Motorola akan Hadirkan Smartphone Murah 4G LTE di 2015

1
1645
Motorola akan Hadirkan Smartphone Murah 4G LTE di 2015

Oketekno.comMotorola merupakan perusahaan elektronik ternama dengan produk ponsel sampai sekarang masih memproduksi smartphone, dengan adanya banyak persaingan dalam spesifikasi smartphone maka Motorola akan hadirkan smartphone dengan jaringan 4G LTE yang memiliki harga lebih murah.

Motorola akan Hadirkan Smartphone Murah 4G LTE di 2015

Rencana Motorola ini akan bersaing dengan vendor lain serta memperbesar pasaran pada negara berkembang, Motorola pernah mencapai penjualan cukup menakjubkan dari produk Motorola Moto X dan Moto G.

Motorola akan semakin agresif pada tahun depan yang akan memberikan smartphone 4G serta memiliki nilai tinggi utnuk pengguna smartphone Motorola tersebut. Rilisnya smartphone murah 4G LTE di brasil dan India yang merupakan negara berkembang untuk sebuah transisi jaringan 4G LTE yang sudah dijalankan lebih pesat.

Smartphone Motorola 4G LTE murah akan di pasarkan di Indonesia 2015, karena jaringan di Indonesia sudah mendukung adanya 4G LTE meskipun di berbagai kota besar yang mendukung jaringan tersebut.

Sejak Motorola di akuisisi oleh Lenovo pada pertengahan tahun lalu semakin berkembang pesat dengan keluaran produk terbarunya, meskipun dulu pernah mengalami penurunan drastis dalam produknya tapi sekarang sudah mulai bangkit lagi. Bila aset dari kedua perusahaan Motorola dan Lenovo di jadikan satu maka produsen elektronik tersebut akan menjadi perusahaan terbesar ketiga di dunia.

Baca Juga Perbandingan Motorola Moto X 2014 vs Nexus 5

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here