Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 535, Intip Yuk !!

1
4647
Kelebhan dan Kelemahan Microsoft Lumia 535, Kedua Kamera 5MP

Oketekno.comMicrosoft Lumia 535 adalah produk pertama Microsoft setelah akuisisi Nokia Lumia dan sekarang menjadi Microsoft Lumia. Smartphone Microsoft Lumia 535 akan rilis pada bulan desember 2014 atau merupakan produk terbaru pada awal tahun 2015. Kali ini akan membahas tentang kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 535 yang memiliki kesempurnaan dalam kamera utama dan kamera depan yang dimilikinya.

Semua orang ingin memiliki smartphone yang memiliki kecanggihan khusus, dan beberapa kamera yang sering menjadi pusat incaran penggemar gadget. Microsoft Lumia 535 memiliki kamera utama dengan resolusi 5MP serta fitur pendung diantaranya yaitu autofocus, LED flash, 1/4” sensor size, geo-tagging, Video [email protected] Pada penjelasan dari fitur tersebut untuk autofocus yang berfungsi focuskan objek supaya lebih sempurna serta dukungan LED Flash yang mampu untuk memberikan cahaya lebih bila anda terdapat pada ruangan yang kurang cahaya. Kamera depan Microsoft Lumia 535 mendukung resolusi 5MP dengan kegunaan bisa untuk komunikasi serta foto selfie yang sering anda lakukan.

Kelebhan dan Kelemahan Microsoft Lumia 535, Kedua Kamera 5MP

Tidak hanya itu saja smartphone Microsoft Lumia 535 yang mempu mendukung jaringan 2G dan 3G supaya kinerja dalam komunikasi semakin mudah. Apalagi kalau anda menggunakan provider yang bisa di jangkau dimanapun anda berada pasti sangat bermanfaat juga. Smartphone Microsoft Lumia 535 tidak hanya mendukung sebuah jaringan yang sudah tercantum tapi juga memberikan jaringan pembantu yaitu Wi-Fi yang diharuskan untuk terhubung dengan modem yang mendukung jaringan tersebut.

Microsoft Lumia 535 terdapat type layar IPS LCD yang memberikan sebuah tampilan lebih berkualitas, apalagi didukung dengan 16 juta warna untuk menampilkan yang semakin berwarna. Ukuran layar Microsoft Lumia 535 memiliki lebar 5,0 inci serta terlindung oleh Corning Gorilla Glass 3, pelindung layar mampu melindungi gores atau bercak yang sering terjadi pada layar. Tapi smartphone Microsoft Lumia 535 hanya mendukung sebuah kepadatan layar dengan ukuran ~220 ppi pixel, kepadatan ini masih belum sesuai untuk menyempurnakan tampilan foto atau gambar yang dihasilkan smartphone Microsoft Lumia 535.

Memori internal Microsoft Lumia 535 berkapasitas 8GB untuk penyimpanan aplikasi atau data penting anda, jangan kuatir bila memori internal penuh bisa anda bantu dengan mengisi memori eksternal yang memiliki kapasitas 128GB bertype MicroSD. Microsoft Lumia 535 masih memiliki kelemahan dalam dukungan memori internal, 1GB RAM hanya didukungnya maka penyimpanan sementara aplikasi yang sedang digunakan kurang luas.

Microsoft Lumia 535 memberikan sistem operasi terbaru yaitu Microsoft Windows Phone 8.1 dengan dukungan prosesor dengan type Quad-core berkeepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Kecepatan ini mampu mempercepat proses aplikasi dalam smartphone Microsoft Lumia 535. Smartphone pasti memiliki sebuah battery yang memberikan tabah daya untuk penyimpanan daya supaya smartphone bisa diguankan tanpa di tancapkan listrik. Kelemahan Microsoft Lumia 535 termasuk penambah daya dengan type Li-Ion serta ukuran 1905 mAh, dari kapasitas ini memberikan daya tahan bila stand-by sekitar 552  jam, waktu bicara 11 jam (2G) / 13 jam (3G), untuk pemutar musik sekitar 78 jam.

Harga Microsoft Lumia 535

Harga Microsoft Lumia 535 sekitar Rp 2.200.000,00 produk ini bisa anda temukan sekitar awal tahun 2015, jika anda ingin memiliki produk pertama Microsoft Lumia ini bisa tunggu kedatangannya. Harga ini bisa berubah dan setiap daerah memiliki perbedaan harga. Lihat kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 535 dibawah ini:

Kelebihan Microsoft Lumia 535

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 540 x 960 pixels, 5.0 inches 
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Memori internal 8GB
  • Memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 128GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592 x 1936 pixels, autofocus, LED flash, 1/4” sensor size, geo-tagging, Video [email protected]
  • Kamera depan 5MP
  • Sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7

Kelemahan Microsoft Lumia 535

  • Kepadatan layar ~220 ppi pixel
  • RAM hanya mendukung 1GB
  • Battary Li-Ion 1905 mAh

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Microsoft Lumia 535, informasi ini memberikan sebuah pertimbangan untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru menjelang awal tahun 2015.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core Max

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here