Kelebihan dan Kelemahan Advan Barca 5 S5Q, Pre Order Sekarang!

0
3882
Kelebihan dan Kelemahan Advan Barca 5 S5Q, Pre Order Sekarang!

Oketekno.comAdvan Barca 5 S5Q adalah produk terbaru dari Advan, kenapa diberi nama Avan Barca? Karena smartphone ini di promosikan oleh club sepak bola spayol yang diperankan salah satunya Messi untuk menarik perhatian semua orang. Desain Advan Barca 5 S5Q cukup elegan serta hampir mirim dengan Iphone 6 yang memiliki warna Gold. Kali ini membahas tentang kelebihan dan kelemahan Advan Barca 5 S5Q simak pembahasannya.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Barca 5 S5Q, Pre Order Sekarang!

Smartphone Advan Barca 5 S5Q memiliki jaringan dengan type 2G dan 3G, jaringan ini merupakan salah satu kelebihan dari smartphone Advan Barca 5 S5Q. Masih banyak kelebihan yang akan dikupas dalam penjelasan ini, dukungan jaringan dengan adanya Slot SIM memiliki lebih dari satu SIM disebut Dual SIM GSM. Pada jaringan ini juga mampu untuk memberikan berbagai macam komunikasi yang lebih mudah di jangkau dimanapun anda berada, smartphone Advan Barca 5 S5Q  di dukung dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot. Smartphone Advan Barca 5 S5Q semakin memiliki kinerja yang lebih maksimal.

Type layar Advan Barca 5 S5Q mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta memberikan 16 juta warna dalam smartphone Advan Barca 5 S5Q. Ukuran layar pada Advan Barca 5 S5Q terdapat lebar 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta kepadatan layar ~294 ppi pixel memberikan sebuah hasil standar pada tampilan smartphone Advan Barca 5 S5Q. Multitouch mampu 5 jari sekaligus dalam layar Advan Barca 5 S5Q, smartphone ini sungguh memberikan banyak kelebihan dibanding kelemahannya.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Barca 5 S5Q, Pre Order Sekarang!

Memori internal Advan Barca 5 S5Q memiliki kapasitas 8GB dengan dukungan RAM 1GB merupakan kelebihan dari Advan Barca 5 S5Q. Tapi memori internal memberikan kapasitas besar akan dibantu pula dengan memori eksternal yang akan memberikan kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Guna dari memori internal untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak serta data bawaan smartphone Advan Barca 5 S5Q, untuk memori eksternal hanya membantu menyimpan data eksternal miliki pengguna, cara untuk masukkan data dalam smartphone Advan Barca 5 S5Q bisa melalui bluetooth atau USB yang mendukung dari gadget satu ke perangkat lain.

Kelebihan Advan Barca 5 S5Q ditampakan untuk kamera utama dan kamera depan mendukung resolusi 8MP serta fitur untuk kamera utama untuk menyempurnakan hasil gambar dibantu adanya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, Video [email protected] Kamera depan bisa berfungsi untuk komunikasi via video call dengan adanya aplikasi pendukung, atau untuk foto selfie, wefie atau groupfie dengan dukungan tongsis yang sudah banyak orang menjual alat tersebut.

Smartphone Advan Barca 5 S5Q mendukung adanya sistem operasi memiliki versi Android v4.4.2 KitKat, sistem operasi ini membantu mengoperasikan smartphone supaya lebih banyak aplikasi pendukung. Bila smartphone tidak memiliki sistem operasi tidak bisa bekerja maksimal melainkan belum bsa digunakan. Adanya sistem operasi Advan Barca 5 S5Q di dukung pula dengan prosesor yang memiliki type Octa-core 1,4GHz, GPU Mali-400 dan chipset MediaTek MT6592, prosesor mampu memproses lebih cepat untuk aplikasi yang anda jalankan.

Harga Advan Barca 5 S5Q

Harga Advan Barca 5 S5Q sekitar Rp1.999.000,00 produk ini sudah rilis di Indonesia dan menjadi suatu trend pembahasan di dunia nyata dan dunia maya. Bila anda ingin memiliki smartphone Advan Barca 5 S5Q cek langsung di outlet advan dan toko ponsel yang menyediakan smartphone ini, sementara ini Advan Barca 5 S5Q masih Pre Order. Lihat selengkapnya untuk kelebihan dan kelemahan Advan Barca 5 S5Q dibawah ini:

Kelebihan Advan Barca 5 S5Q

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
  • Multitouch sekitar 5 fingers
  • Memori internal 8GB
  • Memori eksternal MicroSD 32GB
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, Video [email protected]
  • Kamera depan 8 MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Octa-core 1,4GHz, GPU Mali-400
  • Chipset MediaTek MT6592

Kelemahan Advan Barca 5 S5Q

  • Battery Li-Ion 2300 mAh
  • RAM 1GB
  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel 

Demikian pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan Advan Barca 5 S5Q, informasi ini untuk anda yang ingin memiliki sebuah smartphone terbaru di tahun 2014 menjelang 2015.

Baca Juga Daftar Paket Internet IM3 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here