Kelemahan dan Kelebihan HTC Desire 620G dual sim, Kamera Selfie 5MP

0
4121
Kelemahan dan Kelebihan HTC Desire 620G dual sim, Kamera Selfie 5MP

Oketekno.comHTC Desire 620G dual sim memiliki berbagai macam komponen pendukung yang sudah memberikan kecanggihan khusus untuk smartphone terbaru dari HTC. Smartphone HTC Desire 620G dual sim pasti memiliki kelebihan dan kelemahan yang sudah mendukungnya, oleh karena itu pembahasan kali ini tentang spesifikasi HTC Desire 620G dual sim yang termasuk kelemahan atau kelebihan.

Kelemahan dan Kelebihan HTC Desire 620G dual sim, Kamera Selfie 5MP

Cukup maksimal dalam spesifikasi yang mendukung HTC Desire 620G dual sim, karena hanya memiliki kelemahan dengan kapasitas battery 2100 mAh serta type battery Li-Po. Kelemahan ini memang berpengaruh penting, setiap smartphone mampu dibawa kemana pun anda pergi, dukungan battery untuk menyimpan daya supaya smartphone tidak terhubung dengan listrik.

Kelebihan HTC Desire 620G dual sim terdapat jaringan yang mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA, oleh karena itu koneksi smartphone HTC Desire 620G dual sim lebih luar dengan adanya jaringan dan Slot SIM mendukung Dual SIM untuk memiliki lebih dari satu provider yang anda inginkan. Smartphone HTC Desire 620G dual sim memberikan banyak manfaat untuk anda yang ingin menggunakan berbagai macam provider GSM.

Layar merupakan tampilan smartphone maupun gadget lain yang terdapat adanya layar untuk menampilkan apa yang sudah tertera dalam gadget tersebut. HTC Desire 620G dual sim mendukung ukuran layar 5.0 inch dengan type layar yang belum diketahui secara resmi. HTC Desire 620G dual sim pasti memiliki layar sentuh penuh untuk ikuti trend saat ini, apalagi smartphone HTC Desire 620G dual sim hanya memiliki resolusi ~294 ppi pixel termasuk standar dari ukuran layar lebar yang sudah dimiliki HTC Desire 620G dual sim.

HTC Desire 620G dual sim mendukung memori internal dengan kapasitas 8GB dengan 1GB RAM, memori internal digunakan untuk penyimpanan aplikasi serta data. Memori internal yang memberikan leluasa untuk anda yang ingin menyimpan lebih banyak, setiap smartphone pasti memiliki sebuah memori internal yang sudah di tentukan oleh setiap vendor. Memori eksternal juga mendukung smartphone HTC Desire 620G dual sim dengan kapasitas maksimal microSD 32GB. Dengan memori eksternal ini memang memudahkan dalam membantu kinerja memori internal bila mengalami kendala dalam penyimpanan.

Pemotretan sering dilakukan oleh semua orang yang memiliki kamera, sekarang kamera digital sudah sedikit menurun peminatnya, saat ini yang masih banyak peminat yaitu kamera DSLR serta kamera smartphone yang mampu menghasilkan foto lebih sempurna. HTC Desire 620G dual sim memiliki resolusi besar pada kamera depan dan kamera utama, kamera depan mendukung resolusi 5MP serta kamera utama beresolusi 8MP.

HTC Desire 620G dual sim memberikan dukungan versi terbaru untuk sistem operasi Android v4.4.4 KitKat, untuk OS ini memang sudah banyak didukung oleh berbagai macam aplikasi. Bila di smartphone HTC Desire 620G dual sim belum tersedia aplikasi yang anda inginkan, anda bisa langsung untuk download di play store atau googling yang mampu mendukung sistem operasi tersebut. HTC Desire 620G dual sim juga terdapat sebuah dukungan dari prosesor dengan type Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7, dengan adanya prosesor ini maka smartphone akan memproses lebih cepat untuk aplikasi dalam smartphone HTC Desire 620G dual sim.

Harga HTC Desire 620G dual sim

Harga HTC Desire 620G dual sim dibandrol elbih murah dibanding HTC Desire 620 dual sim, harga HTC Desire 620G dual sim dibandrol sekitar Rp2.000.000,00. Setiap produk smartphone atau gadget lain akan mengalami penurunan harga bila ada produk terbaru dari vendor tersebut. setiap daerah memiliki perbedaan harga dan di toko ponsel juga pasti terdapat selisih harga. Penjelasan kelebihan dan kelemahan HTC Desire 620G dual sim sudah tersedia, lihat lebih lengkap dibawah ini:

Kelemahan HTC Desire 620G dual sim

  • Battery Li-Po 2100 mAh
  • Kepadatan ~294 ppi pixel density

Kelebihan HTC Desire 620G dual sim

  • Jaringan 2G dan 3G
  • Slot SIM mendukung Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera depan 5 MP
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video [email protected]
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7

Demikian sedikit pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan HTC Desire 620G dual sim, informasi ini untuk anda yang ingin terus update harga maupun produk smartphone terbaru 2014 menjelang awal tahun 2015.

Baca Juga Kelemahan dan kelebihan HTC Desire 620 dual sim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here