Harga Sony Xperia M Terbaru Desember 2017, Ponsel Android Jelly Bean Murah

0
38786
Sony Xperia M, Android Jelly Bean Terbaru

Harga Sony Xperia M Terbaru 2017

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone, Sony kembali meluncurkan ponsel Android Xperia terbaru, Sony Xperia M. Kali ini smartphone Android Sony Xperia M hadir sebagai ponsel android dengan harga yang terjangkau, bahkan tergolong murah dibandingkan dengan Sony Xperia Z2.

Ponsel Sony Xperia M ini mengusung layar 4 inchi yang memudahkan kita untuk dinavigasi menggunakan satu tangan saja. Sony Xperia M juga dilengkapi dengan dual-kamera, dual-core serta sistem operasi Android versi 4.1 (Jelly Bean). Untuk mengetahui lebih detailnya, mari kita simak bersama review spesifikasi Sony Xperia M dibawah ini.

Lanjut Baca : Harga Sony Xperia C4 Terbaru, Ponsel Cepat Kamera Mantap

Sony Xperia M, Android Jelly Bean Terbaru

Spesifikasi Sony Xperia M

Processor

Meskipun memiliki banderol harga yang terjangkau namun Sony Xperia M tidak main-main dalam hal kinerja performa mesin. Seperti terlihat pada spesifikasi diatas, Sony Xperia M memiliki kemampuan yang mumpuni. Spesifikasi seperti ini akan dapat menjalankan sistem operasi Android Jelly bean berjalan pada kondisi yang optimal. Kapasitasnya pun lega, internal 4 GB ditambah slot memori card membuat Anda leluasa dalam menyimpan file besar, memori tersebut tentunya kurang kan bagi para pembisnis maupun gamers yang membutuhkan ruang penyimpanan yang begitu besar, anda bisa mencoba Sony Xperia XA yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih besar.

MESIN OS Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227
CPU Dual-core 1 GHz Krait
GPU Adreno 305
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Radio Stereo FM radio with RDS
GPS Yes, with A-GPS support

Desain Premium Harga Terjangkau

Sony Xperia M tentunya dirilis dengan mengusung desain bodi khas Xperia yang dikenal OmniBalance Design. Namun yang membuat ponsel Sony Xperia M sedikit berbeda dengan seri lainnya adalah pada ponsel Android terbaru Sony ini memiliki beberapa pilihan warna-warna casing yang menarik, diantaranya: Ungu, Kuning, Putih dan Hitam. Jangan tertipu dengan penampilan unibody-nya. Walau terlihat unibody namun sebetulnya bagian belakang dapat dilepas pasang untuk Anda mengganti baterai atau mengganti kartu memori yang tidak bisa dilakukan oleh Sony Xperia XA1 Ultra sekalipun karena modelnya yang unibody.

Layar

Layar miliki Sony Xperia M belum memiliki resolusi Full HD (480 x 854) namun walau begitu layar ponsel ini disinyalir tetap akan tampil sangat tajam berkat kerapatan pikselnya yang sangat tinggi yakni mencapai 245 ppi. Sekali lagi seperti yang dikatakan diatas, layar seluas 4 inci ini artinya sangat mudah dinavigasi menggunakan 1 jari saja, bahkan jemari wanita yang mungil pun pasti dengan mudah menavigasikan layar sebesar 4 inci ini. Walau layarnya belum gorilla-glass seperti kebanyakan ponsel High-End, namun ponsel entry-level ini dikatakan oleh Sony memiliki kaca dengan teknologi anti gores (Scratch-resistant glass).

Simak Juga :Harga Sony Xperia Z Terbaru 2017, Android Layar Lebar Tahan Air

Kamera

Sony Xperia M dipersenjatai dengan kamera 5 MP dengan berbagai fitur yang sudah lengkap sama dengan fitur kamera yang dimiliki pada seri Sony Xperia High-End lainnya. Sony Xperia M juga dilengkapi dengan kamera depan yang memungkinkan Anda mengambil gambar dari bagian depan layar atau melakukan video calling didepan layar lawan bicara Anda, akan tetapi resolusi layar tersebut bisa dibilang cukup jauh ketinggalan dibandingkan dengan Sony Xperia XA Ultra yang mempunyai spesifikasi serba gahar.

Konektivitas

Koneksi Data GPRS Up to 86 kbps
EDGE Up to 237 kbps
Speed HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth YA, v4.0 with A2DP, ANT+
NFC YA
USB YA, microUSB v2.0
Baterai Kapasitas Li-Ion 1750 mAh
Stand-by Up to 552 h (2G) / Up to 454 h (3G)
Talk time Up to 10 h 18 min (2G) / Up to 9 h (3G)
Music play Up to 39 h 24 min

Harga Sony Xperia M

Harga Sony Xperia M Baru : Rp 900.000

Harga Sony Xperia M Bekas : Rp 650.000

Meskipun ponsel Sony Xperia M dirilis dalam kategori murah namun desain serta Build Quality yang dimilikinya cukup premium jauh diatas harganya. Menurut informasi terbaru ponsel android terbaru Harga Sony Xperia M dipasarkan dengan harga baru Rp. 800.000 dan harga bekas Rp 500.000.

Demikian informasi mengenai Spesifikasi Sony Xperia M Terbaru, Ponsel Android Jelly Bean Murah. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here