Harga Oppo R5 dan Oppo R1S Trend November 2014

0
2315
Harga Oppo R5 dan Oppo R1S Trend November 2014

Oketekno.comOppo R5 dan Oppo R1S merupakan produk terbaru dari Oppo yang mampu memberikan spesifikasi lengkap serta mampu bersaing dengan merek lain. Ketiga smartphone akan diperjelas dalam pembahasan ini, setiap smartphone pasti memiliki berbagai macam spesifikasi yang dimilikinya.

Pembahasan pertama untuk spesifikasi Oppo R5 yang memiliki jaingan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, dengan adanya jaringan ini maka memberikan sebuah kelebihan dalam komunikasi. Jaringan ini juga bisa menghubungkan smartphone dengan internet yang dibantu oleh jaringan tersebut.

Harga Oppo R5 dan Oppo R1S Trend November 2014

Smartphone Oppo R5 mendukung sebuah type layar AMOLED yang terdapat sebuah tampilan menarik serta memberikan dukungan lebar layar 5.2 inchi dengan kepadatan ~423 ppi pixel yang mampu untuk memberikan hasil lebih berkualitas gambar dari smartphone Oppo R5. Disamping itu Oppo R5 juga terdapat pelindung layar dengan type Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi goresan layar smartphone tersebut.

Memori internal Oppo R5 memiliki kapasitas 16GB untuk menampung semua data yang terdapat dalam smartphone tersebut, data bawaan atau data yang sudah anda miliki. Smartphone Oppo R5 tidak memiliki memori eskternal untuk membantu penyimpanan data yang lebih banyak. Smartphone Oppo R5 memiliki sebuah memori utnuk penyimpanan sementara yang disebut RAM dengan kapasitas 2GB.dalam setiap smartphone pasti ada kelemahan maupun kelebihan yang membuat semua komponen mampu membantu kinerja dalam smartphone tersebut.

Kamera utama Oppo R5 mendukung resolusi 13MP serta berbagai fitur penddukung yang membuat hasil foto lebih sempurna diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan video [email protected], [email protected], [email protected] Oppo R5 tidak hanya memiliki kamera utama atau kamera belakang tapi juga mendukung sebuah kamera depan yang memiliki resoliusi 5MP, kamera depan bias digunakan untuk komunikasi via video call atau foto selfie yang sering banyak dilakukan semua orang yang memiliki smartphone tersebut.

System operasi oppo R5 termasuk versi baru 2014 yang sudah rilis pada awal tahun 2014 yaitu Android v4.4.2 Kitkat. System operasi untuk menjalakan berbagai macam aplikasi yang terdapat dalam smartphone, apalagi Oppo R5 juga didukung dengan adanya prosesor dengan Type Octa Core serta memiliki kecepatan 1.5 GHz yang memberikan suatu kelebihan dalam proses aplikasi yang lebih cepat. Dalam smartphone juga terdapat battery untuk penyimpanan daya bila dibawa kemanapun anda berada, battery yang memiliki kapasitas 2000 mAh serta type battery Li-Po memberikan suatu kelebihan dalam smartphone yang paling trend akhir tahun.

Pembahasan kedua tentang Oppo R1S yang bersaing dengan spesifikasi serta fitur menarik yang dimilikinya. Jaringan Oppo R1S mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, kinerja dari jaringan tersebut cukup membantu anda dalam komunikasi via telephone, SMS , maupun internal yang sekarang sudah menjadi trend banyak smartphone yang terhubung dengan internet.

Type layar Oppo R1S mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang mampu menampilkan hasil yang lebih baik disbandingkan dari layar yang memiliki type TFT. Smartphone Oppo R1S memberikan lebar layar sekitar 5.0 inchi serta memberikan sebuah kepdatan yang kurang memadai dari type layar tersebut, ukuran kepadatan ~294 ppi pixel. Tidak kalah dengan Oppo R5 yang memiliki pelindung layar, Oppo R1S juga mendukung pelindung layar dengan dukungan type Corning Gorilla Class 3. Pelindung ini di tujukan pada layar yang tidak akan membekaskan goresan bila tergores.

Harga Oppo R5 dan Oppo R1S

Memori internal Oppo R1S memberikan kapasitas 16 GB serta 1 GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan atau digunakan. Smartphone Oppo R1S tidak memiliki slot tambahan untuk memori jadi tidak mendukung memori eksternal yang biasanya cukup membantu kinerja dalam penyimpanan yang lebih banyak.

Kamera utama Oppo R1S memiliki kesamaan dengan Oppo R5 yang mendukung resolusi 13MP dan pada kamera depan terdapat resolusi 5MP. Adapun berbagai macam fitur menarik untuk mendukung sebuah pemotretan supaya lebih menghasilkan kesempurnaan bila menggunakan kamera utama maupun kamera depan Oppo R1S.

Disamping itu smartphone Oppo R1S yang masih mendukung system operasi Android v4.3 Jelly Bean serta  prosesor Quad Core dengann kecepatan 1.6 GHz untuk mempercepat suatu proses aplikasi yang diproses dalam smartphone Oppo R1S. Kelebihan dari Oppo R1S yang mendukung battery dengan kapasitas 2410 mAh yang memberikan suatu daya tahan yang lebih lama.

Harga Oppo R5 dan Oppo R1S

Harga Oppo R5 dibandrol sekitar Rp5.000.000,00 dan Oppo R1S sekitar Rp4.000.000,00. Harga kedua smartphone ini bias berubah setiap saat dan setiap daerah pasti juga memiliki perbedaan harga, jadi bila ingin membeli smartphone ini bias langsung dating ke outlet Oppo atau took ponsel terdekat wilayah anda yang menyediakan produk Oppo.

Demikian pembahasan tentang harga oppo R5 dan Oppo R1S, seoga memberikan informasi terbaru untuk anda sebagai penggemar gadget terbaru.

Baca Juga Perbandingan Samsung Galaxy Core Prime vs Samsung Galaxy Grand Prime

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here