Daftar Kamera Smartphone Dengan Hasil Foto Tanpa Blur Terbaik

0
4314
Kamera Smartphone dengan OIS Terbaik

OKETEKNO.COM Kamera smartphone yang banyak berebdar di pasaran saat ini menawarkan banyak fitur-fitur yang cukup mumpuni. Selain fitur LED Flash dan auto focus yang sudah umum digunakan dalam sebuah smartphone, fitur OIS (Optical Image Stabilization)juga sudah banyak disematkan sebagai fitur unggulan dalam sebuah smartphone. Lantas apa keunggulan dari fitur OIS ini dan kamera smartphone apa saja yang telah mendukung OIS dengan hasil foto tanpa blur terbaik ? simak selengkapnya pada ulasan berikut.

Fitur Optical Image Stabilization ( OIS ) inilah yang menjadikan hasil bidikan tajam tanpa blur atau gambar yang kabur. Dengan fitur OIS ini pengguna dapat membidik obyek yang sedikit bergerak dengan hasil yang halus, tidak blur dan gambar tidak kabur. Namun untuk ketajaman gambarnya tentu tergantung pada resolusi kamera yang dipakai.

Bagi anda yang gemar dan hobi fotografi tentunya smartphone dengan kamera berfitur OIS ini dapat menjadi teman dalam keseharian anda. Untuk kamera dengan fitur OIS sendiri telah banyak diaplikasikan dalam smartphone lintas platform yakni OS Android, Windows Phone juga iOS. Lalu kamera smartphone apa sajakah yang memiliki fitur OIS dan hasil Hasil Foto Tanpa Blur Terbaik ? berikut daftar kamera smartphone dengan Optical Image Stabilization (OIS) terbaik untuk anda.

Daftar Kamera Smartphone dengan OIS Terbaik

iPhone 6 Plus

Kamera iPhone 6 dengan sensor 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels ini dengan dilengkapi fitur OIS. Berbeda dengan produk iPhone lain ataupun iPhone 6, hasil bidikan kamera utama smartphone ini cukup halus dan tajam tanpa adanya blur yang berarti bahkan dalam kondisi kurang pencahayaan sekalipun. Kamera depannya berukuran 1.2 MP dan Harga iPhone 6 Plus sendiri dibanderol mencapai Rp 9 jutaan dengan beberapa versi internal yang berbeda.

Kamera Smartphone dengan OIS Terbaik

LG G3

Kamera pada LG G3 ini mengusung resolusi besar yakni 13 MP 4160 x 3120 pixels yang telah dibekali optical image stabilization untuk memberikan gambar tajam dan focus saat mengambil gambar yang sedikit bergerak atau goyang dimana dibekalkan pula dengan fitur auto focus dan Dual LED Flash. Untuk kamera depannya mengusung lensa 2.1 MP. Harga LG G3 dibanderol Rp 7.2 jutaan dimana smartphone ini telah hadir di Indonesia.

Samsung Galaxy Note 4

Phablet populer tahun 2014 ini tidak hanya mengusung fitur dan spesifikasi mengesankan tetapi juga kehandalan bekalan kamera utamanya dengan lensa 16 MP 5312 x 2988 pixels dengan kamera optik yang stabil dimana hadir sebagai smartphone Galaxy Note pertama Samsung dengan resolusi tinggi sebesar 16 MP. Disempurnakan dengan kamera depan 3.7 MP. Harga Samsung Galaxy Note 4 dijual Rp 8.9 jutaan di Indonesia.

Samsung Galaxy K Zoom

Hadir sebagai smartphone kamera yang mengusung resolusi kamera tinggi yakni 20.7 MP 5248 х 3936 pixels dimana dibekali dengan fitur OIS yang dapat dimatikan dan dihidupkan sesuai kebutuhan pengguna. Selain itu smartphone ini mampu melakukan optical zoom hingga 10x dengan didukung kamera depan beresolusi 2 MP. Harga Samsung Galaxy K Zoom dilepas Rp 5.1 jutaan di Indonesia.

Kamera Smartphone dengan OIS Terbaik

Motorola Nexus 6

Hadir sebagai smartphone tangguh dengan bekalan kamera utama 13 MP 4128 x 3096 pixels dimana selain mengusung fitur LED Flash dan auto focus juga dibekali dengan fitur Optical Image Stabilization untuk mencegah gambar blur dari bidikan kamera utamanya. Ditunjang dengan kamera depan 2 MP. Harga Motorola Nexus 6 dibanderol mencapai Rp 8.9 jutaan.

Nokia Lumia 930

Hadir dengan bekalan kamera utama 20 MP dengan carl zeiss optics serta bekalan optical image stabilization yang cukup mumpuni dalam menghasilkan foto tajam dan jernih tanpa adanya blur maupun noise ditunjang fitur LED flash dan auto focus. Disempurnakan dengan kamera depan 1.2 MP dimana harga Nokia Lumia 930 dibanderol Rp 5.7 jutaan.

Nokia Lumia 1520

Smartphone ini memiliki kamera utama 20 MP dengan bekalan LED Flash, auto focus, carl zeiss optics dan tentunya optical image stabilization untuk mendukung kehalusan hasil fotonya. Untuk kamera depannya memiliki lensa 1.2 MP dengan berlabel harga Nokia Lumia 1520 mencapai Rp 5.4 jutaan.

Nokia Lumia 1020

Smartphone ini cukup fenomenal dengan mengusung sensor kamera utama yang cukup tinggi yakni 41 MP dengan bekalan fitur optical image stabilization yang dapat dimatikan jika tidak diperlukan, LED Flash, auto focus dan Carl Zeiss optics dan didukung kamera depan 1.2 MP. Dapat dibayangkan tentu jernihnya berfoto menggunakan kamera utama smartphone ini dengan harga Nokia Lumia 1020 sekitar Rp 4.6 jutaan.

Kamera Smartphone dengan OIS Terbaik

Nokia Lumia 830

Smartphone Lumia dari Nokia ini menawarkan kamera belakang 10 MP dnegan lensa Carl Zeiss Optics dan fitur OIS yang cukup mumpuni untuk mencegah hasil foto penggunanya buram atau blur. Disempurnakan dengan fitur LED flash, auto focus juga sematan kamera depn 0.9 MP. Harga Nokia Lumia 830 dijual mencapai Rp 5.1 jutaan.

Blackberry Passport

Hadir dengan bekalan kamera belakang 13 MP yang cukup besar daripada produk Blackberry sebelumya dengan disempurnakan kehandalan fitur OIS, LED flash dan auto focus untuk menghasilkan foto jernih, tajam dan halus berkualitas tinggi. Didukung kamera depan 2 MP dimana harga Blackberry Passport dijual dengan harga Rp 8.3 jutaan dan telah hadir di Indonesia.

ZTE Nubia X6

Hadir dengan bekalan kamera gahar dimana mengusung kamera utama 13 MP dilengkapi fitur optical image stabilization (OIS) untuk mencegah hasil gambar buram atau ngeblur dengan sematan fitur LED Flash dan auto focus pula. Selain itu didukung kamera depan 13 MP yang sama tangguhnya dengan kamera utamanya. Masalah harga ZTE Nubia X6 dibanderol Rp 5.4 jutaan.

ZTE Nubia Z7

Bekalan fitur OIS dalam kamera beresolusi 13 MP dalam smartphone ini mampu menghasilkan foto yang cukup mengesankan. Apalagi ditunjang dengan fitur LED flash dan auto focus serta kemampuan selfie dari kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk label harga ZTE Nubia Z7 sendiri dibanderol Rp 6.4 jutaan.

Lenovo Vibe Z2 Pro

Hadir dengan spesifikasi gahar, handset ini mengusung kamera belakang 16 MP dengan kemampuan Optical Image Stabilization yang handal serta dukungan LED Flash dan auto focus. Untuk kamera depannya mengusung resolusi 5 MP dimana smartphone ini telah hadir di Indonesia. harga Lenovo Vive Z2 Pro dilepas Rp 7 juta.

Kamera Smartphone dengan OIS Terbaik

Itulah Daftar Kamera Smartphone dengan fitur OIS terbaik yang telah ada di pasaran. Beberapa dari smartphone diatas memang belum dihadirkan di Indonesia namun usungan fitur OIS yang memberikan hasil gambar halus memang cukup menggoda. Hanya saja kebanyakan dari smartphone dengan kamera berfitur OIS tersebut dibanderol dengan harga tinggi untuk kalangan menengah keatas.

Semoga saja informasi Daftar Kamera Smartphone dengan OIS Terbaik diatas dapat menambah pengetahuan dan referensi untuk anda yang saat ini mencari smartphone dengan kemampuan kamera terbaik. Semoga dapat membantu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Terbaru dan Terpopuler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here