Samsung Galaxy akan Masuki Android 5.0 Lollipop Awal 2015

0
2751
Samsung Galaxy akan Masuki Android 5.0 Lollipop Awal 2015

Oketekno.com – Penggemar Samsung sedikit kecewa karena Samsung Galaxy baru mendukung sistem operasi terbaru dari Android yaitu versi 5.0 Lollipop pada awal tahun 2015. Jika anda inginkan miliki Samsung Galaxy yang terdapat adanya versi terbaru Android tunggu kedatangan tahun depan 2015.

Samsung Galaxy akan Masuki Android 5.0 Lollipop Awal 2015

Semua vendor smartphone dan tablet sudah banyak yang mendukung sistem operasi Android Lollipop dari Google. Tapi pihak Samsung telah melakukan pengetesan sistem operasi Android 5.0 di perangkat smartphone serta tablet Samsung Galaxy, sebelum meriliskan update sistem operasi ke berbagai perangkat Samsung Galaxy yang sudah masuk pasaran.

Samsung Galaxy akan memberikan update sistem operasi Android v5.0 Lollipop dari gelombang pertama yaitu produk ternama dan sering di lirik oleh semua orang. Samsung Galaxy S5 LTE-A, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note 3 dan galaxy Note 4 yang akan mendukung sistem operasi Android Lollipoppada awal tahun 2015.

Tablet, smartphone, dan phablet kemungkinan akan update Android Lollipop pada pertengahan tahun 2015 selain yang sudah tercantum diatas. Tunggu kabar selanjutnya dari Samsung untuk update sistem operasi terbaru tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here