Microsoft Lumia 535 Dual SIM Resmi Rilis di Indonesia, Harga Sejutaan

0
2936
Harga Microsoft Lumia 535 di Indonesia

OKETEKNO.COMMicrosoft Lumia 535 adalah smartphone seri Lumia pertama dari Microsoft yang dirilis tanpa embel-embel nama Nokia lagi. Smartphone yang baru saja diumumkan pada November 2014 ini kini telah dirilis resmi di Indonesia. harga Microsoft Lumia 535 di Indonesia dibanderol cukup murah yakni hanya sejutaan.

Harga Microsoft Lumia 535 di Indonesia

Bagi anda yang saat ini tengah menantikan kehadiran Microsoft Lumia 535 ini, kini anda dapat bernafas lega karena smartphone dambaan anda telah dirilis resmi di Indonesia. Hari ini tepatnya 01 Desemer 2014, pihak Microsoft Device Indonesia telah mengumumkan hadirnya Microsoft Lumia 535 Dual SIM di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau.

Microsoft Lumia 535 ini mengusung bentang layar berukuran 5.0 inch dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang cukup bening dengan dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dengan kemampuan multitouch. Selain itu hadir dengan dimensi 140.2 x 72.4 x 8.8 mm dan berat hanya 146 gram saja.

Micrososoft Lumia 535 Dual SIM ini didukung dua slot SIM berjenis micro SIM dengan kemampuan Dual Stand by serta konektivitas 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps serta dukungan Wi-Fi dan Wi Fi Hotspot. Sementara untuk dapur pacunya ditenagai processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dari chipset Qualcomm Snapdragon 200 dengan didukung RAM 1 GB sehingga menghasilan performa yang resposif.

Smartphone Lumia 535 ini mengusung sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 dengan bekalan dua kamera yang mumpuni. Kamera belakang Lumia 535 ini memiliki lensa 5 MP lengkap dengan LED Flash dan auto focus. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dibekalkan kamera depan 5 MP untuk hasil selfie yang cukup jernih. Dalam Lumia 535 Dual SIM ini dibekali memori internal kapasitas 8 GB dengan ekspansi microSD maksimal 128 GB. Sementara kapasitas baterai yang dimiliki adalah 1905 mAh dari Li Ion dengan waktu siaga hingga 336 jam.

Microsoft Lumia 535 hadir di Indonesia dalam empat varian warna yakni Orange, green, white, black, gray, blue. Dengan smartphone ini pengguna dapat leluasa melakukan panggilan video melalui aplikasi Skype, mengotak atik berbagai dokumen dengan mudah, menyimpan berbagai data di penyimpanan One Drive 30 GB serta terhubung dengan mudah antara email pribadi dan email pekerjaan melalui Microsoft outlook.

Harga Microsoft Lumia 535 di Indonesia

Harga Microsoft Lumia 535 Dual SIM di Indonesia dijual Rp 1.699.000,- per unit dan akan mulai tersedia dengan sistem pre order di situs retailer Indonesia yakni Erafone. Microsoft pun menggandeng Telkomsel sebagai provider untuk paket buindling dan bonus data internet.

Selain itu Erafone akan memberikan potongan harga hingga Rp 500 ribu dari harga normal dengan harga mulai Rp 1.2 jutaan bagi para pemesan awal. Dikabarkan pada 12 Desember para pemesan mulai dapat menggunakan smartphone ini. Selain di Erafone, anda juga dapat melakukan pre order Microsoft Lumia 535 di toko online seperti Dinomarket, Sentra Ponsel, blibli, Oke Shop dan Lazada. Bagi anda yang menginginkan smartphone ini, dapat segera pre order karena banyak penawaran menarik yang akan anda dapatkan.

Baca Juga Lenovo Vibe X2 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 3.9 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here