Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7N, Miliki Sekarang Juga!

0
6436
Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7N, Miliki Sekarang Juga!

Oketekno.comEvercoss A7N produk terbaru dari Evercoss yang mampu bersaing dengan vendor lain yang memproduksi smartphone terbaru. Setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kelemahan dalam spesifikasi yang sudah tertera pada smartphone. Perusahaan Evercoss berdiri sejak tahun 2008 yang dahulu masih memiliki nama Cross, dan berganti nama pada tahun 2013, kantor pusat berada di Jakarta, Indonesia. Evercoss sekarang memproduksi produk yang lagi trend yaitu Evercoss A7N, smartphone tersebut sudah bisa anda miliki sekarang juga.

Sistem operasi Evercoss A7N sudah mendukung OS terbaru dengan versi baru pula, Evercoss A7N terdapat OS Android v4.4.2 KitKat, perusahaan Evercoss tidak ingin kalah saingan dengan sistem operasi yang sudah mendukung banyak smartphone dan gadget serupa. Dalam smartphone Evercoss A7N juga mendukung sebuah prosesor untuk proses lebih cepat bila memiliki kecepatan besar, serta Evercoss A7N didukung oleh type prosesor Quad core dengan kecepatan 1.3 GHz.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7N, Miliki Sekarang Juga!

Semua smartphone pasti memiliki sebuah jaringan meskipun itu hanya jaringan 2G atau Wi-Fi, Evercoss A7N terdapat jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yag memberikan kemudahan bagi anda yang ingin komunikasi lebih cepat serta bisa anda gunakan dimana anda berada. Tidak hanya itu saja Evercoss A7N juga terdapat Slot Card yang lebih dari satu dan bisa dibilang Dual SIM.

Jaringan Evercoss A7N didukung pula dengan adanya data GPRS, EDGE, dan HSDPA supaya lebih fokus dalam jaringan tersebut. Evercoss A7N terdapat sebuah kamera utama dan kamera depan yang cukup mumpuni untuk kinerja lebih maksimal. Kamera utama Evercoss A7N  memberikan resolusi 8MP dengan fitur autofocus dan Flash LED serta Evercoss A7N terdapat kamera depan beresolusi 5MP. Kegunaan dari kamera depan untuk komunikasi melalui video call asalkan memiliki aplikasi yang mendukung video call tersebut.

Memori internal Evercoss A7N mendukung kapasitas 8GB serta didukung dengan RAM memiliki kapasitas 1GB. Evercoss A7N terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32GB. Memori internal untuk penyimpanan aplikasi bawaan dari Evercoss A7N, kalau RAM digunakan penyimpanan semetara pada aplikasi yang sedang berjalan. Memori eksternal yang berguna membantu menyimpan aplikasi dalam memori internal yang tersedia dalam smartphone Evercoss A7N.

Smartphone Evercoss A7N memiliki ukuran layar dengan lebar 5.0 inch serta type layar IPS LCD beserta layar sentuh penuh untuk memudahkan kita dalam mengoperasikan smartphone Evercoss A7N. Kelemahan Evercoss A7N hanya tidak mendukung pelindung layar serta kapasitas battery hanya 2100 mAh. Kapasitas battery sangat penting dimiliki oleh smartphone untuk penyimpanan daya yang mampu memberikan aliran listrik didalam smartphone Evercoss A7N.

Harga Evercoss A7N

Harga Evercoss A7N dibandrol sekitar Rp1.250.000,00 dan harga ini bisa berubah setiap waktu disamping itu pada berbagai daerah pasti memiliki perbedaan harga. Produk smartphone atau sejenisnya pasti memiliki harga sesuai dengan spesifikasi yang perusahaan berikan pada setiap smartphone rilisannya. Lihat kelebihan dan kelemahan Evercoss A7N dibawah ini untuk selengkapnya:

Kelebihan Evercoss A7N

  • Sitem operasi Android v4.4.2 KitKat
  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Slot Card terdapat Dual SIM
  • Prosesor Quad Core memiliki kecepatan 1.3 GHz
  • Data GPRS, EDGE, HSDPA, Wi-Fi
  • Kamera utama 8 MP, Flash LED, autofocus
  • Kamera depan 5 MP
  • Memori internal 8GB, 1GB RAM
  • Memori eksternal maksimal kapasitas microSD 32GB
  • Ukuran layar 5.0 inch
  • Type layar IPS QHD

Kelemahan Evercoss A7N

  • Battery memberikan kapasitas hanya 2100 mAh
  • Tidak memiliki pelindung layar

Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Evercoss A7N, informasi untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dari Evercoss.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here