Harga Oppo N3 dan Harga Oppo N1 Mini Terbaru Desember 2014

0
6965
Harga Oppo N3 dan Oppo N1 Mini dengan Kamera Putar 16MP dan 13MP

Oketekno.comOppo N3, Oppo N1 mini adalah produk Oppo terbaru yang mampu bersaing dengan produk dari vendor lain yang memiliki spesifikasi lengkap. Kedua smartphone ini sudah rilis di Indonesia, jadi anda bisa membeli smartphone ini di outlet Oppo atau toko ponsel yang meyediakan produk Oppo N3 atau Oppo N1 mini. Smartphone ini akan diperjelas dalam spesifikasi dan harga yang sudah ditetapkan oleh perusahaan Oppo untuk kedua smartphone ini.

Pembahasan pertama untuk Oppo N3 yang rilis pada bulan November 2014 dan kemungkinan masuk ke Indonesia akan rilis akhir 2014 atau sebagai ponsel teranyar tahun 2015. Segi spesifikasi memang memberikan kelebihan yaitu jaringan yang sudah mendukung Oopo N3 diantaranya 2G GSM, 3G HSPA, dan 4G LTE, kinerja jaringan ini mampu membantu komunikasi yang lebih luas jangkauannya.

Harga Oppo N3 dan Oppo N1 Mini dengan Kamera Putar 16MP dan 13MP

Smartphone Oppo N3 mendukung sebuah sensor jari untuk keamanan smartphone serta O-Click Bluetooth remote control untuk memudahkan kita dalam mengontrol smartphone tersebut. Oppo N3 juga terdapat type layar IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh penuh serta 16 juta warna. ukuran layar mampu bersaing pula dengan lebar 5.5 inchi serta mendukung kepadatan ~403 ppi pixel maka kepadatan tampilan semakin tinggi dan antara layar serta kepadatan sebanding.

Adanya pelindung layar yang mampu meindungi gores-an dalam layar Oppo N3 ini, type peindung layar tersebut cukup terkenal yaitu Corning Gorilla Glass 3, Color OS 2.0. dalam pelindungan ini maka smartphone mampu menjaga tubuhnya dari sebuah gores-an yang akan memberikan lecet dalam tampilannya. Memori internal Oppo N3 terdapat kapasitas 32GB serta didukung pula untuk RAM dengan kapasitas 2GB. Random Access memory memiliki kapasitas yang besar maka suatu kelebihan dalam smartphne tersebut. Oppo N3 mampu mendukung memori eksternal dengan kapasitas MicroSD 128GB, kapasitas ini merupakan suatu kapasitas maksimal yang wajib dimiliki oleh setiap pengguna smatphone, tapi jangan melebihi batas maksimal jika membeli MMC.

Hebohnya lagi untuk oppo N3 mendukung sebuah kamera putar dengan resoluis 16MP, dan pada kamera ini menghasilkan foto yang berkualitas atas dukungan kepadtaan layar yang maksimal erta reslusi kamera tinggi dan fitur pendukung kamera utama dan kamera belakang Oppo N3. Tidak hanya itu saja smartphone Oppo N3 memberikan suatu sistem operasi baru Android v4.4.2 Kitkat serta dukungan dari prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400, prosesor ini memberikan kecepatan maksimal dalam kinerja smartphone Oppo N3.

Harga Oppo N3 dan Oppo N1 Mini dengan Kamera Putar 16MP dan 13MP

Pembahasan kedua tentang smartphone Oppo N1 Mini, pada smartphone ini juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE serta didukung SIM card yang memiliki ukuran standart smartphone lainnya. Oppo N1 Mini memiliki ukuran layar lebih ini atau lebih kecil dibanding Oppo N1 atau Oppo N3, Oppo N1 mendukung ukuran dengan lebar 5,0 inchi serta kepadatan hanya mencakup ~294 ppi pixel. Bila anda analisa dari ukuran layar serta kepadatan, smartphone Oppo n1 mini masih memiliki kepadatan yang standart, oleh karena itu hasil gambar tidak lebih dari yang biasanya.

Dalam penyimpanan aplikasi atau data terdapat memori internal dengan kapasutas 16GB serta 2GB RAM, memori Oppo N1 Mini memang tergolong besar dengan dukungan RAM yang besar pula, jadi anda bisa menyimpan lebih banyak aplikasi dalam samrtphone Oppo N1 Mini. Disayangkan sekali untuk memori eksternal belum mendukung Oppo N1 Mini, jadi anda hanya menyimpan aplikasi dan data anda dalam memori internal.

Pada kamera utama maupun kamera depan yang memiliki resolusi 13MP serta fitur pendukung yang mampu membantu dalam kualitas pemotretan yang lebih baik. Kamera Oppo N1 Mini juga merupakan kamera putar jadi bisa dibuat kamera utama atau kamera depan. Kelebihan dari Oppo N1 mini mendukung sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean dengan dukungan prosesor Quad Core 1.6 GHz dengan kecepatan ini maka memberikan maksimal kinerja yang lebih cepat dalam memproses aplikasi.

Harga Oppo N3, N1 mini

Harga Oppo N3 lebih mahal dibandingkan Oppo N1 Mini, karena spesifikasi lebih tinggi Oppo N3.  Harga Oppo N1 Mini dibandrol sekitar Rp4.999.000,00 serta harga Oppo N3 sekitar Rp7.800.000,00. Pada harga ini bisa berubah setiap waktu dan setiap daerah memiliki perbedaan harga, apalagi di toko ponsel biasa dan outlet di plaza pasti memiliki perbedaan harga.

Demikian pembahasan tentang Harga Oppo N3 dan Oppo N1 Mini memiliki perbedaan harga serta spesifikasi berbeda pula. Semoga info ini bisa membuat anda untuk mempertimbangkan lagi bila ingin memiliki smartphone dari Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Hp Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here