Samsung Galaxy S6 Rencanakan Varian Layar Lengkung serta Body Slim

0
2031
Samsung Galaxy S6 Rencanakan Varian Layar Lengkung

Oketekno.com Samsung akhir-akhir ini semakin menggemparkan dunia smartphone dengan rencananya yang meluncurkan Samsug Galaxu S6 dengan varian layar lengkung. Rumor ini sudah di publikasikan dalam varian tersebut mirip dengan Galaxy Note Edge.

Rumor Samsung Galaxy S6 tidak hanya mengusung layar lengkung tapi juga memiliki body lebih tipis supaya lebih mudah untuk penyimpanan di dalam saku maupun dalam tas yang anda miliki.

Samsung Galaxy S6 Rencanakan Varian Layar Lengkung

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 ini membekali sebuah layar  QHD 5.5 inchi, beserta dukungan 3GB RAM supaya lebih banyak menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang anda gunakan. Memori internal Samsung Galaxy S6 akan mendukung 32GB serta kamera depan yang lebih spektakular sekitar 20 MP  dengan kamera depan 5 MP.

Tidak hanya komponen yang lebih besar tapi juga sudah mendukung adanya sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Samsung Galaxy S6 akan hadirkan sistem operasi pertaa yang menggunakan Android Lollipop. Rumor peluncuran Samsung Galaxy S6 akan rilis bulan Maret atau April 2015. Tunggu kedatangan Samsung galaxy S6 dengan harga yang lebih tinggi atau lebih rendah dari Samsung Galaxy Note Edge.

Baca Juga Rumor Samsung Galaxy S6 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here