Kelebihan dan Kelamahan Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru

0
6118
Kelebihan dan Kelamahan Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru

Oketekno.com Lenovo Golden Warrior Note 8 adalah produk terbaru, produk ini memiliki berbagai komponen yang mampu untuk anda gunakan semaksimal mungkin. Pembahasan ini tentang kelebihan dan kelemahan yang terdapat dalam Lenovo Golden Warrior Note 8. Sedikit masalah juga tentang spesifikasi sedikit belum lengkap karena produk ini masih memiliki status coming soon pada bulan Desember 2014, jadi anda harus menunggu kabar selanjutnya untuk melengkapi spesifikasi sudah mendukung Lenovo Golden Warrior Note 8.

Kelebihan Lenovo Golden Warrior Note 8 memiliki sebuah jaringan yang sering dibahas pada setiap smartphone maupun tablet yang dimiliki berbagai vendor terkenal. Lenovo Golden Warrior Note 8 mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, jaringan ini mampu untuk melaksanakan kinerja dalam komunikasi yang sangat mudah dan bisa dibawa keman saja. Apalagi jaringan Lenovo Golden Warrior Note 8 didukung pula dengan adanya Dual SIM GSM, jadi anda bisa menaruh SIM Card lebih dari satu provider.

Kelebihan dan Kelamahan Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru

Phablet yang sering disebutkan untuk gadget dengan ukuran layar lebih dari 5.5 inchi, karena setiap gadget memiliki perbedaan ukuran layar. Lenovo Golden Warrior Note 8 sudah di ukur standar yaitu 6.0 inch serta dengan kepadatan hanya ~245 ppi pixel. Kepadatan layar memperngaruhi hasil pemotretan dengan kamera depan maupun kamera utama yang dimiliki Lenovo Golden Warrior Note 8. Type layar Lenovo Golden Warrior Note 8 mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna untuk mewarnai tampilan phablet tersebut.

Lenovo Golden Warrior Note 8 terdapat memori internal dan eksternal yang cukup besar, memori internal mampu untuk menampung aplikasi lebih banyak, kapasitas 8GB cukup untuk aplikasikan phablet kamu dengan berbagai aplikasi yang mendukung. Didalam memori internal terdapat pula untuk RAM yang mendukung 1GB, di samping itu smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 juga sudah terdapat card slot atau memori eksternal dengan maksimal kapasitas 32GB bertype MicroSD.

Kelebihan yang satu ini sangat menantang vendor lain untuk bersaing, Lenovo Golden Warrior Note 8 mampu mendukung kamera utama dengan resolusi 13MP serta fitur yang menyempurnakan dalam pengambilan objek serta hasil memuaskan. Lenovo Golden Warrior Note 8 tidak kalah lagi dalam kamera depan mumpuni resolusi 5MP, guna dari kamera depan bisa untuk komunikasi dan foto selfie yang sering anda lakukan.

Phablet terbaru dari Lenovo mendukung sistem operasi dengan Android v4.4.2 KitKat, Lenovo Golden Warrior Note 8 memberikan OS baru untuk mendukung lebih banyak aplikasi serta lebih menampilkan perbedaan yang cukup elegan. Didalam Lenovo Golden Warrior Note 8 juga terdapat adanya prosesor yang memiliki type Octa-core berkeceatan 1.7 GHz Cortex-A53, prosesor guna dalam memproses aplikasi lebih cepat.

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Gadget perlu adanya nilai atau harga untuk dijual ke semua orang, harga Lenovo Golden Warrior Note 8 dibandrol sekitar Rp2.500.000,00, harga ini berubah setiap saat. Anda harus selalu update harga smartphone atau gadget sejenisnya, karena harga produk elektronik ini tidak memiliki kestabilan dan setiap bulan terkadang mampu untuk menurunkan harga. Jangan kuatir phablet Lenovo Golden Warrior Note 8 belum rilis di Indonesia, kemungkinan rilis awal tahun 2015, tunggu kedatanganya.

Kelebihan Lenovo Golden Warrior Note 8

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 6.0 inches
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Card Slot microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
  • Kamera depan 5MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53

Kelemahan Lenovo Golden Warrior Note 8

  • Battery belum di kabarkan untuk kapasitasnya
  • Kepadatan layar ~245 ppi pixel density
  • Tidak memiliki pelindung layar

Phablet Lenovo Golden Warrior Note 8 telah membahas tentang kelebihan maupun kelemahan, semoga informasi ini memberikan kemudahan untuk anda dalam memilih smartphone terbaik untuk kebutuhan anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here