Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 dengan Kamera Utama 13 MP

0
2547
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 dengan Kamera Utama 13 MP

Oketekno.comHuawei Honor 6 merupakan produk yang sudah rilis sejak bulan Agustus 2014, dan sekarang mungkin anda membutuhkan suatu penjelasan tentang kelebihan maupun kelemahan dalam Huawei Honor 6. Smartphone ini memberikan suatu spesifikasi pendukung serta komponen yang lebih jelas dalam komunikasi dengan mudah.

Huawei Honor 6 memberikan jaringan dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE, kali ini smartphone Huawei Honor 6 sudah mampu bersaing dengan poduk smartphone lain yang juga memiliki jaringan lengkap tersebut. Adanya jaringan tersebut smartphone Huawei Honor 6 juga memliki sebuah slot SIM yang memiliki Dual SIM GSM supaya lebih maksimal dalam penggunaan smartphone tersebut.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 dengan Kamera Utama 13 MP

 

Disamping itu smartphone Huawei Honor 6 terdapat sebuah type layar IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh serta 16 juta warna yang mampu mendukung Huawei Honor 6. Ukuran layar Huawei Honor 6 memberikan lebar 5.0 inch dengan kepadatan super besar dengan ukuran ~445 ppi pixel, kepadatan ini berpengaruh pada kepadatan gambar maupun tampilan layar lebih sempurna.

Smartphone Huawei Honor 6 juga mendukung memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 64GB, memori internal Huawei Honor 6 memberkan dukungan kapasitas dengan dua versi yaitu 16GB/32GB serta mendukung 3GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang digunakan. Memori internal lebih besar dan penyimpanan data maupu aplikasi lebih luas dan lebih banyak aplikasi yang bisa anda instal dalam smartphone Huawei Honor 6.

Kamera utama Huawei Honor 6 memberikan resolusi 13MP, 4128 x 3096 pixels dengan dukunga fitur autofocus, dual-LED Flash mampu menyempurnakan cahaya bila kurangnya cahaya dalam ruangan yang anda buat pemotretan. Smartphone Huawei Honor 6 juga mampu mendukung kamera depan dengan resolusi 5 MP, kamera depan bisa digunakan untuk komunikasi video call dan juga foto selfie yang sering anda lakukan.

Sistem operasi Huawei Honor 6 mendukung adanya Android KitKat dengan versi 4.4.2, smartphone Huawei Honor 6 mndukung adanya prosesor dengan dua versi yaitu Quad-core 1.7 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Prosesor ini akan mempercepat proses aplikasi dalam smartphone Huawei Honor 6, smatphone ini memiliki kelebihan yang luar biasa sampai kelemahan yang tertera tidak dimiliki oleh smartphone Huawei Honor 6. Penambah daya atau battery memiliki kapasitas 3100 mAh dengan type Li-Ion, dengan adanya kapasitas lebih besar maka smatphone Huawei Honor 6 memberikan ketahanan hidup lebih lama.

Harga Huawei Honor 6

Harga Huawei Honor 6 dibandrol sekitar Rp4.300.000,00 harga ini bisa berubah dan setiap wilayah pasti memiliki perbedaan harga, apalagi pada setiap toko ponsel pasti memberikan harga beda. Smartphone Huawei Honor 6 memberi kelebihan lebih maksimal dan semuanya bisa di fungsikan sebagai alat bantu anda dalam komunikasi via SMS, telephone, dan juga chating menggunakan internet yang sudah tersedia dalam smartphone.

Kelebihan Huawei Honor 6

  • Jaringan 2G, 3G, dan 4G
  • Dual SIM dengan ukuran layar Micro-SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~445 ppi pixel density)
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Memori internal 16/32 GB, 3 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • Kamera depan 5 MP
  • Sistem Operasi  Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Penampung daya  Non-removable Li-Po 3100 mAh

Kelemahan Huawei Honor 6

  • Memiliki harga mahal

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan Huawei Honor 6, informasi ini bisa menjadi refrensi untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru di awal tahun 2015.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan HTC Desire 820q dual sim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here