Rumor Oppo U3 Akan Rilis Desember 2014

0
1460
Rumor Oppo U3 Akan Rilis Desember 2014

Oketekno.comOppo adalah perusahaan elektronik yang sedang berkembang dalam memproduksi gadget terbaru, persaingan gadget semakin memanas dan memberikan kecanggihan tertentu untuk menampilkan berbagai macam aplikasi dan komunikasi lebih mudah menggunakan smartphone atau gadget sejenisnya.

Oppo didirikan sejak tahun 2004 yang berada di kantor pusat Dongguan, Guangdong, China, adapun daerah layanan diseluruh dunia. Kali ini Oppo akan memperkenalkan produk terbarunya yang memberikan fungsi lebih sempurna dalam komunikasi. Oppo akan riliskan produk baru dengan type Oppo U3 yang didahului oleh Oppo R5, Oppo N3 dan masih banyak produk pendahulu dari Oppo U3. Spesifikasi dari pendahulu memang tergolong lebih baik dan mampu bersaing dengan vendor yang sudah mendunia, Oppo U3 tidak ingin kalah dengan generasi pendahulunya, sekarang akan sedikit bocoran spesifikasi yang akan dimiliki oleh Oppo U3.

Rumor Oppo U3 Akan Rilis Desember 2014

Oppo U3 memberikan kesempurnaan dalam kamera utama atau kamera belakang yang beresolusi 12MP serta dukungan kamera depan sebesar 5MP. setiap smartphone wajib memiliki sebuah kamera utama dan kamera depan untuk memudahkan kita dalam mendokumentasikan acara atau hanya sekedar foto biasa untuk mengisi bagian foto dalam aplikasi sossial media yang anda miliki.

Tidak ingin kalah lagi pada jaringan yang dikabarkan mampu mencapai jaringan 4G, maka smartphone Oppo U3 lebih luas jaringan yang didukungnya. Waw! Yang satu ini sangat mengejutkan para penggemar smartphone Oppo, Oppo U3 telah didukung dengan adanya lebar layar 4.6 inch dan memberikan kepadatan berukuran ~479 ppi pixel, sungguh luar biasa bukan? Padahal kebanyakan smartphone yang mendukung 4.0 inch masih memiliki kepadatan sekitar ~220 ppi pixel, tapi untuk Oppo U3 sungguh luar biasa kepadatannya. Kepadatan layar berpengaruh pada tampilan yang akan ditampilkan oleh Oppo U3, apalagi kalau dalam gambar atau foto sangat berpengaruh sekali.

Sebuah smartphone memiliki sistem operasi terbaru dengan dukungan Android yang memiliki versi 4.4.4 KitKat, serta tidak di ragukan lagi smartphone Oppo U3 di dukung dengan adanya prosesor Octa Core 1.7 GHz. masih banyak lagi yang belum di bocorkan tentang spesifikasi Oppo U3. Di kabarkan lagi bahwa Oppo U3 memiliki RAM dengan kapasitas 2GB, smartphone ini sungguh luar biasa dalam komponen yang sudah didukungnya.

Demikian pembahasan tentang Rumor Oppo U3 yang memberikan sedikit bocoran spesifikasi dan smartphone ini akan rilis pada bulan Desember 2014 atau bisa jadi masuk Indonesia awal tahun 2015. Bila anda ingin memiliki smartphone Oppo U3 bisa menunggu sampai rilis di Indonesia.

Baca Juga Rumor!! BlackBerry Classic Akan Meluncur pada Desember 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here