Asus Luncurkan 3 Gadget Baru Di Indonesia dan Buka Online Store

0
2430
Harga Asus Padfone S di Indonesia

OKETEKNO.COMAsus Indonesia memuat gebrakan baru dengan meluncurkan 3 gadget baru Asus di Indonesia. Pengumuman tablet dan smartphone baru Asus tersebut hadir dalam sebuah event bertajuk Asus 2014 Year End Surprises sebagai penutupan tahun 2014 ini. Asus Indonesia mengumumkan satu smartphone dengan dock tablet dan 2 tablet terbarunya. Selain itu Asus juga mengumumkan dan meresmikan kehadiran toko online terbarunya yang dapat diakses di store.asus.com/id.

Untuk smartphone, Asus mengumumkan perangkat Asus Padfone S PF500KL yang hadir dengan dock tablet dimana smartphone yang dapat dijadikan tablet. Dua tablet lainnya hadir dari seri Padfone yakni Asus Fonepad 7 FE375CXG dan Asus Fonepad 8 FE380CG yang merupakan tablet andalan Asus dengan membawakan spesifikasi yang cukup mumpuni. Sementara untuk peresmian online store ditujukan bagi para pelanggan Asus yang menginginkan membeli perangkat Asus secara mudah, nyaman dan efisien tanpa harus keluar rumah.

Country Product Group Leader Asus Indonesia yakni Juliana Chen dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa (16/12/2014) tersebut mengungkapkan pihak Asus sengaja menghadirkan kejutan berupa produk-produk terbaik dari Asus untuk memberikan kenangan manis bagi pengguna gadget Indonesia di penghujung tahun 2014. Selain itu dia juga mengungkapkan bahwa smartphone 2 in 1 yakni Padfone S, Fonepad 7 dan Fonepad 8 dimana merupakan tablet terbaik yang pernah dihadirkan. Dan sebagai kejutan untuk pengguna, Asus Indonesia meresmikan toko online untuk kenyamanan dan kemudahan para pelanggannya dalam membeli produk Asus.

Asus Padfone S PF500KL

Asus Padfone S hadir di Indonesia menawarkan smartphone 2 in 1 yang dapat dijadikan tablet dengan doct tablet yang dibawakannya. Smartphonenya memiliki layar 5 inch sementara dock tabletnya atau Padfone Stationnya berukuran 9 inch. Spesifikasi Asus Padfone S PF500KL dapat anda simak di artikel sebelumnya yakni harga Asus Padfone S dan Spesifikasi.

Harga Asus Padfone S di Indonesia

Harga Asus Padfone S di Indonesia ini dijual Rp 3.799.000 untuk smartphone dan Rp 4.499.000 untuk dock tabletnya. Namun pihak Asus memberikan harga spesial selama masa mengenalan Padfone S di Indonesia ini. Harga Asus Padfone S PF500KL di awal pengenalannya ini dilepas Rp 2.999.000 untuk smartphone dan Rp 3.499.00 untuk docking tablet padfone S.

Smartphone dan tablet 2 in 1 Asus Padfone S ini memiliki fitur yang disebut Super Fast karena ditenagai processor Quad core dari Snapdragon 801 dengan speed 2.3 GHz. Disebut Super Vivid dimana mengusung layar IPS Full HD pada kedua perangkatnya yang super bening. Sebutan Super Speed dimana mendukung konektivitas 4G LTE hingga 150Mbps untuk speed downloadnya. Sedangkan sebutan Super Video dikarenakan perangkat ini mampu merekam video 4K Ultra HD. Sebutan lainnya adalah Super Durable karena Padfone S memiliki fitur Splash proof dan drop proof yang tahan percikan air serta benturan ringan.

Asus Fonepad 7 FE375CXG

Harga Asus Fonepad 7 FE375CXG di Indonesia dibanderol Rp 2.4 jutaan dengan varian warna hitam, putih, merah dan gold. Spesifikasi Asus Fonepad 7 FE375CXG ini hadir sebagai tablet dengan bekalan layar 7 inch IPS LCD didukung lapisan anti gores dan kemampuan multitouch hingga 10 sensor sentuhan. Performanya mengusung processor quad core 1.3 GHz dari chipset Intel Atom Z3530 yang mampu memproses 64 bit yang juga disebut Super Tablet. Konektivitasnya belum didukung 4G LTE namun membawakan kecepatan 3G HSPA hingga 42.2/5.76 Mbps.

Harga Asus Fonepad 7 FE375CXG di Indonesia

Asus Fonepad 8 FE380CG

Harga Asus Fonepad 8 FE380CG di Indonesia dijual Rp 2.7 jutaan dengan mengusung layar berukuran 8 inch dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kemampuan multitouch 10 sensor sentuhan dan lapisan anti gores. Spesifikasi Asus Fonepad 8 FE380CG mengusung teknologi 64 bit dengan processor Quad-core 1.33 GHz dari chipset Intel Atom Z3530. Konektivitasnya belum didukung jaringan 4G namun menggunakan jaringan 3G HSPA hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Harga Asus Fonepad 8 FE380CG di Indonesia

Online Store Asus

Toko Online Asus ini menjual berbagai produk Asus di Indonesia dimana Asus Store akan memproses pemesanan dan menyiapkan pengiriman dimana barang akan dikirimkan hingga 2-3 hari untuk hari kerja menggunakan JNE. Pembayarannya dapat melalui transfer bank maupun kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan VISA dan Mastercard. Selain itu pihak Asus akan menawarkan ongkir (ongkos kirim) gratis untuk pembelian diatas Rp 900 ribu di kota seluruh Jawa dan Bali.

Baca Juga Samsung Galaxy Alpha, Smartphone Pertama dengan Lapisan Gorilla Glass 4 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here