Indosat Kerja Sama Dengan Advan S4J di periode 23 Oktober sampai 31 Maret 2015

1
2272
Indosat Kerja Sama Dengan Advan S4J di periode 23 Oktober sampai 31 Maret 2015

Oketekno.comAdvan S4J akan diperkenalkan lebih lanjut untuk spesifikasi yang sudah mendukung smartphone tersebut. sekarang Indosat sudah bekerja sama dengan produsen lokal Advan yang akan menghadirkan paket internet dengan harga terjangkau. Operator Indosat akan hadirkan sebuah paketan pada Indosat mentari dan Advan S4J dalam satu kesatuan paket ini memerikan internet gratis 3GB selama 90 hari. Paket internet sudah banyak orang mengetahui hal ini, kegunaannya untuk komunikasi lebih mudah dengan chating, sosial media atau mengirim berkas melalui e-mail dan lain sebagainya.

Indosat Kerja Sama Dengan Advan S4J di periode 23 Oktober sampai 31 Maret 2015

Indosat memberikan program ini untuk Advan S4J yang dikabarkan memiliki harga sekitar Rp700.000,00. Paket internet akan memberikan fasilitas menarik dari layanan kuota internet gratis BBM sampai super Wi-Fi untuk pengguna Advan S4J. Program ini dimulai sejak tanggal 24 oktober sampai 31 maret 2015, yang akan di fokuskan pada area Jawa Barat.

Advan S4J memberikan spesifikasi yang semestinya dimilikinya yaitu dengan ukuran layar 4 inchi serta type layar TFT yang memberikan resolusi 480 x 800 piksel serta memberikan layar sentuh penuh untuk smartphne Advan S4J. Sekarang banyak produsen smartphone yang memproduksi produknya dengan layar sentuh, dengan adanya layar sentuh tersebut maka memberikan sebuah pengoperasian lebih mudah untuk smartphone super canggih. Ukuran atau dimensi Advan S4J memudahkan dalam penyimpanan di saku baju anda.

Smartphone Advan S4J memberikan sistem operasi masih memiliki versi lawas yaitu Android v4.2 Jelly Bean, tapi jangan salah versi ini mumpuni untuk mendukung lebih banyak aplikasi terbaru yang terdapat pada play store. Advan S4J dibekali dengan prosesor Dual-Core memiliki kecepatan 1 GHz yang mampu untuk memberi kecepatan dalam proses aplikasi yang terdapat dalam Advan S4J.

Indosat Kerja Sama Dengan Advan S4J di periode 23 Oktober sampai 31 Maret 2015

Spesifikasi Advan S4J terdapat adanya memori internal dengan kapasitas 4GB serta dukungan 512MB RAM untuk menyimpan sementara pada aplikasi berjalan, setiap aplikasi digunakan pasti akan mengurangi kapasitas memori internal tersebut. oleh karena itu smartphone Advan S4J juga didukung dengan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32GB serta memberikan type MicroSD.

Kemampuan jaringan Advan S4J mendukung 2G GSM dan di ikuti jaringan Wi-Fi untuk lebih maksimal dalam jaringan tersebut, smartphone Advan S4J juga memiliki Dual SIM GSM supaya pengguna lebih leluasa dalam menggunakan berbagai operator GSM. Gadget Advan S4J terdapat sebuah kamera utama beresolusi 2MP dan kamera depan dengan resolusi 0.3MP atau setara VGA. Spesifikasi mumpuni serta dukungan dari Indosat, maka smartphone Advan S4J menjadi perbandingan anda dalam membeli smartphone terbaru.

Demikian pembahasan tentang kerja sama indosat dengan Advan S4J, semoga memberikan informasi terbaru untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru 2014 menjelang 2015.

Baca Juga Harga Advan Vandroid S5J Terbaru

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here