Perkenalkan Huawei Ascend Mate7 Monarch dengan Fitur Spektakuler

0
1157
Huawei Memperkenalkan Versi Ascend Mate7 Monarch dengan Fitur Spektakular

Oketekno.com – Huawei merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri sejak tahun 1988, perusahaan Huawei memiliki kantor pusat di Tiongkok yang memiliki karyawan 95.000. Huawei kali ini akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Huawei Ascend Mate7 Monarch, adapun berbagai fitur spektakular memberikan dukungan khusus untuk memberikan kinerja lebih maksimal dalam mengoperasikan smartphone Huawei Ascend Mate7 Monarch.

Smartphone Huawei Ascend Mate7 Monarch masih memiliki status coming soon dan kemungkinan akan rilis pada Desember 2014, tapi tunggu kabar selanjutnya untuk rilis smartphone Huawei Ascend Mate7 Monarch. Spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch memiliki kelengkapan yang perlu anda ketahui secara detail, disayangkan sekali ada beberapa komponen belum terpublikasikan, jadi sementara masih beberapa komponen penting yang akan anda ketahui.

Perkenalkan Huawei Ascend Mate7 Monarch dengan Fitur Spektakuler

 

Huawei Ascend Mate7 Monarch mendukung adanya jaringan 2G GSM, 3G TD-SCDMA serta 4G LTE/TD-LTE, smartphone ini untuk 3G hanya bisa digunakan di china, kalau 4G bisa untuk Internasioanl dan juga terdapat versi khusus China. Smartphone Huawei Ascend Mate7 Monarch memberikan banyak kelebihan dengan versi slot SIM untuk Single SIM Model memiliki ukuran  Micro-SIM tapi untuk Dual SIM terdapat ukuan Micro-SIM/Nano-SIM dengan keduanya selalu stand-by.

Fitur lain dari Huawei Ascend Mate7 Monarch terdapat adanya type layar mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna untuk menampilkan layar smartphone ebih berwarna. Ukuran layar Huawei Ascend Mate7 Monarch cukup besar dengan lebar 6.0 inch serta kepadatan layar cukup memiliki hasil lebih sempurna dengan adanya ukuran ~367 ppi pixel. Huawei Ascend Mate7 Monarch lebih menakjubkan lagi untuk pelindung layar mendukung Sapphire crystal glass, oleophobic coating, Emotion UI 3.0.  Pelindung layar ini memang memberikan anti gores dan juga memberikan banyak kelebihan disamping itu.

Memori merupakan sebuah komponen penting untuk smartphone, karena dengan adanya memori internal maupun eksternal memberikan penyimpanan aplikasi maupun data yang anda miliki bisa tersimpan dalam samrtphone ini. memori internal Huawei Ascend Mate7 Monarch mendukung adanya kapasitas 64GB, pada memori internal digunakan untuk menyimpan aplikasi dan data bawaan smartphone tersebut. disaming itu smartphone Huawei Ascend Mate7 Monarch mampu mendukung adanya kapasitas RAM lebih besar yaitu 3GB, RAM digunakan untuk penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan, sifat penyimpanannya termasuk sementara. Usahakan bila anda memiliki smartphone instal clean master supaya RAM bisa dihapus dan smartphone lebih tidak lamban.

Memori eksternal Huawei Ascend Mate7 Monarch mendukung adanya kapasitas maksimal MicroSD 128GB, kelebihan pada memori eksternal ini cukup membantu internal lebih maksimal dalam penimpanan. Memori eksternal di khususkan untuk data yang anda miliki supaya tidak menganggu kapasitas memori internal.

Tidak hanya komponen itu aja yang spektakular, tapi juga adanya kamera utama dan kamera depan memberikan kemudahan anda dalam sebuah pemotetan atau dokumentasi acara yang anda lakukan. Kamera utama Huawei Ascend Mate7 Monarch terdapat resolusi 13MP dengan fitur pendukung dianataranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR, panorama, video. Dalam fitur pendukung smartphone Huawei Ascend Mate7 Monarch memiliki fungsi yang berbeda, untuk autofocus lebih di fokuskan dalam pengambilan objek yang lebih fokus. Setiap smartphone canggih saat ini semua mendukung adanya LED Flash untuk memberikan kemudahan dalam pencahayaan lebih maksimal bila ruangan yang anda buat pemotretan terlalu gelap, dan sebagainya. Kamera depan Huawei Ascend Mate7 Monarch memiliki resolus 5MP dengan 720p, kamera depan bisa untuk komunikasi video call serta mampu untuk foto selfie yang lebih jerniha dan jelas.

Sistem operasi Huawei Ascend Mate7 Monarch memiliki versi terbaru dari Android yaitu v4.4 KitKat serta prosesor yang belum diketahui secara resmi. Battery memiliki kapasitas 4100 mAh serta type battery Non-removable Li-Po, type ini memiliki kesulitan bila battery sudah mulai drop maka harus langsung masuk servis center Huawei.

Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch dibandrol sekitar 570 EUR atau sekitar Rp8.900.000,00 harga smartphone ini bisa berubah setiap saat dan bila anda ingin memiliki smartphone Huawei Ascend Mate7 tunggu kedatangannya di Indonesia. Demikian pembahasan tentang perkenalan fitur pendukung dari Huawei Ascend Mate7, semoga informasi ini bisa untuk refrensi anda yang ingin memiliki smartphone terbaru dari Huawei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here