik smartphone ataupun tablet. Satu dari port USBnya memiliki arus keluar 2.1 Ampere yang memang cocok untuk kebutuhan pengisian baterai tablet. Total arus yang keluar dari dua port USB tersebut adalah 3.1 Ampere (2.1A + 1A) yang akan mempercepat waktu pengisian.

Kapasitas 10400 mAh dari powerbank ADATA PV110 mampu digunakan hingga 5 kali full charge atau pengisian penuh pada sebuah smartphone. Selain itu juga mampu melakukan 1.5 pengisian untuk perangkat tablet. Pengguna pun tidak perlu cemas saat kehabisan baterai pada smartphone atau tabletnya.

Powerbank ADATA PV110 10400 mAh ini memiliki penampilan yang cukup menawan dan stylish. Memiliki casing aluminium dengan desain sleek dan bodi yang mudah untuk digenggam. Terdapat lampu / indikator LED untuk mengamati daya yang tersisa. Terdapat pula fitur 10 second smart energy saving dimana powerbank ini akan secara otomatis mati saat perangkat telah terisi secara penuh atau idle lebih dari 10 detik. Powebank ini hadir dengan pilihan warna menarik dan modis yakni titanium, gold, pink dan blue.

Menariknya untuk memastikan keamanan dan stabilitas selama pemakaian jangka panjang powerbank ADATA PV110, perangkat ini telah mengantongi beberapa sertifikasi. Sertifikasi tersebut adalah FCC, CE, BSMI, VCCI, KC, PSE, RCM, EAC dan NOM sehingga powebank ini cukup terpercaya keamanannya.

Selain itu ADATA PV110 ini juga memiliki fitur keamanan yang dapat menjamin perlindungan maksimal yaitu dengan enam lapisan perlindungan termasuk perlindungan dari suhu berlebih, konslet, voltase berlebih, overcharge, over-discharge dan juga arus berlebih. Selain itu untuk memonitor suhu baterai dibekalkan PTC (Positive Temperature Coefficient) yang akan mencegah dampak yang dikarenakan panas berlebih.

harga Powerbank Adata PV110 10400 mAh

Harga Powerbank ADATA PV110

Harga Powerbank ADATA PV110 cukup terjangkau yakni Rp 379.000,- dan saat ini telah tersedia melalui retailer dan distributor terpilih. Powerbank ADATA PV110 ini cukup direkomendasikan bagi anda yang membutuhkan powerbank bertenaga dengan dua colokan pengisian sekaligus untuk tablet dan smartphone. Apalagi desain minimalis dengan pilihan warna menarik menjadi salah satu kelebihannya.

Spesifikasi Powerbank ADATA PV110

  • Kapasitas : 10400 mAh
  • Jenis Baterai : Lithium Ion (18650)
  • Dimensi : 102 x 77 x 21.5mm (4.0 x 3.0 x 0.8in)
  • Berat : 260 g
  • Input : DC 5V 1.5A (Micro USB)
  • Output : DC 5V 1A (Type-A USB) ; DC 5V 2.1A (Type-A USB)
  • Garansi 1 tahun

Itulah sedikit ulasan mengenai ADATA PV110 powerbank 10400 mAh dengan dual USB beserta harga dan spesifikasi yang dapat anda jadikan referensi baru untuk powerbank yang powerfull. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Tips dan Trik Memilih Powerbank yang Sesuai dan Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here