Harga Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 Mini, Galaxy S5 Plus Agustus 2015

0
9002
Harga Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Plus dengan Spesifikasi Lengkap

Oketekno.comSamsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Plus adalah produk Samsung yang paling banyak konsumen mengincarnya. Dari ketiga smartphone tersebut yang paling awal meluncur yaitu Samsung Galaxy S5 dengan memberikan komponen berkualitas tinggi dan Samsung Galaxy S5 Mini dan Plus tidak ingin kalah dengan generasi pendahulunya. Pembahasan kali ini menerangkan spesifikasi dari Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Plus serta harga yang sudah ditetapkan dari pusat.

Harga Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Plus dengan Spesifikasi Lengkap

Pertama pembahasan dari Spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang memberikan sebuah jaringan 2G, 3G dan 4G serta memberikan imbuhan sebuah jaringan Wi-Fi untuk memudahkan anda jika provider yang anda miliki belum terdaftar paket internetnya. Smartphone Samsung Galaxy S5 terdapat sebuah dimensi yang memiliki ukuran 142 x 72.5 x 8.1 mm, berat 145 g, apalagi smartphone ini mendukung sebuah sensor jari yang terdapat sertifikat dari PayPal, kelebihan dalam smartphone Galaxy S5 memberikan desain yang anti debu dan anti air sekitar 1 meter dengan waktu 30 menit fitur ini di dukung oleh sertifikat IP67.

Ukuran layar Samsung Galaxy S5 terdapat lebar 5.1 Inchi serta kepadatan layar mencapai ~432 ppi pixel yang memberikan sebuah kesempurnaan dalam menghasilkan foto menggunakan kamera Samsung Galaxy S5 yang sudah tersedia. Smartphone ini mendukung type layar Super AMOLED yang terdapat layar sentuh penuh untuk memudahkan dalam mengoperasikan smartphone serta memberikan sebuah dukungan 16 juta warna. Setiap produk Samsung yang tergolong kelas menengah keatas pasti mendukung sebuah pelindung layar dengan type Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI.

Memori internal Samsung Galaxy S5 menduung kapasitas 16/32GB serta 2GB RAM yang memberikan suatu kelebihan dalam smartphone tersebut, jika smartphone memiliki memori internal lebih besar, dalam penyimpanan aplikasi lebih luas dan mendukung lebih banyak aplikasi yang bisa anda gunakan. Dukungan sebuah memori dalam Samsung Galaxy S5 yang memberikan memori eksternal yang berkapasitas maksimal 128GB dengan type MicroSD.

Kamera utama Samsung Galaxy S5 terdapat resolusi 16MP serta kamera depan 2MP yang memberikan sebuah kamera untuk komunikasi lebih mudah bila lawan komunikasi anda menggunakan aplikasi yang sama dalam komunikasi tersebut. Video call mampu mendukung smartphone ini karena terdapat kamera depan yang memiliki resolusi besar. Kamera utama memberikan sebuah kepuasan tersendiri untuk dokumentasikan momen penting anda lalu ada beberapa fitur pendukung untuk menyempurnakan hasil pemotretan yang anda lakukan.

Tidak hanya itu saja smatphone Samsung Galaxy S5 sudah mendukung sistem operasi baru dari Android yaitu Android v4.4.2 KitKat, sekarang banyak smartphone yang mendukung versi sistem operasi terbaru. Dukungan sebuah sistem operasi dibantu dengan prosesor yang memiliki type Quad-core 2.5 GHz Krait 400, smartphone ini memberikan sebuah kecepatan lebih cepat dalam proses aplikasinya.

Samsung galaxy S4 Mini

Kedua penjelasan tentang Samsung Galaxy S5 Mini yang terdapat jaringan, tampilan, memori, kamera dan OS pendukung tidak kurang dari Samsung Galaxy S5. Smartphone Samsung Galaxy S5 Mini memiliki sebuah jaringan 2G, 3G, dan 4G serta dukungan Micro-SIM GSM. Sekarang banyak provider yang mendukung jaringan luas serta persaingan harga paket internet yang masing-masing memberikan kelebihan.

Ukuran layar Samsung Galaxy S5 Mini lebih kecil dibandingkan Samsung Galaxy S5, ukuran layar Samsung Galaxy S5 Mini memiliki lebar 4.5 inchi serta kepadatan layar ~326 ppi pixel. Kepadatan ini berpengaruh pada hasik pemotretan anda serta tampilan yang lebih menarik bila mendukung kepadatan yang sudah tertera dalam Samsung Galaxy S5 Mini. Tidak asing lagi bahwa type layar Samsung Galaxy S5 Mini mendukung Super AMOLED serta layar sentuh penuh tapi disayangkan tidak mendukung pelindung layar anti gores. Tapi smartphone Samsung Galaxy S5 Mini juga menampilkan desain dengan anti debu dan air kedalaman 1 meter selama 30 menit yang didukung IP67 serta sendor jari yang bersertifikat dari PayPal.

Penyimpanan sangat penting untuk smartphone, Samsung Galaxy S5 Mini memberikan memori internal dengan kapasitas 16GB serta 1.5GB RAM yang perlu anda perharikan bila smartphone memiliki memori internal besar maka kinerja lebih maksimal. Apalagi Samsung Galaxy S5 Mini juga didukung dengan memori eksternal yang memberikan kapasitas maksimal MicroSD 64GB.

Kamera juga perlu anda perhatikan, untuk kamera utama Samsung Galaxy S5 Mini terdapat resolusi 8MP serta fitur pendukung dan kamera depan yang mendukung resolusi 2.1MP. Dalam setiap smartphone yang mendukung kamera akan mampu menghasilkan lebih banyak guna dari smartphone tersebut.

Sistem operasi Samsung Galaxy S5 Mini yang terdapat Android v4.4.2 KitKat maka memberikan sebuah dukungan aplikasi terbaru yang lebih legkap serta dapat membantu kinerja lebih sempurna, dalam Samsung Galaxy S5 Mini tidak hanya terdapat OS terbaru tapi juga terdapat prosesor yang memiliki type Quad-Core 1.4 GHz. Setiap dukungan prosesor mampu menghasilkan yang terbaik dalam kecepatan smartphone tersebut.

Samsung Galaxy S5 Plus

Ketiga pembahasan tentang Samsung Galaxy S5 Plus tidaka kalah dengan pendahulunya, smartphone ini juga memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, guna dalam jaringan ini memberikan suatu kelebihan untuk komunikasi yang lebih mudah dan bisa terjangkau dimanapun kita berada.

Ukuran layar Samsung Galaxy S5 Plus sama dengan Samsung Galaxy S5 yang terdapat lebar 5.1 Inchi dengan kepadatan ~432 ppi pixel. Adapun banyak kelebihan dari Samsung Galaxy S5 tapi Samsung Galaxy S5 Plus terdapat perbedaan pada chipset, prosesor, serta GPU yang sudah mendukung samrtphone tersebut. Setiap smartphone memberikan sistem operasi dan pendukungnya, Samsung Galaxy S5 Plus memberikan dukungan OS Android v4.4.2 KitKat serta terdapat prosesor dengan type Quad Core 2.5 GHz Krait 405 serta Chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan GPU Andreno 420. Kinerja smartphone ini lebih maksimal dengan adanya dukungan beberapa komponen tersebut.

Harga Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Plus

Harga Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Plus memiliki nilai yang berbeda. Harga Samsung Galaxy S5 dibandrol sekitar Rp  6.300.000,00, harga Samsung Galaxy S5 mini dibandrol sekitar Rp5.500.000,00 dan harga Samsung Galaxy S5 Plus dibandrol lebih mahal dibanding kedua smartphone pendahulu yaitu sekitar Rp8.200.000,00. Produk ini akan memiliki perbedaan harga untuk setiap daerah dan setiap toko pasti memiliki selisih, smartphone ini akan mengalami penurunan harga jika ada smartphone terbaru yang lebih unggul spesifikasinya. Namun untuk Samsung Galaxy S5 Mini dan S5 Plus hingga kini belum tersedia di Indonesia.

Demikian penjelasan tetangan harga Samsung Galaxy S5, Galaxy S5 mini, Galaxy S5 Plus yang akan menjadi informasi terbaru untuk memilih smartphone dari Samsung.

Baca Juga Persaingan Samsung Galaxy Note 4 vs Samsung Galaxy Alpha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here