Harga Acer Liquid S1, Ponsel Android Jelly Bean Quad-Core Murah

0
11854
Harga Acer Liquid S1

OKETEKNO.COM – Acer kembali luncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Acer Liquid S1. Smartphone Android terbaru ini telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan banderol harga kurang lebih sekitar Rp 3.450.000,- untuk harga barunya dan Rp 2.900.000,- untuk harga bekasnya.

Dengan harga yang “tanggung” tersebut maka Acer Liquid S1 masuk kedalam jajaran pasar Android level mid-end, yang artinya akan memiliki kompetitor seperti Samsung Galaxy Mega 8.5, Galaxy Note II, Sony Xperia Ion bahkan Nokia Lumia 900 yang kini harganya terus merosot jatuh ke angka 4 jutaan. Mari kita simak bersama review & spesifikasi Acer Liquid S1 ini.

Harga Acer Liquid S1

“Kami mengerti kebutuhan para profesional masa kini terhadap sebuah smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan personal dan profesional mereka. Produk itu menawarkan kombinasi hiburan dan profesionalitas dalam sebuah smartphone,” kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia.

Desain Acer Liquid S1

Acer Liquid S1 memiliki potongan bodi yang sangat khas seperti beberapa seri Acer Liquid sebelumnya. Sekali melihat Anda tidak akan salah mengira bahwa smartphone ini besutan samsung, HTC, Sony atau lainnya. Terdapat buah tombol kapasitif pada bagian depan layar untuk mempermudah navigasi Anda.

Acer Liquid S1 memiliki layar dengan resolusi yang sudah HD, artinya Anda dapat memutar video dengan kualitas high Definition. Kerapatan layarnya yang encapai 258 membuat tampilan layar tiap menu dan aplikasi memiliki warna yang lebih nyata

Processor Acer Liquid S1

Walau bertajuk ponsel Mid-End (kelas menengah), namun Acer Liquid S1 memiliki jeroan mesin high-end (kelas teratas). Bayangkan saja dengan harga ponsel kelas menengah Anda mendapatkan prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz dan sistem operasi Android terbaru (jelly bean). Fasilitas slot microSD membuat Anda leluasa dala menyimpan file sesuai kebutuhan Anda.

Kamera Acer Liquid S1

Acer Liquid S1 telah dilengkapi dengan dual kamera depan dan belakang, sehingga dengan kamera depan Anda dapat memotret diri dari depan dan melakukan video calling sambil bertatap muka dengan lawan bicara Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here