Kabarkan Kantor Cabang Jejaring Sosial Path Akan Hadir di Indonesia

0
1385
Kabarkan Kantor Cabang Jejaring Sosial Path Akan Hadir di Indonesia

Oketekno.com – Jaringan Sosial path merupakan saingan dari Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Sekarang banyak produsen smartphone terbaru dengan menciptakan smartphone yang memiliki kecanggihan dalam komunikasi berbagai macam jenis. Salah satu aplikasi komunikasi mudah dengan Path yang mampu untuk upload foto, update status dan like atau komentar apa yang sudah teman anda publiskan. Anda bisa komunikasi melalui Path dengan ramai-ramai, canda tawa mampu mengisi duniamu di Path.

Kabarkan Kantor Cabang Jejaring Sosial Path Akan Hadir di Indonesia

Jejaring sosial path kabarkan berita gembira oleh warga Indonesia, karena kantor cabang atau perwakilan akan hadir di indonesia, setelah kantor perwakilan Facebook, Twitter dan tahun depan direncanakan disusul oleh kantor Path.

Pihak perusahaan Path masih proses pencarian skill baru untuk dijadikan rekan manager path Indonesia. Kantor cabang path akan dibuka pada awal tahun 2015 di Indonesia,”kata Marketing manager Path Ana Larue”. Manager Path mengatakan kalai pihak perusahaan sampai sekarang belum menemukan rekan atau kandidat yang sesuai keinginan perusahaan, namun Ana Laure sangat yakin kalau posisi tersebut akan didapatkan dalam bulan mendatang.

Keuntungan perusahaan Jejaring Sosial berada di indonesia, karena masyarakat Indonesia rata-rata memiliki smartphone atau gadget sejenisnya untuk memudahkan komunikasi didala negeri maupun diluar negeri. Penduduk Indonesia juga memiliki nilai yang cukup besar di duni, oleh karena itu banyak perusahaan asing masuk ke indonesia. Tunggu kehadiran perusahaan Path di Indonesia awal tahun 2015.

Baca Juga Game Unik Twisty Hollow Hadir di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here