Prosesor Huawei Kirin 620 Octa Core Hadir Dukungan 4G

0
1455
Prosesor Huawei Kirin 620 Octa Core Hadir Dukungan 4G

Oketekno.com – Huawei tidak mau ketinggalan persaingan chipset yang memiliki Octa Core dengan kecepatan maksimal dalam prosesor yang di terapkan pada smartphone. Kebanyakan smartphone yang mendukung prosesor Octa Core dibandrol dengan harga mahal dan sekarang Huawei turut ramaikan pasaran prosesor dengan Octa Core.

Prosesor Huawei Kirin 620 Octa Core Hadir Dukungan 4G

Prosesor tersebut diberi nama Huawei Kirin 620 Octa core yang akan dibangun dengan basis ARM Cortex A-53 untuk memudahkan smartphone lebih cepat dalam prosesnya. Chipset prosesor ini akan mendukung smartphone, tablet dan gadget sejenisnya. Pasaran Huawei Kirin 620 akan anda temui pada tahun 2015.

Semakin banyak persaingan  maka semakin banyak pula keinginan produsen untuk lebih berjuang demi memamerkan produk terbarunya dengan kecanggihan yang lebih maksimal, apalagi smartphone sekarang sudah banyak yang menggunakan Quad core dengan kecepatan yang lebih tinggi, persaingan chipset memang selalu memiliki perkembangan yang lebih sempurna, karena menyangkut kinerja smartphone dan tablet yang semakin maksimal.

Huawei Kirin 620 telah menciptakan octa core dengan kecepatan 1.2 GHz yang memiliki dukungan dari sejenisnya yaitu Graphic Processing Unit mendukung Mali-450 dan adapun memori LPDDR3 utnuk maksimalkan kinerja dari Kirin 620. Adapun dukungan dari 4G LTE Cat 4 yang akan mengikuti chip prosesor ini, kecepatan bisa mencapai hingga 150 Mbps. Huawei Kirin 620 akan memiliki sebuah dukungan dari kamera belakang 13MP yang berfitur HDR layaknya DSLR serta Video fill HD dengan hasil yang sempurna.

Berita ini untuk informasi anda sebagai pengamat produk elektronik khususnya alat komunikasi terbaru. Bahwa akan ada chip prosesor terbaru yang akan diriliskan Huawei.

Baca Juga Wire, Aplikasi Chatting Baru Pesaing WhatsApp Resmi Meluncur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here