Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 Terbaru

0
2417
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 Terbaru

Oketekno.com – Bocoran tentang spesifikasi Samsung Galaxy E5 serta Samsung Galaxy E7 dengan kelengkapan spesifikasi yang akan disuguhkan oleh kedua smartphone tersebut memberikan penasaran bagi semua orang.

Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 akan mendukung adanya sistem operasi terbaru dari Android Lollipop versi 5.0, spesifikasi ini menyerupai dengan Galaxy A5 dan A7 yang belum rilis di Indonesia.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7 Terbaru

Samsung Galaxy E5 merupakan smartphone kelas menengah, padahal mendukung adanya layar 5 inci serta mendukung type layar dengan HD Super AMOLED, type ini sungguh memberikan tampilan sempurna serta memiliki warna yang jernih. Pada kamera utama Samsung Galaxy E5 beresolusi 8 MP dengan kamera depan 5MP, memori yang mendukung 2GB RAM serta internal 16 GB beserta memori eksternal lebih maksimal, Prosesor dimiliki Galaxy E5 mendukung adaya Snapdragon 410, serta terdapat battery 2.300 mAh.

Sedangkan, Samsung Galaxy E7 memiliki layar lebih lebar sekitar 5.5 inchi yang mendukung type layar Super AMOLED dengan resolusi HD, prosesor yang dimiliki Galaxy E7 mendukung Snapdragon 1.2 GHz. Samsung Galaxy E7 sudah memiliki memori internal sama degan Galaxy E5 yaitu 16 GB serta 2GB RAM dengan dukungan emori eksternal MicroSD. Tapi yang membedakan dari Galaxy e5 pada kamera belakang yang mendukung lebih besar dalam resolusi 13MP dan kamera depan 5MP, serta kapasitas battery mendukung adanya daya 2.950 mAh.

Tunggu aksi selanjutnya untuk peluncuran Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 di indonesia. Awal tahun dengan smartphone terbaru dari Samsung.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here