Windows 10 Dijadwalkan Rilis Lebih Lama “Kabar Buruk dari Microsoft”

0
2169
Windows 10 Dijadwalkan Rilis Lebih Lama Kabar Buruk dari Microsoft

Oketekno.comMicrosoft merupakan perusahaan menguasai dunia elektronik dengan produksi sebuah perangkat lunak yang biasa disebut dengan sistem operasi. Oleh karena itu perusahaan yang didirikan Bill Gates ini akan terus berkembang dan sekarang mengabarkan akan meriliskan sistem terbarunya yaitu Windows 10.

Kabar dari Microsoft bahwa Windows 10 akan rilis tahun 2015 tapi jadwal tersebut masih belum di pastikan bulan apa, tapi pimpinan Microsoft memberi penjelasan bahwa Windows 10 belum bisa diluncurkan waktu dekat ini.

Windows 10 Dijadwalkan Rilis Lebih Lama Kabar Buruk dari Microsoft

Kabar dari merdeka (08/12/14), bahwa Kevin tunner menginformasikan versi windows 10 akan selesai pada musim panas tahun 2015, dan itupun hanya preview yang tersedia dalam pertengahan tahun 2015, oleh karena itu rilis windows 10  lebih lama lagi.

Rencana dari Microsoft untuk windows 10 akan publis pada musim panas atau musim dingin 2015. Oleh karena itu windows 10 kemungkinan rilis dan bisa dinikmati bulan Oktober atau November 2015.

Disamping itu juga pihak Microsoft terus akan lakukan sebuah uji coba untuk Windows 10 dalam versi mobile. Bill Gates akan merencanakan Windows 10 bisa di akses oleh semua perangkat smartphone, tablet, maupun PC yang sudah mendukung Windows untuk sistem operasi terpercaya dan mudah dalam mengoperasikan perangkat tersebut.

Bila anda ingin menggunakan sistem operasi dari Microsoft ini, tunggu kedatangannya di seluruh dunia dan perangkat yang anda miliki bisa mendukung sistem operasi Windows 10 sesuai dengan perangkat yang sudah melekat dalam gadget atau dekstop anda.

Baca Juga Kabarkan Kantor Cabang Jejaring Sosial Path Akan Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here