Kelebihan dan Kelemahan Acer Liquid Jade S

0
3546
Kelebihan dan Kelemahan Acer Liquid Jade S

Oketekno.comAcer Liquid Jade S memberikan spesifikasi lebih sempurna tapi di sayangkan untuk jaringan 4G hanya mendukung di Taiwan. Smartphone Acer Liquid Jade S mampu bersaing dengan vendor lain yang memberikan sebuah smartphone canggih dengan spesifikasi pendukung. Meskipun smartphone tersebut memiliki spesifikasi lengkap tapi pasti terdapat kelebihan maupun kelemahan dalam smartphone Acer Liquid Jade S.

Acer Liquid Jade S memiliki sebuah jaringan lengkap dengan dukungan 4G LTE serta memberikan Dual SIM supaya anda lebih leluasa dalam memiliki SIM Card lebih dari satu. Jaringan ini memberikan komunikasi lebih lancar dan dapatkan melalui berbagai macam komunikasi, smartphone Acer Liquid Jade S bisa untuk komunikasi secara SMS, telephone dan juga menggunakan internet.

Kelebihan dan Kelemahan Acer Liquid Jade S

Type layar Acer Liquid Jade S memiliki jenis IPS LCD maka lebih jelas dalam menampilkan semua aplikasi maupun gambar dalam samrtphone Acer Liquid Jade S. Tidak hanya itu saja smartphone juga memiliki sebuah ukuran layar dengan lebar 5.0 inch serta resolusi 720 x 1280 pixels yang memberikan keunggulan dalam menampilkan lebih jelas dan mudah dioperasikan. Tapi kelemahan smartphone Acer Liquid Jade S untuk kepadatan layar yang kurang maksimal, karena hanya memiliki ukuran standart smartphone biasa dengan layar 4 inch. Kepadatan layar Acer Liquid Jade S yaitu ~294 ppi pixel, padahal kepadatan layar memberikan kesempurnaan tampilan foto yang lebih padat. Smartphone Acer Liquid Jade S juga didukung dengan pelindung layar yang bertype Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone Acer Liquid Jade S terdapat memori internal dan memori eksternal dengan kapasitas besar, memori internal Acer Liquid Jade S memiliki kapasitas 16 GB serta 2GB RAM untuk memberikan lebih banyak dalam penyimpanan aplikasi maupun data anda. Smartphone Acer Liquid Jade S juga mendukung adanya memori eksternal dengan maksimal kapasitas  32GB beserta type MicroSD. Dengan adanya memori tersebut maka memberikan kemudahan anda dalam penyimpanan lebih maksimal.

Kamera utama Acer Liquid Jade S memiliki sebuah resolusi 13 MP dengan serta mendukung adanya fitur untuk maksimalkan hasil pemotretan yang anda lakukan. Kamera depan Acer Liquid Jade S memberikan resolusi 5MP, dukungan kamera depan mampu membuat anda lebih komunikatif dalam komunikasi, karena kamera depan digunakan untuk komunikasi video call asalkan menggunakan aplikasi yang mendukungnya. Selain untuk komunikasi juga bisa untuk pemotretan yang anda inginkan.

Acer Liquid Jade S mendukung adanya sistem operasi dengan versi Android KitKat 4.4.4 memberikan banyak aplikasi yang mampu mendukung smartphone Acer Liquid Jade S. Tidak kalah lagi dalam prosesor mendukung Octa-core beserta kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53, kecepatan ini mampu untuk mengoptimalkan proses aplikasi lebih cepat. Masih banyak lagi komponen yang perlu anda ketahui dari Acer Liquid Jade S, yang dijelakan disini termasuk dalam suatu kelebihan maupun kelemahan Acer Liquid Jade S dan juga inti dari spesifikasi yang mendukung Acer Liquid Jade S.

Penampung daya listrik atau biasa disebut dengan battery memiliki kapasitas 2300 mAh serta memberikan type Li-Ion. Bila dilihat dari segi spesifikasi maka smartphone Acer Liquid Jade S masih belum tahan lama dalam penampung daya dengan ukuran yang sudah tercantum tersebut. Kemungkinan smartphone Acer Liquid Jade S mampu memberikan ketahanan sekitar 1 hari bila digunakan sesering mungkin.

Harga Acer Liquid Jade S

Harga Acer Liquid Jade S dibanderol sekitar Rp2.800.000,00 smartphone Acer Liquid Jade S memiliki harga sedikit mahal karena memiliki spesifikasi lengkap serta memberikan bayak kelebihannya. Harga Acer Liquid Jade S bisa berubah setiap waktu dan pada toko yang berbeda juga memberikan harga berbeda pula. Kelebihan dan kelemahan Acer Liquid Jade S untuk melihat selengakapnya dibawah ini:

Kelebihan Acer Liquid Jade S

  • Dual SIM
  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
  • Pelindung layar mendukung Corning Gorilla Glass 3
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53

Kelemahan Acer Liquid Jade S

  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel
  • Battery Non-removable Li-Ion 2300 mAh

Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Acer Liquid Jade S yang memberikan informasi penting untuk anda para penggemar smartphone. Selain itu banyak komponen yang perlu anda perhatikan dalam kelebihan smartphone Acer Liquid Jade S, bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi 4 LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here