Harga Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Mega 2 dan LG G3 Stylus, Phablet Tangguh di Indonesia

0
3452
Harga Samsung Galaxy Note 4

OKETEKNO.COM – Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Mega 2 dan LG G3 Stylus adalah phablet yang telah masuk di pasar phablet Indonesia. Ketiga phablet tersebut adalah jagoan phablet tangguh di Indonesia yang dapat anda pilih sebagai phablet terbaik sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Dari ketiga phablet diatas yang membawa spesifikasi handal dan tangguh adalah Samsung Galaxy Note 4 yang memang diluncurkan untuk segmen pasar kelas atas. Untuk itulah tidak mengherankan jika harga Samsung Galaxy Note 4 dibanderol cukup tinggi di Indonesia.

Dilansir di salah satu toko online kenamaan Indonesia, Harga Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Mega 2 dan LG G3 Stylus cukup bervariasi sesuai dengan fitur yang dibawakan dan segmen pasar yang dibidik. Harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia dibanderol Rp 8.799.000,- per unit. Sementara harga Samsung Galaxy Mega 2 dijual Rp 3.834.000,- per unit. Dan untuk harga LG G3 Stylus dilepas pada harga Rp 2.999.000,- per unitnya. Ketiga phablet tersebut telah tersedia di Indonesia dan dapat anda pilih sebagai phablet dambaan anda.

Tidak dapat dipungkiri trend smartphone berlayar luas atau yang kerap disebut phablet telah menjadi idola dan trend bagi para pecinta gadget di tanah air. Layar yang cukup luas tentunya memberi kepuasan tersendiri saat menonton video, streaming video ataupun saat pengguna bermain game. Selain itu memiliki smartphone berlayar luas nampak menjadi kebanggaan tersendiri. Namun disisi lain smartphone berlayar luas atau phablet memiliki dimensi besar sehingga kurang nyaman saat digenggam dengan satu tangan dan tentu tidak dapat dimasukkan di saku pakaian. Bagi anda yang saat ini mengidamkan phablet berlayar luas, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Mega 2 atau LG G3 Stylus dapat menjadi pilihan tepat.

Harga Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Mega 2 dan LG G3 Stylus

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 mulai tersedia di Indonesia pada Oktober 2014 dengan sistem pre order di salah satu toko online Indonesia. Hadir dengan spesifikasi cukup tangguh dan menyasak pecinta gadget kalangan atas dengan nomor model N910C. Mengingat spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 sebelumnya memang mengusung fitur fitur unggulan.

Harga Samsung Galaxy Note 4

Hadir dengan bentang layar berukuran 5.7 inch berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen. Layarnya mengusung resolusi tinggi yakni 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan ~515 ppi yang cukup bening dan tajam suguhan layarnnya. Selain itu permukaan layarnya dilapisi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4. Desain phablet generasi keempat seri Galaxy Note ini cukup elegan dengan material kulit dibagian belakang. Memiliki tebal 8.5 mm dan bobot 176 gram. Dibekali fitur Fingerprint sensor dan S Pen Stylus sebagai pen digital untuk navigasi layar selain fitur multitouch.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera utama 16 MP dengan fitur OIS, auto focus, LED Flash dan masih banyak lagi. Sementara untuk selfie dibekalkan kamera depan 3.7 MP dengan hasil selfie yang cukup jernih. Kemampuan perekaman video yang dimiliki beresolusi [email protected], [email protected] yang cukup berkualitas. Ditunjang dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang masih dapat diperbesar dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android OS, v4.4.4 KitKat dengan dipersenjatai processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 dari chipset Exynos 5433. Selain itu didukung pengolah grafis Mali-T760 dan apasitas RAM besar yakni 3 GB yang cukup responsif. Memiliki konektivitas cukup lengkap dengan kecepatan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GPRS dan EDGE. Selain itu ditunjang dengan slot SIM berjenis micro SIM.

Samsung Galaxy Note 4 dibekali kapasitas baterai 3220 mAh yang disempurnakan fitur Quick Charge 2.0 untuk pengisian lebih cepat. Dari baterai Li Ion tersebut memiliki waktu siaga lama dan waktu pemutar musik hingga 82 jam.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Baru : Rp 8.799.000,-

Harga Samsung Galaxy Note 4 Bekas : –

Warna : Frosted white, Charcoal black, Bronze Gold, Blossom Pink

Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2 hadir sebagai generasi kedua seri Galaxy Mega. Phablet ini mengusung layar cukup luas dengan performa handal. Phablet ini telah tersedia di Indonesia dan dapat menjadi alternatif pilihan phablet dengan layar menawan untuk anda. Harga Samsung Galaxy Mega 2 pun dibanderol cukup terjangkau di kalangan menengah

Harga Samsung Galaxy Mega 2 TerbaruMengingat sedikit spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, hadir dengan bentang layar cukup luas berdiagonal 6.0 inch dengan jenis capacitive touchsreen. Hanya saja pada layar luasnya mengusung resolusi tidak terlalu besar yakni 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai ~245 ppi tanpa dibekali lapisan layar anti gores. Hadir dengan casing bernuansa kulit sintetis yang cukup elegan dengan tebal 8.6 mm dan bobot 194 gram yang terbilang sedikit berat. Ditunjang dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSDPA dan GPRS serta EDGE dari jaringan 2G. Ditunjang dengan satu slot SIM berjenis micro SIM.

Galaxy Mega 2 ini memiliki kamera utama dengan lensa 8 MP dengan disempurnakan fitur auto focus dan LED flash. Sementara kamera depan Galaxy Mega 2 mengusung lensa 2.1 MP untuk kebutuhan selfie pengguna. Dari kamera yang dimiliki dapat digunakan merekam video beresolusi [email protected] Phablet ini ditunjang dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan masih dapat diperbesar dengan icroSD berkapasitas maksimal 64 GB.

Untuk dapur pacunya ditenagai chipset Exynos 4415 dengan membawakan processor Quad-core 1.5 GHz yang akan disandingkan dengan RAM 1.5 GB sehingga menghasilkan performa yang cukup responsif. Ditunjang pula dengan pengolah grafis Mali-400 dan sistem operasi Android OS, v4.4.3 KitKat. Phablet berlayar lega ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2800 mAh dari Li Ion.

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Baru : Rp 3.834.000,-

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Bekas : –

Warna : Black, White

LG G3 Stylus

Phablet LG G3 Stylus ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi anda yang menginginkan phablet layar luas dengan bekalan pen digital yang handal. Apalagi harga LG G3 Stylus terbilang cukup terjangkau diandingkan dengan Samsung Galaxy Note 4 yang sama-sama mengusung pen stylus dan performa gahar. LG G3 Stylus ini hadir di Indonesia pada Oktober 2014 dengan beberapa smartphone LG lainnya. Berikut sedikit spesifikasi LG G3 Stylus yang dapat anda jadikan sebagai alternatif pilihan.

Harga LG G3 Stylus

LG G3 Stylush ini mengusung bentang layar seluas 5.5 inch dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen. Resolusi yang dibawakan layarnya adalah 540 x 960 pixels dengan kepadatan 200 pixel per inch. Sayangnya layarnya belum dibekali lapisan anti gores namun telah memiliki kemampuan multitouch dengan dilengkapi pen digital yang akan memudahkan akses layar. Adanya pen digital ini menjadikannya siap bersaing dengan Galaxy Note 4 dengan perbandingan harga cukup tinggi namun spesifikasi yang tak kalah gaharnya. Hadir dengan tebal 10.2 mm dan berat 163 gram.

Phablet ini dibekali kamera belakang yang cukup gahar dengan lensa 13 MP dengan fitur LED Flash dan auto focus. Bagi pengguna yang doyan selfie akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 1.3 MP dengan hasil lumayan jernih. Dari lensa kamera yang dimiliki dapat digunakan merekam video beresolusi [email protected] Phablet ini memiliki ruang penyimpanan internal 8 GB yang masih dapat diperbesar dengan memasukkan microSD dimana mendukung kapasitas maksimal 32 GB.

Sementara untuk pendaya gedor LG G3 Stylus ini ditenagai processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dari chipset Mediatek MT6582 yang akan disandingkan dengan RAM 1 GB dengan performa yang lumayan unggul. Ditunjang dengan sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat dan pengolah grafis Mali-400MP2. Untuk konektivitasnya memang tidak dibekali jaringan 4G LTE namun membawakan jaringan 3G HSDPA dan 2G dengan konektivitas HSPA dan GPRS serta EDGE. Namun keunggulannya telah ditunjang dengan dua slot SIM berjenis micro dengan kemampuan Dual stand by dan Dual SIM. Bateerai LG G3 Stylus memiliki daya 3000 mAh dari Li Ion dengan waktu siaga hingga 880 jam.

Harga LG G3 Stylus Baru : Rp 2.999.000,-

Harga LG G3 Stylus Bekas : –

Warna : Black, White, Gold

Itulah sedikit ulasan mengenai harga Harga Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Mega 2 dan LG G3 Stylus yang merupakan jagoan phablet tangguh di Indonesia yang dapat anda jadikan sebagai referensi dalam menentukan phablet pilihan. Ketiganya sama-sama unggul dengan harga bervariasi ang dapat anda pilih sesuai kebutuhan, selera dan tentunya budget yang anda miliki. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu.

 Baca Juga Harga Lenovo A319, Lenovo A328 dan Lenovo A536 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here