Lenovo Vibe X2 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 3.9 Jutaan

0
2397
Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia

OKETEKNO.COMLenovo Vibe X2 merupakan smartphone premium berdesain menawan yang diperkenalkan oleh vendor Lenovo pada ajang IFA 2014 September lalu. Pada akhir November 2014, Lenovo Vibe X2 resmi hadir di Indonesia dengan membawa harga yang cukup terjangkau untuk pecinta gadget kalangan menengah.

Bagi anda yang menantikan kedatangan Lenovo Vibe X2, kabar ini akan menjadi kabar gembira bagi anda. Pasalnya anda sudah dapat memiliki smartphone cantik dengan spesifikasi mumpuni ini di pasar smartphone tanah air. Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia dilepas Rp 3.9 Jutaan.

Lenovo Vibe X2 hadir sebagai penerus generasi dari Lenovo Vibe X dimana jika kita mengingat spesifikasi Lenovo Vibe X2 yang kita bahas pada artikel sebelumnya mengusung casing dengan 3 lapisan warna pada sisinya. Usungan desain logam dengan tiga warna yang berbeda ini menjadikan desain Lenovo Vibe X2 cukup unik dan menawan.

VP and Head of Sales lenovo Asia Pasific yakni JD Howard menyatakan bahwa keunikan desain dari Lenovo Vibe X2 ini dihadirkan sama uniknya dengan konsumennya yakni 3 lapisan warna gradien yang berbeda. Hasilnya Lenovo Vibe X2 akan terlihat cukup cantik saat berada di genggaman tangan penggunanya.

Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia

Lenovo Vibe X2 hadir di Indonesia dalam dua varian warna yakni merah, abu-abu tua, emas dan putih. Dengan lapisan layer desain yang dimiliki pada sisi-sisinya membuat smartphone ini diklaim sebagai smartphone multi-layer pertama di dunia. Apalagi Vibe X2 menawarkan bodi yang cukup ramping dengan tebal hanya 7.3 mm saja dimana menjadikan penampilan fisiknya terlihat begitu istimewa. Sementara dimensi bodinya 140.2 x 68.6 mm dengan casing belakang yang tidak bisa dibuka.

Sementara bekalan layarnya pun cukup jernih dengan resolusi tinggi dan kerapatan mencapai ~441 ppi pada layar seluas 5.0 inch. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan kemampuan multitouch 5 sensor sentuhan. Sementara untuk bekalan kamera, mengusung kamera utama 13 MP lengkap dengan LED flash dan auto focus. Bagi anda pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP wide angel. Bagi anda yang gemar menikmati fitur multimedia disediakan aksesoris click-on.

Pendaya gedornya ditenagai dengan processor Octa-core 2.0 GHz dari chipset MediatTek MT6595m True8Core yang cukup gahar. Selain itu ditunjang pula dengan RAM 2 GB yang cukup handal dalam mengolah multitasking. Dilengkapi sistem operasi Android OS v4.4 KitKat dan pengolah grafis PowerVR G600.

Sayangnya dengan bodinya yang terbilang tipis tidak dibekali slot microSD sehingga pengguna hanya dapat menggunakan memori internal dimana berkapasitas cukup besar yakni 32 GB. Kapasitas baterai Vibe X2 adalah 2300 mAh dengan jenis baterai non removable. Dari baterai tersebut mampu siaga hingga 228 jam.

Harga Lenovo Vibe x2 terbaru di Indonesia

Dalam pemasaran Lenovo Vibe X2 di Indonesia, pihak Lenovo menggandeng salah satu operator seluler Indonesia yakni Telkomsel. Pada peluncuran Lenovo Vibe X2 ini, Telkomsel akan memberikan bonus data hingga 2.5 GB serta memberikan gratis WhatsApp, Line dan gratis BBM. Selain itu bagi pelanggan yang membeli Lenovo Vibe X2 dengan layanan Bank Mandiri maka akan mendapatkan cash back hingga 500 ribu. Harga Lenovo Vibe X2 di Indonesia adalah Rp 3.999.000,- per unit.

Lenovo Vibe X2 di Indonesia mulai dijual secara online melalui sistem pre order di Bhineka dan Blibli pada 25 November – 2 Desember 2014. Sementara untuk penjualan Vibe X2 di ritel fisik dijadwalkan pada 5 Desember 2014 dimana menggaet distributor Trikomsel. Selain itu juga akn diadakan promosi Vibe X2 khusus di Central Park Jakarta di event Consumer Launch pada 5-7 Desember 2014.

 Baca Juga Oppo R5 bisa Dipesan di Indonesia, Harga 6.5 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here