Huawei Honor 6 Plus Resmi dengan Prosesor Octa Core Kirin 925 Terbaru

0
1305
Huawei Honor 6 Plus Resmi dengan Prosesor Octa Core Kirin 925 Terbaru

Oketekno.comHuawei Honor 6 Plus keluaran terbaru dari Huawei dengan pesatnya persaingan smartphone terbaru akhir tahun 2014. Smartphone Huawei Honor 6 Plus mendukung prosesor terbaru dengan Octa Core Kirin 925 yang baru rilis bulan lalu dan sekarang sudah diterapkan pada Huawei Honor 6 Plus.

Tidak disangka bahan smartphone Huawei Honor 6 Plus juga mendukung adanya kamera utama dengan dual lensa beresolusi 8MP keduanya. Smartphone Huawei Honor 6 Plus juga memiliki fitur pendukung autofokus serta dual LED Flash yang memberikan hasil HDR.

Huawei Honor 6 Plus Resmi dengan Prosesor Octa Core Kirin 925 Terbaru

Huawei Honor 6 Plus cukup sempurna dalam fitur autofocus yang mampu untuk mendapatkan fokus sekitar waktu 0,1 detik saja. Adapun kamera depan yang mendukung resolusi 5 MP supaya lebih maksimal dalam pemotretan dan tidak hanya menggunakan kamera belakang saja tapi juga bisa pada kamera depan dengan hasil cukup memuaskan.

Desain Huawei Honor 6 Plus cukup elegan dengan layar 5.5 inch full HD, serta kepadatan ~401 ppi pixel cukup membantu dalam kepadatan tampilan smartphone Huawei Honor 6 Plus. Lebih unggul lagi pada prosesor yang sedikit dijelaskan diatas mendukung Octa Core berkecepatan 1.8 GHz serta chipset HiSilicon Kirin 925.

Disamping itu Huawei Honor 6 Plus memberikan kapasitas RAM 3GB, waw! Cukup menakjubkan kapasitas tersebut dengan memori internal 32GB. Smartphone Huawei Honor 6 Plus mendukung jaringan 3G dan 4G serta dual SIM. Harga Huawei Honor 6 Plus dikabakan sekitar 300 USD sampai 400 USD, cukup terjangkau bukan? Tunggu kedatangan smartphone Huawei Honor 6 Plus terbaru menjelang awal tahun 2015.

Baca Juga Prosesor Huawei Kirin 620 Octa Core Hadir Dukungan 4G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here