Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand S II dengan Kamera 13MP

0
1930
Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand S II dengan Kamera 13MP

Oketekno.comZTE Grand S II keluaran terbaru dari ZTE, perusahaan ZTE mampu bersaing dengan perusahaan lain yang memproduksi smartphone. Perusahaan asal Tiongkok ini selalu memberikan produk terbaru untuk bersaing secara sehat, adapun berbagai macam produk terbaru dari ZTE salah satunya ZTE Grand S II. Smartphone ZTE Grand S II memiliki spesifikasi lengkap, tapi juga masih terdapat adanya kelemahan dalam komponen smartphone ZTE Grand S II.

Jaringan ZTE Grand S II memiliki dua versi yaitu GSM dan CDMA serta terdapat adanya 2G serta 3G, sesuai jaringan yang terdapat dalam samrtphone ZTE Grand S II sudah bisa anda pilih smartphone GSM atau CDMA sesuai dengan keinginan anda. Dari masing-masing jaringan memiliki single SIM dengan ukuran Micro-SIM untuk lebih maksimalkan kinerja smartphone dalam mendukung provider yang anda gunakan.

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Grand S II dengan Kamera 13MP

Type layar ZTE Grand S II mendukung  IPS LCD serta 16 juta warna dalam tampilan layar sentuh penuh, ukuran layar ZTE Grand S II memberikan lebar sekitar 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Disamping itu smartphone ZTE Grand S II memiliki kepadatan layar cukup maskimal dengan ukuran ~401 ppi pixel, dari kepadatan layar sudah mampu di prediksi dalam kejernihan tampilan dan menghasilkan foto lebih padat.

Setiap smartphone pasti memiliki adanya memori internal maupun eksternal untuk penyimpanan aplikasi bawaan dari smartphone. Oleh karena itu smartphone ZTE Grand S II menduung adanya kapasitas memori internal sekitar 16 GB serta dukungan 2GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Smartphone ZTE Grand S II juga memiliki memori eksternal dengan kapasitas maksimal 32GB beserta type MicroSD, type ini sudah banyak didukung oleh semua perangkat smartphone.

Kamera utama ZTE Grand S II mendukung adanya resolusi 13MP serta kamera depan 5MP, selisih dari kamera depan dan kamera belakang memiliki suatu kewajaran dari smartphone canggih saat ini. resolusi pada smartphone ini termasuk besar dan fitur pendukung juga lebih maksimal dengan adanya autofocus, LED Flash dan lain sebagainya. Foto yang dihasilkan ZTE Grand S II mampu memiliki resolusi HDR jadi hasil lebih jelas dan memiliki kepadatan maksimal.

Kelemahan ZTE Grand S II hanya terdapat sistem operasi masih mendukung Android Jelly bean dengan versi 4.2, versi ini merupakan keluaran lama dari Android. Sekarang Android sudah meriliskan versi terbarunya setelak KitKat yaitu Lollipop, perubahan dari tampilan memang sangat menonjol tapi untuk smartphone ini belum mendukung semua itu. Meskipun masih mendukung Jelly Bean tapi mampu mendukung aplikasi lengkap dalam komunikasi secara instan melalui internet juga bisa dilakukan ZTE Grand S II. Dukungan untuk OS ini memiliki chipset dengan Qualcomm MSM8674-1 Snapdragon 800 serta prosesor Quad-core 2.2 GHz Krait 400, fungsi dari prosesor mampu mempercepat kierja aplikasi dalam samrtphone ZTE Grand S II, apalagi kalau kecepatan prosesor mencapai 2 GHz maka semakin cepat dalam memprosesnya.

Smartphone ZTE Grand S II hanya memiliki battery dengan kapasitas Li-Ion 2500 mAh, kapasitas ini hanya mampu stand-by sekitar 200 jam dan waktu bicara sekitar 5 jam. Smartphone memiliki daya simpan yang lebih kecil maka daya cepat habis bila digunakan terus menerus, apalagi sifat smartphone selalu bekerja meskipun anda tidak memegangnya, maksudnya aplikasi yang selalu berjalan jadi bisa mengurangi daya battery tersebut.

Harga ZTE Grand S II

Harga ZTE Grand S II dibandrol sekitar Rp2.800.000,00 pada harga ini bisa berubah setiap waktu dan anda harus selalu update dalam melihat harga smartphone yang anda inginkan. Smartphone ZTE Grand S II belum rilis di Indonesia, bila anda ingin memiliki smartphone ZTE Grand S II tunggu kedatangannya di indonesia. Lihat kelebihan dan kelemahan ZTE Grand S II dibawah ini:

Kelebihan ZTE Grand S II

  • Jaringan 2G dan 3G
  • Dua versi jaringan GSM dan CDMA
  • Single SIM memiliki ukuran Micro-SIM
  • Type layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal mendukung kapasitas maksimal MicroSD 32GB
  • Kamera utama beresolusi 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, video [email protected]
  • Kamera depan 5 MP, [email protected]
  • Chipset Qualcomm MSM8674-1 Snapdragon 800
  • Prosesor Quad-core 2.2 GHz Krait 400

Kelemahan ZTE Grand S II

  • Sistem operasi masih menggunakan Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • Battery hanya mendukung kapasitas Li-Ion 2500 mAh 

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kelemahan ZTE Grand S II, informasi ini memberikan suatu refrensi untuk smsartphone terbaru.

Baca Juga Kelebihan dan kelemahan ZTE Grand Xmax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here