Perbandingan Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley Terbaru

0
1926
Perbandingan Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley Terbaru

Oketekno.com Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley merupakan produk terbaru Lenovo yang memberikan spesifikasi lebih unggul dibanding spesifikasi produk lainnya. Perbandingan ini menunjukkan bahwa smartphone Lemovo mampu untuk bersaing dengan vendor erkenal lainnya. Pembahasan kali ini tentang perbandingan Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley supaya anda lebih mengetahui mana yang menjadi perbandingan di antara kedua smartphone ini.

Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley memiliki jaringan dengan tiga jenis yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memudahkan dalam komunikasi yang lebih rinci serta memberikan banyak dukungan dari jaringan tersebut. Smartphone mampu untuk koneksi ke internet lebih mudah dengan daftarkan smartphone ke paket internet yang sudah disediakan dalam berbagai provider yang anda miliki untuk Lenovo Golden Warrior Note 8 atau Lenovo Sisley. Disamping itu smartphone ini juga terdapat lebih dari satu slot SIM pendukung, jadi anda bisa memberikan Dua SIM GSM yang anda senangi untuk paket internet murah dan terjangkau dimanapun anda berada.

Perbandingan Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley Terbaru

Perbandingan dari segi layar Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley masih unggul Lenovo Sisley karena sudah mendukung super AMOLED dengan layar sentuh penuh serta memberikan 16 juta warna untuk menampilkan lebih sempurna. Lenovo Golden Warrior Note 8 masih terdapat type ayar IPS LCD serta layar sentuh dengan 16 juta warna. tidak hanya itu saja ukuran layar juga masih unggul Lenovo Sisley meskipun layar lebih kecil tapi kepadatan memiliki standart. Ukuran Lenovo Sisley terdapat 5.0 inch serta kepadatan layar mendukung ~294 ppi pixel dan ukuran layar Lenovo Golden Warrior Note 8 mendukung 6.0 inch serta kepadatan layar ~235 ppi pixel.

Memori interal lebih unggul Lenovo Sisley mendukung adanya kapasitas 16GB dengan RAM 1 GB, kalau untuk Lenovo Golden Warrior Note 8 masih memiliki kapasitas 8GB dengan RAM 1GB. Guna RAM untuk penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan dalam penyimpanan sementara pada aplikasi tersebut. Lenovo Golden Warrior Note 8 terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB tapi Lenovo Sisley tidak mendukung hal tersebut, jadi penyimpanannya hanya ketergantungan pada memori internal yang dimiliki.

Pemotretan mungkin sering anda lakukan menggunakan kamera digital atau kamera smartphone yang memiliki resolusi kecil. Smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley mendukung kamera utama dengan resolusi 13MP serta fitur pendukung yang mampu memperindah hasil pemotretan anda. Kedua smartphone ini tidak memiliki resolusi kamera depan yang sama tapi mampu mendukung resolusi besar. Lenovo Golden Warrior Note 8 hanya mendukung resolusi 5MP dan Lenovo Sisley mampu memberikan resolusi lebih besar yaitu 8MP untuk kamera depan. Guna dari kamera depan mampu untuk komunikasi video call serta pemotretan selfie menggunakan kamera depan.

Sistem operasi pasti dimiliki oleh semua smartphone yang sudah diumumkan, Lenovo Golden Warrior Note 8 mendukung v4.4.2 KitKat dan Lenovo Sisley v4.4.4 KitKat keduanya dari Android. Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley memiliki perbedaan pada prosesor yang lebih unggul Lenovo Golden Warrior Note 8 mendukung prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 serta Lenovo Sisley masih menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Dalam smartphone pasti memilki battery dengan kapasitas yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Nah! Lenovo Golden Warrior Note 8 belum diketahui berapa kapasitas battery tapi Lenovo Sisley sudah diketahui secara jelas battery mendukung Non-removable Li-Ion 2300 mAh.

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley

Permasalah harga merupakan hal biasa, karena setiap smartphone pasti memiliki perbedaan harga dari satu kesatuan produk. Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 dibandrol sekitar Rp2.500.000,00 dan harga Lenovo Sisley lebih mahal sekitar Rp3.950.000,00. Pedoman harga ini untuk perkiraan anda bila ingin membeli smartphone terbaru dari Lenovo untuk memberikan sebuah ukuran mana yang mampu anda beli dengan spesifikasi sesuai kebutuhan anda. Dibawah ini ada sedikit penjelasan spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 serta Lenovo Sisley lebih rinci.

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 Lenovo Sisley
Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
SIM Dual SIM Dual SIM (dual stand-by)
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density) 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memori eksternal microSD, up to 32 GB No
Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM 16 GB, 1 GB RAM
Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Kamera depan 5 MP 8 MP, AF, LED flash
Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6752 Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Battery Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Harga Rp2.500.000 Rp3.950.000

Demikian pembahasan tentang perbandingan Lenovo Golden Warrior Note 8 vs Lenovo Sisley, persaingan sehat ini untuk informasi terbaru bagi anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dari Lenovo untuk mengisi awal tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here