Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core LTE G386W Terbaru

0
2822
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core LTE G386W Terbaru

Oketekno.comSamsung Galaxy Core LTE G386W adalah produk terbaru dari generasi Samsung Galaxy Core LTE yang dahulu sudah memiliki berbagai spesifikasi pendukung. Kali ini smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W akan memiliki kelebihan dan kelemahan dalam spesifikasi yang dimilikinya.

Jaringan Samsung Galaxy Core LTE G386W mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, dari jaringan tersebut smartphone mampu memberikan keunggulan dalam komunikasi yang lebih mudah dimanapun anda berada. Disamping itu jaringan smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W memiliki slot SIM yang berukuran Micro-SIM.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Core LTE G386W Terbaru

Ukuran layar Samsung Galaxy Core LTE G386W terdapat besar 4.5 inch serta kepadatan layar mampu mendukung standar yaitu ~245 ppi pixel. Kepadatan layar memang berpengaruh penting untuk tampilan yang lebih padat dari tampilan gambar atau foto dalam smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W. Smartphone hanya memiliki type layar TFT yang masih rendah untuk tampilan dalam Samsung Galaxy Core LTE G386W, banyakanya smartphone yang memiliki layar sentuh maka smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W juga terdapat layar sentuh dengan dukungan 16 juta warna supaya menampilkan banyak warna dalam smartphone.

Memori internal maupun memori eksternal untuk menyimpan aplikasi dan data penting yang anda miliki. Samsung Galaxy Core LTE G386W terdapat memori internal dengan kapasitas 16GB serta dukungan kapasitas RAM 1.5GB, guna dari RAM yang mampu untuk memberikan penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W juga sudah disediakan Slot Card disebut memori eksternal dengan kapasitas maksimal 64GB dengan type MicroSD.

Setiap smartphone pasti memiliki kamera utama atau kamera depan yang sudah didukungnya, Samsung Galaxy Core LTE G386W memberikan komponen kamera utama dengan resolusi 5MP serta fitur pendukung dengan berbagai macam fitur untuk maksimalkan hasil pemotretan. Tapi disayangkan sekali kalau smartphone terbaru Samsung Galaxy Core LTE G386W dengan kamera depan hanya mendukung resolusi VGA, jadi smartphone lebih di fokuskan untuk kamera utama atau kamera belakang yang dimilikinya. Fitur kamera utama Samsung Galaxy Core LTE G386W erdapat autofocus untuk memfokuskan objek supaya lebih tepat, LED Flash yang mampu untuk memberikan cahaya lebih untuk pemotretan yang kurang cahaya.

Sistem operasi Samsung Galaxy Core LTE G386W mendukung versi terbaru dari Android 4.4.2 KitKat serta memberikan banyak dukungan dari aplikasi bawaan aupun yang belum terinstal dalam smartphone ini. Bila ada aplikasi yang belum mumpuni keinginan anda, cukup instal aplikasi dari play store yang merupakan pusat aplikasi Android dan sudah terdapat dalam bawaan smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W. Prosesor Samsung Galaxy Core LTE G386W mendukung adanya type Quad-core berkecepatan  1.2 GHz, kecepatan ini mampu untuk memberikan lebih cepat dalam proses aplikasi maupun proses lainnya dalam smartphone.

Samsung Galaxy Core LTE G386W memiliki battery dengan kapasitas Li-Ion 2100 mAh, kapasitas tersebut mampu untuk menampung daya listrik dengan kekuatan waktu bicara sekitar 13 jam dan pemutar musik sekitar 53 jam. Battery Samsung Galaxy Core LTE G386W terdapat kelemahan dikarenakan ketahanannya tidak sampai 24 jam sudah habis dayanya.

Harga Samsung Galaxy Core LTE G386W

Harga Samsung Galaxy Core LTE G386W dibandrol sekitar Rp2.800.000,00 produk terbaru dengan harga standar. Smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W rilis pada bulan Nopember 2014, tapi smartphone Samsung Galaxy Core LTE G386W belum masuk pasar di Indonesia. Lihat kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Core LTE G386W dibawah ini:

Kelebihan Samsung Galaxy Core LTE G386W

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Micro-SIM
  • Ukuran layar 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Memori Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, video [email protected]
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz

Kelemahan Samsung Galaxy Core LTE G386W

  • Type layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Kamera depan VGA
  • Battery Li-Ion 2100 mAh

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Core LTE G386W, informasi ini untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru pada awal tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here