Casio Kawaii Selfie Exilim MR1 Hadir dengan Kamera 14MP

0
1812
Casio Kawaii Selfie Exilim MR1 Hadir dengan Kamera 14MP

Oketekno.comKawaii Selfie Exilim MR1 adalah salah satu poduk dari Casio yang memiliki desain unik dan mampu digunakan secara maksimal dalam foto selfie maupun untuk bercermin. Desain unik ini memberikan penasaran bagi anda yang gila foto selfie. Jarang sekali vendor lain yang memproduksi kamera selfie secara utuh.

Kawaii Selfie Exilim MR1 disebut juga mirror kamera, karena desain layar bisa berfungsi untuk cermin sebelum anda melakukan pemotretan maka perlu adanya mempersiapkan diri dalam pemotretan tersebut. Kawaii Selfie Exilim MR1 didukung dengan resolusi kamera 14 MegaPixel dan mampu untuk menghasilkan foto lebih maksimal.

Casio Kawaii Selfie Exilim MR1 Hadir dengan Kamera 14MP

Disamping itu Kawaii Selfie Exilim MR1 memberikan dedikasi foto selfie apeture f/5.0, tapi disayangkan sekali kamera produksi Casio ini memiliki kelemahan bisa anda melakukan pemotretan di kondisi cahaya yang kurang. Jangan kuatir dengan semua itu, karena ada banyak aplikasi pendukung dari segi editing foto dal lain sebagainya.

Kawaii Selfie Exilim MR1 memberikan software editing foto supaya hasil lebih maksimal dan juga akan menampilkan hasil yang lebih sempurna. jagan salah kamera Kawaii Selfie Exilim MR1 mendukung Wi-Fi untuk share foto dengan perangkat lain, serta terdapat video untuk memudahkan kita bila akan video aktifitas anda atau kejadian yang mungkin anda perlu dokumentasikan.

Kawaii Selfie Exilim MR1 dilengkapi memori microSDXC khusus untuk kamera digital dan kamera selfie yang satu ini. Produk Kawaii Selfie Exilim MR1 bisa anda bawa kemana pun anda berada, karena terdapat sebuah battery dengan kapasitas 700 mAh, kamera ini mumpuni jepretan foto sampai 230 foto serta terdapat durasi video 35 menit dengan hasil full HD.

Casio tidak ingin kalah dengan produk lain yang sudah memproduksi berbagai macam produk terlaris, oleh karena itu Casio memiliki kreatifitas dalam memproduksi kamera khusus untuk selfie yang diberi nama Exilim MR1.

Baca Juga Prosesor Huawei Kirin 620 Octa Core Hadir Dukungan 4G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here